Prediksi Atalanta vs Lazio, Liga Italia 30 Oktober 2021

oleh -312 views
Prediksi Atalanta vs Lazio, Liga Italia 30 Oktober 2021

POSMETROMEDAN.COM – Prediksi Atalanta vs Lazio, Terpisah hanya satu poin dan satu tempat di klasemen Serie A, Atalanta BC dan Lazio bertemu pada Sabtu sore di Stadion Gewiss.

Kedua pemenang di pertengahan pekan, pasangan menghibur telah terganggu oleh inkonsistensi, yang membuat mereka terpaut dari empat besar menjelang aksi akhir pekan.

Setelah kehilangan poin di akhir dua pertandingan sebelumnya, Atalanta tidak berminat untuk melakukannya lagi pada Rabu malam, ketika mereka bertemu Sampdoria yang kesulitan di Genoa.

Pasukan Gian Piero Gasperini bangkit dari ketertinggalan satu gol lebih awal untuk memimpin melalui gol Duvan Zapata pada menit ke-21, namun hanya sebuah howitzer pada menit akhir dari Josip Ilicic yang akhirnya memastikan kesepakatan bagi La Dea.

Di tengah krisis cedera yang sedang berlangsung, Atalanta membukukan kemenangan keempat mereka dari lima pertandingan tandang di Serie A musim ini, dan pindah kelima dalam tabel setelah 10 putaran pertama.

Masih di depan Juventus yang sedang sakit, dan hanya satu poin di belakang Roma, Bergamaschi sekarang mencari konsistensi dalam mengejar finis empat besar lainnya musim ini.

Gasperini merayakan pertandingannya yang ke-200 sebagai pelatih Nerazzurri pada pertengahan pekan – kebetulan di Marassi, di mana ia juga melatih Genoa lebih dari 200 kali – tetapi terpaksa menonton dari kotak eksekutif karena skors karena berdebat dengan ofisial di pertandingan akhir pekan lalu. menggambar dengan Udinese.

BACA JUGA..  Prediksi Bahia vs Fluminense, 06 Desember 2021

Dengan dua pertandingan penting yang harus diselesaikan minggu ini – setelah menjamu Lazio, La Dea menyambut lawan Liga Champions Manchester United ke Bergamo – ‘Terkesiap’ pasti harus tetap tenang saat berbagi touchline dengan Maurizio Sarri yang sama eksplosifnya, saat ia berusaha untuk memimpin timnya meraih kemenangan liga kedua di kandang musim ini.

Mengunci pemainnya di dalam ruang ganti selama satu jam setelah kekalahan telak 4-1 Lazio dari Verona pekan lalu menunjukkan kedalaman perasaan Maurizio Sarri tentang penyerahan diri seperti itu – yang terjadi hanya beberapa hari setelah mengalahkan juara bertahan Inter.

Apapun kata-kata bijak yang dia berikan kepada pasukannya di perut Bentegodi memiliki efek yang diinginkan pada hari Rabu, karena Aquile mampu mengalahkan tim Fiorentina yang membaik 1-0 di Roma.

Gol babak kedua Pedro – salah satu dari hanya dua tembakan yang berhasil Lazio dapatkan dari total lima – mengamankan tiga poin yang sangat penting, dengan kinerja yang diberi label “terbaik musim ini” oleh Sarri, meskipun sebelumnya telah mengalahkan Inter dan musuh bebuyutannya Roma.

BACA JUGA..  Prediksi Corinthians vs Gremio, 06 Desember 2021

Mungkin masih menyesuaikan diri dengan tuntutan mantan pelatih Juventus yang terkenal, Biancocelesti duduk di urutan keenam dalam klasemen, karena harapan mereka untuk menembus empat besar telah dirusak oleh beberapa kekurangan pertahanan yang berulang.

Pada pertengahan pekan, Lazio akhirnya berhasil menjaga clean sheet di liga pada kali ke-10 yang diminta musim ini, tetapi pasti akan menemukan tekad barisan belakang mereka diuji sepenuhnya oleh Atalanta pada hari Sabtu.

Seperti sesama klub ibu kota Roma, mereka belum melakukan perjalanan yang baik musim ini – kalah tiga kali di jalan – jadi akan tertarik untuk membuktikan kredensial mereka dengan mengalahkan Bergamaschi dan melompati mereka di klasemen.

Serangkaian absennya pemain bertahan Atalanta telah menghambat mereka selama lebih dari dua minggu sekarang, tetapi meskipun kapten Rafael Toloi, Berat Djimsiti dan Merih Demiral – ditambah bek sayap Robin Gosens dan Hans Hateboer – semuanya tidak tersedia di pertengahan pekan, setidaknya dua pemain harus kembali beraksi pada hari Sabtu.

Gian Piero Gasperini berharap Toloi dan Demiral fit untuk memulai, jadi Jose Luis Palomino – yang ditarik keluar pada babak pertama melawan Sampdoria – akan diistirahatkan, dan Marten de Roon dapat kembali ke posisi lini tengahnya yang lebih familiar setelah menjalankan tugas sebagai bagian dari tiga bek.

BACA JUGA..  Prediksi Ceara vs America Mineiro, 06 Desember 2021

Mantan pemain Middlesbrough itu akan bersaing dengan sesama pemain internasional Belanda Teun Koopmeiners untuk mendapatkan tempat di ruang mesin tuan rumah – meskipun Matteo Pessina tetap absen – sementara rekan senegaranya dari Kolombia Duvan Zapata dan Luis Muriel melanjutkan duel mereka untuk peran striker tengah.

Sementara itu, Lazio hanya akan memiliki Mattia Zaccagni yang absen akhir pekan ini, jadi Luis Alberto dan Danilo Cataldi akan bersaing untuk menjadi starter di lini tengah – meskipun Lucas Leiva mungkin kembali ke tim untuk menawarkan nous yang lebih defensif.

Adam Marusic berharap untuk menahan klaim Elseid Hysaj di sisi kiri dari empat bek Biancocelesti, yang telah kebobolan 17 gol, bahkan terlepas dari clean sheet pertama pada hari Rabu.

Maurizio Sarri hampir pasti akan mengandalkan departemen penyerang tepercayanya di Stadion Gewiss; terdiri dari Felipe Anderson, Pedro dan pencetak gol terbanyak delapan gol Ciro Immobile.(red)

Prediksi Skor Atalanta vs Lazio: 2-2

EPAPER