Buruan Join, Main Game Balap dapat Honda CBR150R

oleh -130 views

POSMETROMEDAN.com – Main game bisa berhadiah motor sport Honda CBR150R, dimana lagi kalau bukan di ajang “Generasi Juara, Pebalap Muda Kebanggaan Bangsa”  yang digagas PT Astra Honda Motor selaku produsen motor Honda terbesar Tanah Air.

Dimana melalui website https://generasijuara.com, para pecinta otomotif dapat menyalurkan hobinya memainkan game dan berkesempatan memenangkan grand prize 1 unit Honda CBR150R serta uang elektornik setiap minggunya.

Ajang yang berlangsung sepanjang periode 10 November – 10 Desember 2021 ini sendiri menantang masyarakat umum untuk menunjukkan kemampuannya mengikuti permainan Generasi juara yang telah tersedia pada situs generasijuara.com. Untuk dapat mengikuti permainan tersebut, peserta juga tidak dipungut biaya apapun, dan hanya wajib memfollow akun instagram @astrahondaracingteam.

BACA JUGA..  Bantu Korban Banjir, CBR Club Batubara Bagi Inspirasi Indahnya Berbagi

Para peserta diwajibkan mengikuti kompetisi permainan dengan ‘fuel’ sebagai kesempatan bermain per harinya dan mengumpulkan tiket sebagai syarat mengikuti undian berhadiah 1 unit Honda CBR150R. Tidak hanya itu peserta juga bisa mendapatkan hadiah mingguan berupa uang elektronik sebesar 1 juta rupiah bagi 4 orang pemenang yang akan ditentukan dari skor tertinggi di leaderboard mingguan.

Tidak hanya itu, tiket undian grand prize juga akan didapatkan oleh peserta setelah menyelesaikan tertinggi di leaderboard mingguan. Selain akan mendapatkan tiket, peserta juga dapat mengumpulkan koin saat game balapan berlangsung. Dimana koin yang dikumpulkan nantinya dapat digunakan untuk mendapatkan karakter baru dari sosok salah satu pebalap Astra Honda Racing Team.

BACA JUGA..  Bantu Korban Banjir, CBR Club Batubara Bagi Inspirasi Indahnya Berbagi

Pengumuman pemenang mingguan akan diumumkan setiap awal pekan melalui situs https://generasijuara.com/ pada setiap pekannya, dan pemenang hadiah utama akan diumumkan setelah diundi di akhir periode 10 Desember 2021.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan, ajang ini menjadi salah satu cara Honda menemani masyarakat pecinta balapan untuk tetap aktif dan kreatif meski di masa pandemi.

BACA JUGA..  Bantu Korban Banjir, CBR Club Batubara Bagi Inspirasi Indahnya Berbagi

“Dengan mengikuti ajang pada website generasi juara, maka hadiah istimewa Honda CBR150R sudah menanti. Wujudkan impian memiliki motor sport yang memenuhi hasrat berkendara, menghadirkan sensasi penuh kendali di setiap akselerasi, dan melesat tanpa batas menantang adrenalin. Mainkan gamenya, dan dan dapatkan hadiahnya,“ ujar Gunarko Hartoyo. (ril/bdh)

EPAPER