Warga Antusias Vaksin Presisi II, Kapolres Sergai Ingatkan Prokes

oleh -126 views

POSMETROMEDAN.com – Antusias warga di Kabupaten Sergai mengikuti Vaksin Presisi sangat tinggi. Dari pagi hari warga sudah berada di Polres Sergai untuk Vaksin II.

Agar vaksin berjalan lancar,  Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang langsung mengecek Gerai Vaksin Dosis Ke II Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, Sabtu (07/8) Pukul 10.00 WIB s/d selesai di Aula Serba Guna Sat Lantas.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Dosis ke II agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

BACA JUGA..  3 dari 4 Pelaku Pembakaran Mobil Polisi Diringkus

Jika ada masyarakat yang akan melaksanakan pesta/hajatan tidak menyediakan makan dan minum di tempat dan kapasitas hanya 25% dengan Protokol Kesehatan ketat. “Mari bersama mencegah wabah Covid-19 di Sergai,” katanya.

Dikatakannya, walaupun sudah Vaksin sampai dosis ke II, tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan makan yang bergizi serta vitamin.

“Bila imun tubuh kita kuat, maka Corona tidak akan menyerang kita. Untuk itu, kita harus memulai dari diri kita sendiri. Jaga kesehatan dan tetap ikutin prokes,” tegas mantan Kapolres Batubara ini.

BACA JUGA..  Ny. Pdp. Vera Simatupang : Kemurahan Tuhan Dapat Mengubah Hobby Menjadi Rejeki

Dalam kegiatan Gerai Vaksin ke II Presisi tersebut melibatkan 2 tim vaksinator yang terdiri dari Urkes Polres Serdang Bedagai bekerjasama dengan vaksinator Dinas Kesehatan Kab. Serdang Bedagai.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, menggunakan Vaksin Sinovac. Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, Kabag Sumda, Kompol E. Tambunan,  Kabid P2D Dinkes Kab. Sergai, Lia Agustina Simamora, Personil Polres Sergai dan Urkes Polres Sergai. (gib)

BACA JUGA..  Kapolres Sergai Narsum di Radio Sergai 92.50 FM

EPAPER