Prediksi Leicester vs Arsenal, Liga Inggris 30 Oktober 2021

oleh -174 views
Prediksi Leicester vs Arsenal, Liga Inggris 30 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Leicester vs Arsenal, Hal-hal terlihat baik untuk Leicester City dan Arsenal, yang bersiap untuk pertempuran di kickoff awal Liga Premier Sabtu di Stadion King Power.

The Foxes mengatasi Brentford 2-1 yang tangguh dalam pertemuan terakhir mereka di liga, sementara tim Mikel Arteta menyingkirkan Aston Villa dengan tiga gol menjadi satu.

Kutu hijau akhirnya tiba untuk Brendan Rodgers dan Leicester setelah awal yang menantang untuk kampanye 2021-22, meskipun mereka menjadi tim terbaru yang terpaksa melakukannya dengan cara yang sulit di Brentford Community Stadium akhir pekan lalu.

Youri Tielemans dan James Maddison mencetak gol penyeimbang Zanka untuk membuat The Foxes menang berturut-turut di Liga Premier, sementara penampilan empat gol dari Patson Daka membantu mereka mengalahkan Spartak Moscow di Liga Europa awal bulan ini. .

Kemenangan keempat Leicester di semua kompetisi datang dalam kontes Piala EFL hari Rabu dengan Brighton & Hove Albion – meskipun mereka harus mengandalkan kekuatan penalti mereka untuk maju setelah hasil imbang 2-2 yang membuat frustrasi di kandang sendiri – tetapi tim asuhan Rodgers akhirnya bertahan. untuk harapan.

BACA JUGA..  Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, 07 Desember 2021

Sekarang tak terkalahkan dalam empat pertandingan Liga Premier – mengambil delapan poin dari kemungkinan 12 poin dalam pertandingan beruntun itu – Leicester menemukan diri mereka berada di urutan kesembilan dalam tabel setelah sembilan pertandingan, di atas tim tamu akhir pekan ini Arsenal meskipun hanya selisih gol.

The Foxes juga telah mencetak setidaknya dua gol per pertandingan selama empat pertandingan tak terkalahkan mereka di liga, tetapi dengan tim Rodgers juga gagal menjaga clean sheet di liga sejak hari pembukaan musim, penyerang Arsenal akan berusaha untuk mengambil keuntungan.

Mungkin menghasilkan 45 menit sepak bola terbaik yang telah kita lihat dari mereka musim ini – kecuali derby London Utara yang terburu-buru – Arsenal menemukan keunggulan baru melawan Villa untuk melambung menjadi keunggulan dua gol di babak pertama berkat Thomas Partey dan Pierre- Gol Emerick Aubameyang.

Upaya Emile Smith Rowe yang dibelokkan tampaknya akan mengakhiri pertandingan sebelum gol luar biasa Jacob Ramsey memberi Villa sedikit harapan, tetapi Arsenal bertahan untuk merespons dengan cara yang sempurna setelah hanya menyelamatkan satu poin melawan Crystal Palace.

Rute The Gunners ke perempat final Piala EFL lebih mudah dibandingkan dengan Leicester, dengan pemain pengganti super Calum Chambers dan mantan pemain pinjaman Whites Eddie Nketiah keduanya mencetak gol di 45 menit kedua untuk menorehkan kemenangan keenam Arsenal dalam delapan pertandingan di semua turnamen.

BACA JUGA..  Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, 07 Desember 2021

Pasukan Arteta menavigasi bulan September tanpa terkalahkan di papan atas dan akan bertujuan untuk mengulangi trik itu pada bulan Agustus, karena penghitungan 14 poin yang diambil dari 18 poin terakhir yang ditawarkan telah membuat mereka naik ke peringkat 10, tetapi mereka hanya bisa membanggakan satu gol tandang sepanjang musim.

Namun, Arsenal telah muncul sebagai pemenang dari dua perjalanan terakhir mereka ke King Power – menang 3-1 dalam pertandingan Liga Premier musim lalu – tetapi Leicester telah mengklaim empat kemenangan papan atas mereka sendiri melawan The Gunners sejak 2018.

Pemain andalan Leicester Jamie Vardy – yang mencetak 11 gol dalam pertandingan ini – ditarik keluar setelah pertandingan baru berjalan 45 menit melawan Brentford karena cedera lutut, tetapi Rodgers yakin sang striker akan baik-baik saja untuk berbaris sejak peluit pertama di sini setelah istirahat tengah pekan, meskipun Ayoze Perez dan Ricardo Pereira muncul sebagai keraguan.

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

James Justin, Marc Albrighton dan Wesley Fofana semuanya tetap absen, sementara Wilfred Ndidi juga diperkirakan tidak akan kembali sampai setelah jeda internasional berikutnya, dengan Boubakary Soumare terus menggantikannya.

Orang-orang seperti Timothy Castagne dan Kelechi Iheanacho akan kembali ke starting XI setelah dicadangkan pada pertengahan pekan, dengan Harvey Barnes dan Ademola Lookman akan tersingkir meskipun ada gol mereka di Piala EFL.

Sementara itu, Arsenal dilanda masalah musim dingin ketika Pablo Mari dan Martin Odegaard sama-sama absen dalam kemenangan atas Leeds, sementara Ben White harus ditarik keluar di tengah pertandingan karena sakit.

Arteta berharap penyakit ketiganya akan mereda pada waktunya untuk akhir pekan, tetapi Kieran Tierney lebih diragukan dengan masalah pergelangan kakinya, dengan Nuno Tavares berharap untuk kesempatan lain setelah debut penuh yang menarik.

Granit Xhaka tetap absen untuk jangka panjang, dan tidak mengherankan melihat Arteta bertahan dengan sistem 4-4-2 dari kemenangan atas Villa, dengan Alexandre Lacazette dan Aubameyang memulai bersama-sama di posisi teratas.(red)

Prediksi Skor Leicester vs Arsenal: 1-1

EPAPER