Track Day Honda CBR Community Hadirkan Sensasi Laki

oleh -109 views

POSMETROMEDAN.com – Sebagai upaya memberikan wawasan kepada bikers terkait dunia balap dengan konsep yang menyenangkan dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara pada track yang khusus disediakan, PT Astra Honda Motor bersama PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara menggelar kegiatan edukasi balap untuk pecinta Honda CBR bertajuk “ Track Day Honda CBR Community” pada Minggu, 17 Oktober 2021.

Menariknya, Track Day Honda CBR Community yang berlangsung di sirkuit Disporasu Jl. Pancing Medan ini tidak hanya mengajak para pecintanya dari CBR Club Medan dan Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Medan untuk merasakan langsung performa tinggi motor berkonsep Total Control di lintasan sirkuit balap, namun juga mengajak untuk merasakan pengalaman berkendara bersama naked sport All New Honda CB150R Streetfire yang hadir mengusung tagline Excite Your Ride “Ini Baru Laki”.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, beragam aktivitas menarik sukses memanaskan Track Day Honda CBR Community. Dimana para bikers CBR tidak hanya mendapatkan teori seputar teknis standard balapan balap seperti speeding, cornering dan braking yang disampaikan langsung oleh legenda balap Sumut Syabra Buana, namun Honda juga mendaatkan informasi seputar pencapaian para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) di kancah balap dunia.

BACA JUGA..  Dinas P2K Medan Ajukan Penambahan Mobiliuer 

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Honda untuk mensosialisasikan website yang dihadirkan khusus bagi seluruh komunitas motor Honda yaitu, www.astra-honda.com/category/community  yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi tentang komunitas dan Smart Card HondacommunityID (HCID) .

Tidak hanya diperkaya dengan teori balapan, namun para bikers CBR Club Medan dan HCOI Medan juga diajak untuk merasakan langsung performa tinggi motor sport unggulan Honda CBR Series dengan mengikuti fun ride melalui dua kelas bergengsi yaitu Kelas CBR150 dan kelas CBR250.

BACA JUGA..  Alasan Segera Beralih ke Livin’ by Mandiri Terbaru

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan respon positif pecinta motor sport di Sumatera Utara menginspirasi Honda dengan semangat Satu Hati menghadirkan kegiatan variatif dan menarik bagi komunitas CBR yang diwujudkan melalui Track Day Honda CBR Community yang mengajak komunitas motor Honda untuk tetap aktif, produktif dan kontributif meski di masa pandemi.

BACA JUGA..  Ratusan Bikers Honda Beri Semangat Pebalap Indonesia di Mandalika

“Track Day Honda CBR Community merupakan ajang berbagi sensasi balap kepada pecinta CBR, dimana selain mendapat pengalaman membesut motor di sirkuit, ajang bergengsi ini juga mengajarkan pentingnya #Cari_aman dengn mengutamakan keselamatan berkendara, baik di dalam maupun di luar sirkuit,“ ujar Sutjipto. (ril/bdh)

EPAPER