Jelang Muscab Pemilihan Ketua PKB Aceh Tenggara, Sejumlah Nama Calon Mencuat

oleh -114 views
Muharri Kasturi, Ketua Panitia Pemilihan Muscab PKB Aceh Tenggara. (val)

POSMETROMEDAN.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi akan menggelar musyawarah cabang (muscab) untuk memilih ketua baru partai PKB di Aceh Tenggara masa bhakti 2021-2026.

Ketua panitia pelaksanaan Muscab partai PKB Aceh Tenggara, Muharri Kasturi kepada wartawan mengatakan, musyawarah cabang partai PKB di Agara, dijadwalkan digelar besok Sabtu, 14 Agustus 2021,dipondok pesantren Darul Hijrah Al-Ziziyyah, Desa Terutung Megara Asli, Kecamatan Bambel.

” Panitia terbuka kepada siapapun pengurus atau kader partai yang ingin maju silakan pintu terbuka selebar-lebarnya,”kata Muharri, Jumat (13/8).

BACA JUGA..  Biaya Pemakaman COVID-19 di Langkat, Diminta Cepat Disalurkan

Sementara nama- nama dipastikan aka maju untuk memimpin Partai Besutan Muhaimin Iskandar seperti Pelaksana Tugas ketua PKB sekarang, Putra Lestika.

Kemudian sosok anggota DPRK Agara aktif dari partai PKB, Tommy. Lalu ada pengurus senior partai PKB, Burhan Alpin. Selain itu ada figur tokoh muda dari suku Gayo, Umar Ali.

“Untuk teknis pelaksanaan muscab nantinya akan berlangsung secara voting atau dipilih atau akan dilakukan aklamasi itu akan ditentukan besok,” katanya.

BACA JUGA..  Koramil Sunggal Monitor Kegiatan Vaksin Massal 192 Warga

“Intinya, siapa pun yang besok terpilih menjadi ketua partai PKB di Aceh Tenggara itu merupakan kader terbaik untuk memimpin dan membawa perubahan PKB kedepan sesuai dengan harapan kita bersama,” harapnya.

Ia menjelaskan, melalui momentum muscab PKB ini, pihaknya membuka kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh masyarkat di Aceh Tenggara terutama gerenasi milenial untuk masuk dalam pengurus partai PKB,”kata dia.

BACA JUGA..  World Cleanup Day di Tapsel, Jadikan Sampah Bernilai Ekonomis

Muscab partai PKB ini dijadwalkan akan dihadiri dan dibuka oleh ketua DPW PKB provinsi Aceh yang juga anggota DPR RI,Irwawan, anggota DPR Aceh Rijaluddin serta pengurus partai PKB lainnya.

Sesuai jadwal muscab partai PKB akan digelar serentak pada 23 kabupaten/kota se Aceh dengan pola zoom meeting langsung bersama ketua DPP partai PKB Agara Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. (val)

EPAPER