Semarakkan Momen Ramadhan di Sumatera, Telkomsel Hadirkan Video Challenge Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

oleh -74 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Dalam menyemarakan bulan suci Ramadhan tahun 2021, Telkomsel menghadirkan beragam video challenge untuk para pelanggan di Sumatera. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel sekaligus mewadahi minat dan bakat para pelanggan dalam membuat konten video yang kreatif.

Nantinya Telkomsel akan memberikan hadiah total puluhan juta rupiah kepada para pemenang di challenge tersebut.

General Manager Digital Products Sales Sumatera Telkomsel Yudi C Anwar mengatakan, di bulan suci Ramadhan ini Telkomsel terus membuka banyak kesempatan kepada masyarakat untuk menyalurkan hobinya dalam membuat konten video yang kreatif.

BACA JUGA..  Kapolda Sumut Pimpin Apel Kesiapan Sarana Fungsi Piket 110 Presisi

“Mari kita warnai Ramadhan kali ini dengan ibadah dan menyebarkan konten yang positif dan edukatif. Melalui challenge ini Telkomsel ingin terus telibat aktif dalam mendukung penguatan adopsi layanan digital di Indonesia,” ujar Yudi.

Ada dua challenge yang dihadirkan Telkomsel di Ramadhan kali ini, yakni Telkomsel Sumatera Content Creator dan Video Islami Challenge Tik Tok. Pada challenge Telkomsel Sumatera Content Creator, para peserta diharuskan membuat video singkat sekitar 5-10 menit dengan tema “Spirit Ramadhan”. Video ini dapat berisikan story, tilawah, music performance, parodi edukatif, dll yang sesuai dengan tema. Setelah itu, video dapat di upload Instagram TV (IGTV) dengan hastag #TSCCA1 #RamadhanA1 dan mention ke akun Instagram @digionemaxstream. Bagi pelanggan yang ingin mendaftar dapat mengkases di halaman web tsel.me/RegisTSCCA1.

BACA JUGA..  Kunjungi Warkop FJM, Bobby Nasution Akan Benahi Hubungan Pemko Dengan Insan Pers

Sedangkan untuk mengikuti challenge video islami di Tik Tok, peserta dapat membuat konten seputar cerita Ramadhan yang menarik dan kreatif, dengan tema “Ramadhan Penuh Cinta”. Sertakan hastag #BerkahTelkomsel #RamadhanChallenge #DigioneMaxstream #TselA1 #Digionetiktokchallenge dan mention ke akun tik tok @[email protected]

Periode challenge dimulai dari tanggal 13 April – 2 Mei 2021. Untuk infomasi lebih lanjut dapat mengunjungi Instagram @digionemaxstream.

BACA JUGA..  PKL Gedung Arca Kendur Terapkan Prokes

“Telkomsel ingin selalu #BukaPinduKebaikan# melalui berbagai program positif dan bermanfaat, termasuk challenge yang dihadirkan kali ini. Mari jadikan momen Ramadhan ini lebih produktif melalui berbagai kegiatan yang positif. Sebagai digital telco company, Telkomsel akan terus mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia melaui produk dan layanan serta berbagai program yang bermanfaat,” ungkap Yudi. (ril/ali)

EPAPER