Polsek Patumbak Gelar Vaksin Massal di MAN 3 Medan

oleh -87 views

POSMETROMEDAN.com – Polsek Patumbak kembali menggelar vaksin massal, kali ini dilaksanakan di Sekolah MAN 3 Medan Jalan Pertahanan, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Sabtu (2/10/2021).

Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti memimpin langsung pelaksanaan vaksin massal menyebutkan vaksin tersebut sekitar 300 Vial serum dan setara dengan jumlah 600 dosis vaksin yang akan disuntikkan kepada siswa dan siswi sekolah MAN 3 Medan di Patumbak.

“Dalam pelaksanaannya tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu para peserta diwajibkan memakai masker, jaga jarak serta harus mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh petugas dilokasi vaksin. Para siswa dan siswi juga dilakukan pemeriksaan kesehatan sebelum diberikan vaksin,” ungkap Neneng.

BACA JUGA..  Polresta Deliserdang Syukuran dan Doa Bersama Anak Yatim

Dikatakan Neneng, dirinya pun berpesan kepada siswa dan siswi yang sudah divaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain guna memutus perkembangan dan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Patumbak.

“Saya juga berharap para siswa dan siswi bisa mensosialisasikan protokol kesehatan pada keluarga dan lingkungannya guna terhindar dari penyebaran covid-19,” tutup Neneng.

BACA JUGA..  Kapolres Sergai Hadiri Penanaman Perdana Kelapa Sawit PTPN III Tanah Raja

Para siswa dan siswi yang menerima vaksin mengucapkan terima kasih banyak kepada Petugas Polsek Patumbak Polrestabes Medan dan Pemerintah yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin di sekolah mereka.

Seperti diketahui, saat ini Kota Medan sudah berada di level III PPKM Covid-19. Walikota Mefan, Bobby Nasution bersama seluruh stakeholder seperti TNI, Polri dan satuan lainnya yang tergabung di dalam Satgas, tetap memaksimalkan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kota Medan. (mad)

BACA JUGA..  Polsek Patumbak Tembak 1 dari 2 Pelaku Curanmor

EPAPER