Temuan Mayat di Asahan, Korban Ternyata Si Cantik Winda

oleh -1.398 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Beberapa jam menunggu hasil identifikasi, identitas cewek berdaster yang ditemukan tewas terbungkus selimut di jurang Desa Tangga, Kecamatan Aek Songsongan, Asahan, pada Selasa (20/4/2021) pagi kemarin akhirnya terungkap.

Wanita cantik tersebut ternyata Winda Wulandari (29) warga Jalan Batu Sangkar, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhan Batu.

Hingga kini polisi masih berusaha keras mengungkap pelaku.

Diketahui, saat ditemukan, di sekujur tubuh korban penuh lebam dengan ditutupi selimut berwarna coklat motif bunga putih dan tubuh korban dengan kondisi diikat tali.

BACA JUGA..  Brimob Bersenjata Jaga Posko Penyekatan

Penemuan mayat korban kini ditangani Polres Asahan bekerjasama dengan Polsek Bandar Pulau.

“Penemuan jasad korban pertama kali diketahui oleh masyarakat yang kemudian melaporkannya ke polisi,” tutur Kapolsek Bandar Pulau, AKP Ali Yunus Siregar.

Atas temuan itu, lanjut Kapolsek, kemudian personil menuju ke lokasi dimaksud dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memasang garis polisi (Police Line) di lokasi.

BACA JUGA..  Operasi Ketupat Toba 2021, Dit Resnarkoba Poldasu dan Jajaran Tes Urine Pengemudi

Kemudian, sambung Kapolsek Bandar Pulau, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani bersama Tim Identifikasi melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi korban/mayat ke Puskesmas Kecamatan Aek Songsongan guna mengidentifikasi jasad korban.

“Hasil identifikasi sementara terhadap mayat korban diketahui penuh lebam serta memakai baju ungu motif bunga-bunga dan memakai celana dalam warna hitam,” ungkap Kapolsek.

BACA JUGA..  Jelang Lebaran, TNI/Polri dan Pemko Semprot Disinfektan Skala Besar

Dijelaskannya, hingga kini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan ini guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan korban.

“Kita sudah mengumpulkan sejumlah bukti-bukti di lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi, guna mengungkap kasus pembunuhan tersebut,” pungkas Kapolsek. (gib/ras)

EPAPER