Prediksi Newcastle vs Chelsea, Liga Inggris 30 Oktober 2021

oleh -161 views
Prediksi Newcastle vs Chelsea, Liga Inggris 30 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Newcastle vs Chelsea, Chelsea akan bertujuan untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Liga Premier ketika mereka melakukan perjalanan ke Newcastle United untuk pertempuran Sabtu sore.

Sisi Thomas Tuchel menempatkan tujuh gol tak terjawab melewati Norwich City dalam pekerjaan pembongkaran akhir pekan lalu, sementara kehidupan Magpies ‘setelah Steve Bruce dimulai dengan hasil imbang melawan Crystal Palace.

Pemecatan Steve Bruce yang tak terelakkan dengan baik dan benar-benar menandai kedatangan pemilik baru di Newcastle United minggu lalu, tetapi dengan The Magpies belum dapat mengirim gelombang kejutan di pasar transfer, hasil di lapangan masih mengecewakan.

Setelah kalah 3-2 dari Tottenham Hotspur di depan penonton St James’ Park yang ramai, Newcastle tertinggal di Crystal Palace melalui sundulan Christian Benteke, tetapi Callum Wilson merespons sembilan menit kemudian untuk menyelamatkan satu poin bagi timnya.

Di bawah kendali sementara Graeme Jones saat rumor beredar tentang penunjukan Paulo Fonseca yang seharusnya sudah dekat, Newcastle tetap menjadi salah satu dari tiga tim tanpa kemenangan di Liga Premier musim ini dan sebagai hasilnya tetap berada di urutan ke-19 dalam klasemen pemula.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Sebelas gol yang dicetak mungkin merupakan penghitungan tertinggi dari lima tim terbawah, tetapi penggemar Newcastle akan putus asa untuk melihat rasa disiplin pertahanan yang lebih besar di bawah penerus Bruce, karena tim mereka telah kebobolan 10 gol liga tertinggi bersama di kandang ini. ketentuan.

The Magpies memang mengalahkan Chelsea di kandang baru-baru ini pada Januari 2020, tetapi The Blues meraih sepasang kemenangan 2-0 atas Newcastle musim lalu dan akan berusaha mengikuti jejak Tottenham dalam merusak pesta di Timur Laut akhir pekan ini.

Semua anggapan yang menganggap Chelsea sebagai tim bertahan di bawah Tuchel telah disingkirkan dengan tegas menyusul penampilan baru-baru ini, dengan The Blues meraih kemenangan telak 7-0 atas tim basement Norwich di depan pendukung setia Stamford Bridge di gameweek sembilan.

Mason Mount menjadi bintang dengan tiga gol sementara Reece James, Ben Chilwell, Callum Hudson-Odoi dan gol bunuh diri Max Aarons melengkapi kemenangan di ibu kota, tetapi penampilan Chelsea di Piala EFL melawan Southampton jauh dari kemenangan mereka atas Canaries.

BACA JUGA..  Prediksi Sao Paulo vs Juventude, 07 Desember 2021

Setelah Kai Havertz memecah kebuntuan menjelang turun minum sebelum Che Adams menyamakan kedudukan dua menit setelah babak kedua dimulai, the Blues menang 4-3 dalam adu penalti, dengan Theo Walcott, Will Smallbone dan Mount semuanya kehilangan tempat. tendangan.

Namun, keberhasilan babak 16 besar itu mewakili kemenangan kelima Chelsea secara beruntun di semua turnamen saat mereka terus memimpin di puncak peringkat Liga Premier, satu poin di atas Liverpool dan unggul dua poin dari Manchester City setelah sembilan pertandingan.

The Blues juga telah mengambil 10 poin dari 12 yang ditawarkan tandang sejauh musim ini dan hanya kebobolan satu kali di laga tandang di papan atas – rekor terbaik di papan atas – tetapi ada rasa optimisme baru di sekitar St James ‘Parkir sekarang.

Newcastle akan menyambut kembalinya Jonjo Shelvey setelah ia menjalani skorsing saat bermain imbang dengan Palace, tetapi Martin Dubravka, Freddie Woodman dan Paul Dummett tetap absen karena cedera.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Ryan Fraser mendapat kejutan di awal pertandingan pertama Jones sebagai penanggung jawab tetapi digantikan oleh Miguel Almiron menit 66 di Selhurst Park, yang merupakan perubahan yang bisa terjadi sejak peluit pertama di sini.

Joe Willock juga mendorong untuk memasukkan Sean Longstaff, karena Wilson dan Allan Saint-Maximin berusaha untuk meneror pertahanan Chelsea di bagian atas.

Ruang perawatan Chelsea mulai terisi kembali secara tiba-tiba, dengan Romelu Lukaku dan Timo Werner diperkirakan akan tetap absen, sementara Christian Pulisic tetap absen setelah pemulihannya mengalami kemunduran.

Pada catatan yang lebih positif, Tuchel berharap Andreas Christensen (gigi), Ruben Loftus-Cheek (pinggul), Cesar Azpilicueta (bahu) dan N’Golo Kante (otot) semua akan dapat melepaskan berbagai penyakit mereka pada waktunya untuk ini. bentrokan.

Havertz harus terus menjadi titik fokus serangan The Blues dengan Lukaku dan Werner absen, sementara penampilan bintang Mateo Kovacic melawan Canaries tidak akan membuatnya mempertahankan tempatnya setelah ia mengalami cedera hamstring dalam latihan.(red)

Prediksi Skor Newcastle vs Chelsea: 1-3

EPAPER