Prediksi Porto vs AC Milan, Liga Champions 20 Oktober 2021

oleh -215 views
Prediksi Porto vs AC Milan

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Porto vs AC Milan, Dua tim yang masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Champions 2021-22 bersiap untuk pertempuran di Estadio do Dragao pada hari Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib, saat Porto berhadapan dengan AC Milan di Grup B.

Pasukan Sergio Conceicao dikalahkan oleh Liverpool 5-1 terakhir kali, sementara Rossoneri menderita kekalahan yang menyakitkan di menit-menit terakhir dari Atletico Madrid.

Porto vs. Liverpool di Estadio do Dragao sekarang tampaknya menjadi kesimpulan yang sudah pasti sebelum peluit pertama dibunyikan, karena The Reds melanjutkan kekalahan mereka sebelumnya di Portugal dengan penampilan bintang lima lainnya pada matchday kedua.

Mohamed Salah dan Roberto Firmino mencetak dua gol sementara Sadio Mane juga beraksi dalam kemenangan 5-1, dengan sundulan Mehdi Taremi terbukti tidak lebih dari sekadar hiburan ketika Porto duduk di urutan ketiga dalam peringkat Grup B dengan satu poin dari dua permainan.

Raksasa Liga Primeira setidaknya berada di ujung yang benar dari skor lima gol dalam pertandingan terakhir mereka, ketika mereka mengalahkan Sport Uniao Sintrense 5-0 di Taca de Portugal setelah mengklaim kemenangan 2-1 atas Pacos Ferreira di aksi liga sebelum jeda internasional.

BACA JUGA..  2022, Honda tetap Berikan Dukungan ke Red Bull

Merebut salah satu dari Liverpool atau Atletico ke salah satu dari dua tempat teratas di Grup B sekarang tampaknya menjadi tugas berat bagi Porto, yang harus segera membalikkan nasib mereka jika mereka ingin menghindari tersingkir di babak penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak 2015 -16 musim.

Kekalahan dari Liverpool merupakan satu-satunya kekalahan kandang tuan rumah dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Estadio do Dragao, meskipun – dengan tim Conceicao memenangkan delapan pertemuan lainnya – dan lawan mereka hampir tidak membuat awal yang ideal untuk hidup kembali di waktu besar.

Rafael Leao mungkin telah bermain imbang untuk AC Milan melawan Atletico Madrid, tetapi senyuman Rossoneri berubah menjadi kerutan sembilan menit kemudian setelah kartu merah Franck Kessie, dan tim Stefano Pioli berjuang keras dari sana melawan juara Spanyol.

Butuh waktu hingga menit ke-84 bagi Atletico untuk kembali ke permainan ketika Antoine Griezmann mencetak gol penyeimbang, dan tepat ketika Milan tampaknya bertahan untuk mendapatkan satu poin, Luis Suarez menyelipkan penalti di menit ketujuh injury time menyusul Pierre. Bola tangan Kalulu.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Meskipun dipaksa untuk mengatasi banyaknya pemain yang absen dan harus bangkit dari ketertinggalan 2-0 melawan Hellas Verona di akhir pekan, Rossoneri akhirnya keluar sebagai pemenang dalam laga menegangkan 3-2, dengan gol bunuh diri Koray Gunter yang menentukan pertandingan setelah Kessie dan Olivier Giroud mengembalikan keseimbangan bagi Milan.

Itu bukanlah penampilan klasik dari pasukan Pioli, tetapi kemenangan keempat dari lima di semua kompetisi telah membantu mereka untuk mempertahankan awal yang hampir sempurna untuk proses domestik, dan tidak sejak 2012 Rossoneri menderita dua kekalahan Eropa berturut-turut di luar kandang.

Pertandingan Selasa menandai pertemuan pertama antara Porto dan Milan sejak raksasa Italia itu memenangkan Piala Super Eropa 2003, dan bos Porto Conceicao tampil dalam pertempuran penyisihan grup terbaru, dengan Porto menang 3-2 sebelum bermain imbang 1-1. turnamen 1996-97.

Penyerang Porto Otavio hanya bertahan selama 14 menit dalam pertemuan timnya dengan Liverpool sebelum keluar dengan masalah hamstring, tetapi pemain berusia 26 tahun itu cukup fit untuk bermain selama 60 menit di piala pada hari Jumat.

Mateus Uribe, Luis Diaz dan Jesus Corona semuanya harus kembali dari tugas internasional minggu ini, tetapi Chancel Mbemba diperkirakan akan tetap absen karena cedera.

BACA JUGA..  Prediksi Sao Paulo vs Juventude, 07 Desember 2021

Evanilson dan Sergio Oliveira keduanya mempertaruhkan klaim mereka untuk memulai dengan penjepit dalam kemenangan piala hari Jumat, tetapi yang terakhir akan mengalami kesulitan mencoba untuk menggantikan Taremi atau Toni Martinez di atas.

Milan akan dipaksa untuk mengatasi absennya Kessie menyusul kartu merahnya saat melawan Atletico, jadi Sandro Tonali harus segera dipanggil bersama Ismael Bennacer.

Ante Rebic menambah daftar cedera yang mengkhawatirkan bagi Rossoneri pada hari Sabtu setelah keluar dengan masalah otot, dengan Mike Maignan, Tiemoue Bakayoko, Alessandro Florenzi semuanya cedera, sementara pendatang baru Antonio Mirante belum siap untuk tampil.

Theo Hernandez dan Brahim Diaz juga tidak tersedia setelah mencatat tes positif COVID-19, tetapi Zlatan Ibrahimovic siap menantang Olivier Giroud untuk kesempatan menjadi ujung tombak serangan.(red)

Prediksi pemain Porto vs AC Milan

Porto : Marchesin; Corona, Pepe, Marcano, Sanusi; Otavio, Oliveira, Uribe, Diaz; Martinez, Taremi

AC Milan : Tatarusanu; Calabria, Tomori, Kjaer, Ballo-Toure; Bennacer, Tonali; Saelemaekers, Krunic, Leao; Giroud

Prediksi Skor Porto vs AC Milan: 1-1

EPAPER