Prediksi PSG vs RB Leipzig, Liga Champions 20 Oktober 2021

oleh -205 views
Prediksi PSG vs RB Leipzig

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi PSG vs RB Leipzig, Paris Saint-Germain akan berharap untuk mengamankan kemenangan kedua berturut-turut mereka di Liga Champions ketika mereka menyambut RB Leipzig di Parc des Princes untuk pertandingan Grup A hari Rabu 21 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Tim asuhan Mauricio Pochettino meraih kemenangan 2-0 atas Manchester City dalam pertandingan Eropa terbaru mereka, sementara tim Jerman itu menelan kekalahan telak melawan Club Brugge.

Gol pertama Lionel Messi dengan warna biru navy tentu saja pantas untuk ditunggu, karena pemenang Ballon d’Or enam kali mencetak gol kedua yang menakjubkan untuk timnya melawan Man City bulan lalu, dengan PSG mengumpulkan ukuran balas dendam untuk keluar semi final terakhir mereka. tahun.

Setelah Idrissa Gueye mencetak gol pembuka yang menggelegar saat pertandingan baru berjalan delapan menit, Messi melakukan kombinasi dengan ahli dengan Kylian Mbappe di babak kedua sebelum melepaskan upaya tak terbendung melewati Ederson untuk memberi PSG kemenangan Eropa pertama mereka musim ini dan mengirim mereka ke puncak klasemen. kelompok.

Les Parisiens ditahan imbang 1-1 dengan Club Brugge yang membuat frustrasi pada matchday pertama, tetapi bersiap untuk bertarung melawan Leipzig setelah mengklaim kemenangan 2-1 atas tim papan atas Ligue 1 Angers pada hari Jumat, dengan Danilo Pereira dan penalti Mbappe yang terlambat dibatalkan. Pembuka Angelo Fulgini.

BACA JUGA..  Indonesia vs Myanmar; Minimalisir Kesalahan

Penampilan PSG mungkin masih berada di bawah pengawasan karena mereka duduk cukup di atas peringkat Ligue 1, tetapi dengan 10 kemenangan dari 12 di semua kompetisi musim ini, tim Pochettino dengan tegas memiliki tampilan sebagai pesaing untuk kejayaan kontinental di Liga Champions.

Tuan rumah juga memiliki rekor kandang sempurna dengan enam kemenangan dari enam pertemuan Parc des Princes musim ini – mencetak setidaknya dua gol setiap kali – dan hanya satu dari 28 pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di kandang yang berakhir dengan kekalahan.

Sementara Christopher Nkunku memberikan percikan terang lainnya dalam pertemuan Liga Champions Leipzig dengan Club Brugge, kegembiraan pakaian Bundesliga akan berakhir di sana, ketika Marsch melihat kekalahan awal musim yang mengecewakan di kandang pada matchday dua.

Nkunku membutuhkan waktu lima menit untuk memecah kebuntuan setelah hat-tricknya melawan Man City pada matchday pertama, tetapi juara Belgia itu membalas melalui Hans Vanaken dan Mats Rits sebelum peluit babak pertama dibunyikan untuk membuat Leipzig terpaku di peringkat terbawah Grup A.

BACA JUGA..  Indonesia vs Myanmar; Minimalisir Kesalahan

Nasib Leipzig juga hampir tidak membaik di Bundesliga, karena tim Jesse Marsch ditahan imbang 1-1 oleh Freiburg pada Sabtu sore, dengan penalti babak pertama Emil Forsberg dibatalkan oleh gol Woo-yeong Jeong pada menit ke-64. .

Dengan hanya tiga kemenangan untuk dibanggakan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua turnamen, kehidupan setelah Julian Nagelsmann sama sulitnya dengan yang ditakuti banyak orang untuk Leipzig, yang juga dalam lima pertandingan tanpa kemenangan di kandang sendiri sejak mengalahkan Sandhausen di DFB -Pokal Kembali pada bulan Agustus.

Leipzig memang berhasil mengalahkan PSG 2-1 di kandang di babak penyisihan grup musim lalu, tetapi Les Parisiens memperbaikinya dengan kemenangan 1-0 di kandang beberapa minggu kemudian, saat pertemuan pertama antara kedua klub di 2019 -20 semifinal berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk tim Prancis.

Angel Di Maria menjalani pertandingan terakhir dari skorsing Eropa yang panjang minggu ini, sementara Keylor Navas dan Sergio Ramos tetap dipertanyakan karena cedera tetapi belum dikesampingkan.

Pochettino terpaksa bekerja dengan skuad yang terkuras untuk menang atas Angers karena terlambat kembali dari tugas internasional, tetapi orang-orang seperti Messi, Neymar, Leandro Paredes dan Marquinhos siap untuk kembali ke sini.

BACA JUGA..  Indonesia vs Myanmar; Minimalisir Kesalahan

Juan Bernat membuat penampilan pertamanya sejak September 2020 pada hari Jumat saat ia masuk dari bangku cadangan selama 30 menit terakhir melawan Angers, tetapi Nuno Mendes dan Achraf Hakimi akan kembali ke area full-back minggu ini.

Kevin Kampl dan Nordi Mukiele keduanya fit untuk ambil bagian untuk Leipzig melawan Freiburg, tetapi Dani Olmo (paha) dan Marcel Halstenberg (pergelangan kaki) akan absen sekali lagi.

Pada catatan yang lebih cerah, Angelino kembali dari larangan dan dapat menantang untuk mendapatkan tempat di bek kiri, sementara Mukiele dan Konrad Laimer keduanya akan berharap untuk mendapatkan penarikan kembali ke XI pertama juga.

Mantan pemain muda PSG Nkunku hanya berada di urutan kedua setelah Sebastien Haller dalam hal gol Liga Champions musim ini, dan pemain berusia 23 tahun itu akan berusaha menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut di kompetisi untuk Leipzig.(red)

Prediksi pemain PSG vs RB Leipzig

Paris Saint-Germain : Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Verratti, Gueye, Herrera; Messi, Mbappe, Neymar

Leipzig : Gulacsi; Klostermann, Simakan, Orban; Mukiele, Laimer, Kampl, Angelino; Nkunku, Forsberg; Poulsen

Prediksi Skor PSG vs RB Leipzig: 2-1

EPAPER