Koramil Sunggal Monitor Kegiatan Vaksin Massal Covid-19 Pemkab Deliserdang

oleh -48 views

POSMETROMEDAN.com – Upaya Pemerintah Kabupaten Deliserdang untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, terus ditingkatkan dengan melakukan vaksin massal di kecamatan dan desa masing-masing.

Untuk menjaga kelancaran proses vaksinasi Covid-19 tersebu, Koramil Sunggal menurunkan personel Babinsanya memonitor dan membantu kelancaran kegiatan.

Kegiatan Serbuan Teritorial Koramil 01/Sunggal pada Kamis (10/06/2021) dilaksanakan oleh Koptu Agus Susanto yang melakukan kegiatan memonitor langsung pelaksanaan pengawasan penyuntikkan massal vaksin Sinovac hari ketiga tahap 1 di Puskesmas Sei Semayang, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

BACA JUGA..  Dewan Sumut Kunjungi Langkat Guna Selaraskan Pembangunan

Satu persatu warga yang sudah didata dipandu mengikuti proses penyuntikan vaksin secara teratur dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pelaksana penyuntikan massal.

Koptu Agus Susanto menyebutkan, kalau kegiatan penyuntikan massal berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai yang diharapkan.

“Kami membantu penyelenggaraan Penyuntikan vaksin masal agar berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

BACA JUGA..  Pupuk Bersubsidi Salah Satu Kunci Sukes Petani

Penyuntikan massal vaksin Covid-19 ini gencar dan bertahap dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Deliserdang untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. (asw)

EPAPER