Prediksi Inter Milan vs Sheriff, Liga Champions 20 Oktober 2021

oleh -171 views
Prediksi Inter Milan vs Sheriff,

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Inter Milan vs Sheriff, Sheriff Tiraspol akan mencari untuk membuat tiga kemenangan beruntun di Grup D ketika mereka melanjutkan kampanye Liga Champions tandang ke raksasa Italia Inter Milan pada hari Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Total enam poin dari dua pertandingan telah membuat debutan turnamen Sheriff di puncak klasemen, sementara Inter berada di urutan ketiga, setelah mengumpulkan hanya satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Tiga musim terakhir Inter di Liga Champions telah berakhir di babak penyisihan grup, dan akan adil untuk mengatakan bahwa juara Italia memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di Grup D jika mereka ingin maju ke babak sistem gugur.

Nerazzurri membuka kampanye Eropa mereka dengan kekalahan kandang 1-0 dari Real Madrid pada pertengahan September sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Shakhtar Donetsk di Ukraina pada akhir bulan lalu.

Inter sekarang memiliki pertandingan back-to-back melawan Sheriff dan akan menargetkan enam poin, karena tim Simone Inzaghi ingin menempatkan diri mereka di posisi yang kuat di grup menuju ke dua pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Sao Paulo vs Juventude, 07 Desember 2021

Raksasa Serie A, yang merupakan tim Italia terakhir yang memenangkan Liga Champions, merasakan kesuksesan pada 2010, sebenarnya hanya menang dalam tiga dari 18 pertandingan terakhir mereka di kompetisi khusus ini.

Tim Inzaghi akan memasuki kontes ini dengan hasil domestik yang mengecewakan, sementara itu, menderita kekalahan 3-1 dari Lazio pada hari Sabtu, yang membuat mereka berada di posisi ketiga dalam tabel, lima poin dari puncak.

Kampanye penyisihan grup Sheriff hingga saat ini luar biasa, dengan tim Moldova memulai dengan kemenangan kandang 2-0 atas Shakhtar pada 15 September sebelum mencatat kemenangan tandang 2-1 ke Real Madrid terakhir kali.

Upaya Sebastien Thill pada menit ke-89 terbukti menjadi perbedaan di Bernabeu, dengan Sheriff mengamankan hasil terbesar dalam sejarah mereka, dan debutan turnamen tidak akan takut saat mereka menuju ke San Siro.

Tim Yuriy Vernydub hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di sepak bola Eropa, mencatat lima kemenangan dalam prosesnya, dan fakta bahwa mereka telah berhasil menempatkan enam poin di papan telah membuat mereka dalam posisi yang brilian untuk menantang tempat di babak sistem gugur kompetisi.

BACA JUGA..  Prediksi PSG vs Club Brugge, Liga Champions 08 Desember 2021

The Yellow-Blacks sebenarnya telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 4-0 atas Sfintul Gheorghe di liga pada akhir pekan, yang membuat mereka berada di posisi ketiga dalam tabel domestik mereka, lima poin dari puncak dengan tiga poin. pertandingan di tangan pada pemimpin Milsami.

Inter akan kembali tanpa layanan Stefano Sensi dan Gabriel Brazao pada hari Selasa karena cedera, tetapi raksasa Italia tidak mengalami masalah baru melawan Lazio pada hari Sabtu.

Akan ada perubahan dari tim yang memulai Serie A, dengan Lautaro Martinez dan Matias Vecino masuk ke dalam XI, sementara Denzel Dumfries bisa mendapatkan anggukan atas Matteo Darmian di sebelah kanan.

Inter sekali lagi bersiap untuk berbaris dalam formasi 3-5-2 di sini, dengan Edin Dzeko bergabung dengan Martinez di lini serang, sementara Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella keduanya akan tampil di lini tengah.

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

Sheriff, sementara itu, akan membawa skuad yang kuat ke San Siro asalkan mereka tidak mengalami kemunduran dalam pelatihan selama beberapa hari ke depan.

XI yang sama yang dimulai di Bernabeu dalam pertandingan Liga Champions terakhir tim bisa kembali turun ke lapangan, dengan Adama Traore dan Frank Castaneda mendukung Jasurbek Yaxshiboyev di sepertiga akhir.

Cristiano telah menjadi pemain yang menonjol untuk Sheriff dari bek sayap musim ini, dan pemain Brasil itu akan kembali berada di XI, sementara Thill harus bergabung dengan Edmond Addo di lini tengah.(red)

Prediksi pemain Inter Milan vs Sheriff

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Vecino, Brozovic, Barella, Dimarco; Martinez, Dzeko

Sheriff :Athanasiadis; Cost anza, Arboleda, Dulanto, Cristiano; Addo, Thill; Traore, Kolovos, Castaneda; Yaxshiboyev

Prediksi Skor Inter Milan vs Sheriff: 2-1

EPAPER