Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool, Liga Champions 20 Oktober 2021

oleh -206 views
Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool, Liverpool akan berusaha untuk melanjutkan awal sempurna mereka ke Liga Champions 2021-22 ketika mereka melakukan perjalanan ke Atletico Madrid untuk pertemuan Grup B hari Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib.

Sisi Jurgen Klopp menghasilkan kinerja bintang lima untuk mengalahkan Porto 5-1 pada matchday dua, sementara Atletico mengklaim kemenangan terakhir atas AC Milan.

Banyak yang berpikir bahwa pertandingan hari kedua Atletico dengan AC Milan memiliki hasil imbang yang tertulis di atasnya, dan Rafael Leao akan membutuhkan waktu 20 menit untuk memecahkan kebuntuan bagi Rossoneri sebelum kartu merah Franck Kessie membuat segalanya menjadi menarik.

Sang juara La Liga baru bisa menyamakan kedudukan hingga menit ke-84 berkat gol Antoine Griezmann, dan pada menit ketujuh injury time babak kedua, Luis Suarez melepaskan penalti penentu kemenangan menyusul handball Pierre Kalulu.

Pasukan Simeone tentu saja bekerja keras untuk kemenangan San Siro mereka dan hanya bisa mengumpulkan satu poin dari pertemuan mereka dengan Porto pada matchday pertama, tetapi kemenangan 2-0 La Liga atas Barcelona sebelum jeda internasional meningkatkan kepercayaan diri jajaran Atletico. .

Dengan jadwal pertandingan La Liga mereka dengan Granada yang ditunda karena kedatangan yang terlambat kembali dari tugas internasional, Atletico akan memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan kunjungan Liverpool karena mereka berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 13 pertandingan.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Barisan belakang Simeone yang gigih telah menjaga tiga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Wanda Metropolitano, tetapi mereka telah bermain imbang dalam tiga pertandingan penyisihan grup Liga Champions terakhir mereka di ibukota Spanyol, dan Liverpool melakukan perjalanan ke Madrid untuk membalas dendam.

Jurgen Klopp sangat ingin menekankan bahwa penampilan penuh gol Liverpool sebelumnya di Porto tidak akan berarti apa-apa menjelang perjalanan terakhir mereka ke Estadio do Dragao, tetapi The Reds jelas tidak memperhatikan pengakuan manajer mereka saat mereka menempatkan lima gol terakhir melewati pasukan Sergio Conceicao. waktu habis.

Penjaga lama Mohamed Salah (2), Roberto Firmino (2) dan Sadio Mane semuanya membuat riak bersih saat Liverpool pergi dua untuk dua di Liga Champions 2021-22 untuk menyerbu ke puncak peringkat di Grup B, dengan hanya Bayern Munich juga menorehkan delapan gol tertinggi turnamen dari dua pertandingan penyisihan grup.

BACA JUGA..  Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, 07 Desember 2021

Salah secara mengejutkan melakukan trik lamanya sekali lagi saat Liverpool mengalahkan Watford 5-0 selama pertemuan terakhir mereka di Liga Premier – mencetak hampir replika yang tepat dari serangan ajaibnya melawan Manchester City – sementara Firmino mencetak hat-trick dan Mane mencetak golnya yang ke-100 Gol papan atas Inggris.

Sekarang tak terkalahkan dalam 20 pertandingan di semua kompetisi, Liverpool terus memukau dan senang dengan lini depan yang mencetak 27 gol dari delapan pertandingan terakhir mereka, sementara mereka terus mencetak setidaknya tiga gol di setiap pertandingan tandang mereka sejauh ini. istilah ini.

Kecakapan menyerang seperti itu akan diuji secara ekstrim melawan barisan belakang Atletico – namun terkuras -, dan Liverpool gagal mengalahkan Atletico dalam empat pertemuan sebelumnya, kehilangan kedua leg di babak 16 besar di musim 2019-20.

Bek Atletico yang dilarang Stefan Savic – yang masih cedera – masih memiliki dua pertandingan lagi untuk dilayani dengan langkah nakal, sementara gelandang Geoffrey Kondogbia akan absen dalam perjalanan ke Anfield jika dia dipesan di sini tetapi mungkin dibutuhkan di bek tengah.

Matheus Cunha dan Jose Gimenez juga akan absen pada pertandingan Selasa, tetapi Marcos Llorente – musuh bebuyutan Liverpool – semakin dekat untuk kembali saat ia terus berlatih.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Luis Suarez tidak memerlukan insentif tambahan untuk mengalahkan mantan klubnya minggu ini, sementara Rodrigo de Paul dan Thomas Lemar keduanya harus bermain di tengah jika Kondogbia dimasukkan ke dalam tiga bek.

Duo Liverpool Alisson Becker dan Fabinho langsung terbang ke Madrid setelah terlambat kembali dari tugas internasional dan siap untuk menggantikan Caoimhin Kelleher dan James Milner di starting XI di sini.

Diogo Jota dan Trent Alexander-Arnold juga dinyatakan fit untuk kemenangan di Vicarage Road, tetapi Thiago Alcantara dan Harvey Elliott tetap absen, sementara Curtis Jones diragukan.

Jota duduk di bangku cadangan di Vicarage Road dengan mengingat pertandingan ini setelah cedera dengan Portugal, tetapi penyerang akan kesulitan menggantikan Firmino setelah hat-tricknya di akhir pekan.(red)

Prediksi pemain Atletico Madrid vs Liverpool

Atletico Madrid : Oblak; Felipe, Kondogbia, Hermoso; Trippier, De Paul, Koke, Lemar, Carrasco; Suarez, Griezmann

Liverpool : Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Firmino, Mane

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Liverpool: 1-2

EPAPER