Kapolres Sergai Minggu Kasih di Gereja GPDI Maranatha Sei Bamban

oleh

POSMETROMEDAN.com – Bentuk kepedulian dimasa pandemi dan melanjutkan kegiatan rutinnya, Polres Sergai kembali menggelar Minggu Kasih di Gereja GPDI Maranata yang berada di Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai, Minggu (12/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut, petugas pun memberikan bantuan berupa 10 paket sembako pada jemaat gereja dan alat kebersihan pada pengurus gereja.

BACA JUGA..  Wakapolres Tanjungbalai Bagikan Al'Quran saat Safari Ramadhan

“Kepada jemaat Gereja GPDI Maranata saya himbau agar segera vaksin dosis I maupun dosis II untuk menambah kekebalan tubuh dari penularan covid-19,” ungkap Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum melalui Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik.

Dikatakan Idham, dirinya pun mengajak semua jemaat gereja agar menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama serta dalam pelaksanaan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA..  Nina Wati Kembali Dilaporkan ke Polda Sumut, Tipu Masuk TNI Rp.325 Juta

“Kepada jemaat Gereja GPDI Maranata bila ingin melaksanakan hajatan ataupun esta agar ditunda dahulu. Semoga kita semua diberikan kesehatan serta pandemi covid-19 ini cepat berlalu,” tutup Idham. (hum/gib)