Prediksi Piala FA: Leicester City vs Southampton – 19 April 2021

oleh -94 views
Prediksi Piala FA: Leicester City vs Southampton - 19 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Leicester City vs Southampton, Leicester City dan Southampton bertemu di Stadion Wembley pada Minggu malam di pertandingan kedua semifinal Piala FA musim ini.

The Foxes bersaing di empat besar untuk kedelapan kalinya, sementara sesama tim Liga Premier Southampton telah mencapai sejauh ini untuk ke-12 kalinya.

Leicester berada di posisi yang baik di empat besar Liga Premier dengan sisa satu bulan lebih dari musim ini, tetapi saat ini fokus mereka adalah pada pertandingan piala besar ini.

Sisi Brendan Rodgers mengalahkan Manchester United 3-1 di babak terakhir dan juga mengalahkan lawan papan atas lainnya di Brighton & Hove Albion di babak lima, setelah sebelumnya mengalahkan pasangan Championship Stoke City dan Brentford.

Southampton, yang hanya fokus pada Piala FA antara sekarang dan akhir musim, juga memiliki jadwal yang beragam sejauh ini.

Pasukan Ralph Hasenhuttl telah mengalahkan Shrewsbury Town, Arsenal, Wolverhampton Wanderers dan Bournemouth untuk mencapai semifinal, menjaga clean sheet di setiap pertandingan tersebut.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs West Bromwich- 10 Mei 2021

Memang, Southampton bisa menjadi tim pertama yang mencapai final kompetisi tanpa kebobolan sejak Everton melakukannya pada 1965-66.

The Saints memasuki pertandingan setelah kalah 3-0 dari West Bromwich Albion terakhir kali di liga, yang membuat mereka berada di urutan ke-14 dalam klasemen.

Leicester lebih baik 20 poin di urutan ketiga, meskipun mereka juga kalah 3-2 pada pertandingan terakhir mereka dari West Ham United.

Faktanya, itu adalah kekalahan beruntun bagi The Foxes, yang mengarah ke pertanyaan yang tak terhindarkan apakah mereka dapat mempertahankan tempat di empat besar.

Itu adalah sesuatu yang bisa mereka jawab selama beberapa minggu mendatang, tetapi pertandingan hari Minggu adalah tentang maju ke final Piala FA, di mana salah satu Chelsea atau Manchester City akan menunggu.

Sejak memenangkan final Piala Liga Sepakbola pada tahun 2010, Southampton telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di Wembley, termasuk kekalahan semifinal Piala FA dari Chelsea pada 2018.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Leicester - 12 Mei 2021

Anda harus kembali ke tahun 1982 untuk pertandingan semifinal Piala FA terbaru Leicester, yang berakhir dengan kekalahan 2-0 dari pemenang akhirnya Tottenham Hotspur.

Namun pada akhirnya, hasil-hasil terakhir itu akan sedikit diperhitungkan akhir pekan ini dalam bentrokan antara dua tim yang bertujuan untuk membuat sejarah dengan terus maju dan mengangkat piala domestik paling terkenal dari semuanya.

James Maddison, Hamza Choudhury dan Ayoze Perez dikeluarkan dari skuad melawan West Ham karena melanggar protokol virus corona, tetapi ketiganya telah terlibat dalam pelatihan minggu ini.

Caglar Soyuncu juga mungkin kembali ke skuad Leicester pada hari Minggu setelah pulih dari COVID-19, kemungkinan melihat Daniel Amartey keluar dari lineup awal.

Namun, Cengiz Under tetap diragukan, sementara Harvey Barnes dan James Justin jelas dikesampingkan.

Kelechi Iheanacho mungkin orang yang tepat untuk Leicester, tetapi rekan serang Jamie Vardy suka bermain di Wembley, mencetak gol dalam tiga penampilannya di sana untuk Leicester.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Wolverhampton vs Brighton - 9 Mei 2021

Adapun Southampton, mereka tidak akan diperkuat Takumi Minamino karena ia tampil dalam kompetisi untuk klub induk Liverpool pada tahap awal.

Michael Obafemi, Oriol Romeu dan William Smallbone juga tetap absen untuk para Orang Suci.

Hasenhuttl menerjunkan sisi terkuatnya secara efektif saat kalah dari West Brom, tetapi cara kekalahan itu mungkin akan membuka pintu bagi orang-orang seperti Che Adams, Moussa Djenepo dan Nathan Tella.

Nathan Redmond akan bersemangat untuk memulai karena ia berusaha membangun kembali tujuh gol dalam enam penampilan Piala FA terakhirnya – lima gol dan dua assist.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leicester City vs Southampton:
Leicester City : Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Pereira, Tielemans, Ndidi, Praet, Castagne; Vardy, Iheanacho

Southampton : Forster; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Walcott, Ward-Prowse, Diallo, Armstrong; Adams, Ings

Prediksi Skor Leicester City vs Southampton: 2-1

EPAPER