Polresta Deliserdang Syukuran dan Doa Bersama Anak Yatim

oleh -121 views

POSMETROMEDAN.com – Polresta Deliserdang menggelar syukuran dan doa bersama anak yatim dan anak panti asuhan di Aula Terbuka Polresta, Sabtu (16/10/21).

Syukuran tersebut dilaksanakan atas ucapan terimakasih kepada Tuhan, dimana seluruh personil Polresta Deliserdang diberika kesehatan dalam menjalankan tugas.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, Kabag Sumda Kompol Srimin Pinem, SH, Mkn serta sejumlah personil Polresta, dan tentunya kegiatan tersebut  dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan.

BACA JUGA..  Jalin Sinergitas, Kapolsek Medan Baru Sambangi Warkop Jurnalis Medan

Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH, mengatakan, kegiatan syukuran dan doa bersama ini dalam rangka mengucapkan rasa syukur dan rasa ingin berbagi bersama anak-anak yatim dan anak-anak panti asuhan yang ada di wilkum Polresta Deliserdang.

“Semoga Polresta Deliserdang lebih baik lagi dalam melayani Deliserdang dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Deliserdang,” ungkap Kapolresta  Deli Serdang.

BACA JUGA..  Peringati HUT Korpolairud ke-71, Kapolda Sumut: Layani Masyarakat dengan Hati

Dalam kegiatan ini Kapolresta Deliserdang telah memberikan bantuan tali asih kepada anak yatim dan anak-anak panti asuhan serta memberikan semangat motivasi kepada anak-anak, agar menuntut ilmu di sekolah dengan rajin dan semangat untuk mewujudkan cita cita di kemudian hari kelak. (asw)

EPAPER