Koramil Bangun Purba Salurkan Sembako dari Danrem 022/PT

oleh -108 views

POSMETROMEDAN.com – Koramil Bangun Purba salurkan bantuan sembako dari Danrem 022/PT untuk masyarakat kurang mampu atau yang terdampak pandemi.

Kegiatan uluran tangan itu dilakukan karena pandemi Covid 19 masih berlangsung. Karena itu, aksi sosialisasi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan (Prokes) masih tetap dijalankan oleh Personel TNI Babinsa Koramil 19 Bangun Purba jajaran Kodim 0204 DS, untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayahnya.

BACA JUGA..  Jalan di Desa Liang Melas Datas Memprihatinkan, Tahun 2022 Ditingkatkan

Selain gencar melakukan kegiatan sosialisasi dan PPKM Skala Mikro, personel TNI Babinsa Koramil Bangun Purba juga melakukan sejumlah kegiatan sosial untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat saat pandemi, dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Babinsa TNI Koramil 19 Bangun Purba Serma Alunto melakukan kegiatan serbuan teritorial memberikan bantuan sembako kepada salah seorang warga Desa Damak Maleho Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang dengan mendatangi langsung rumah warga.

BACA JUGA..  PWRI Langkat di Lantik, Siap Bersinergi Bersama Pemerintah

“Kami memberikan bantuan sembako dari Danrem 022/PT kepada dua orang Masyarakat di Desa Binaan, semoga dengan pemberian ini menjadi manfaat dalam mengurangi beban ekonomi masyarakat dimasa pandemi saat ini,” ucapnya, Minggu (17/10/2021).

Serma Alunto juga menyampaikan kalau Pemberian bantuan ini adalah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat dan menjadi semangat pada Masyarakat dalam menghadapi dinamika kehidupan saat ini.

BACA JUGA..  APBD Kabupaten Deliserdang Rp4,2 Triliun Tahun 2022 Disahkan

Dalam kesempatan itu juga Babinsa menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah. (asw)

EPAPER