Prediksi Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Atletico Madrid – 26 April 2021

oleh -122 views
Prediksi Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Atletico Madrid - 26 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, Atletico Madrid akan berusaha untuk tetap bertanggung jawab atas perburuan gelar La Liga ketika mereka melakukan perjalanan ke San Mames pada Minggu malam untuk menghadapi Athletic Bilbao yang tidak konsisten.

Pasukan Diego Simeone saat ini berada di puncak klasemen, unggul tiga poin dari tim urutan kedua Real Madrid, sementara Athletic, yang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, menempati posisi ke-10.

Athletic membuat lima kali seri La Liga berturut-turut pada Rabu malam ketika mereka bermain imbang dengan Real Betis, dengan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-10 di klasemen.

Pasukan Marcelino telah memainkan dua final Copa del Rey bulan ini dengan luar biasa, pertama kali kalah di final 2020 dari rival Real Sociedad pada 3 April sebelum kalah 4-0 dari Barcelona pada akhir tahun ini pada 17 April.

Tim Basque, seperti yang disebutkan, sedang menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan di liga, dengan kesuksesan terakhir mereka datang di kandang melawan Granada pada 7 Maret.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Juventus - 13 Mei 2021

Athletic saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel, sekitar 11 poin di belakang Villarreal yang berada di urutan ketujuh, tetapi mereka hanya berjarak empat poin dari Granada yang berada di urutan kedelapan pada jumlah pertandingan yang sama.

Atletico, sementara itu, kembali ke puncak klasemen La Liga pada Kamis malam berkat kemenangan 2-0 atas Huesca, dengan Angel Correa dan Yannick Carrasco mencetak gol di belakang gawang di Wanda Metropolitano.

Pasukan Simeone mengalami goyangan dalam beberapa pekan terakhir, yang memungkinkan Real Madrid, Barcelona dan Sevilla menarik diri ke dalam perebutan gelar, tetapi kemenangan beruntun atas Eibar dan Huesca telah membuat raksasa ibu kota bertanggung jawab atas takdir mereka sendiri. lurus terakhir.

Atletico bisa jadi yang kedua pada saat mereka memasuki pertandingan ini karena Real Madrid akan bertanding melawan Real Betis pada Sabtu malam, tetapi The Red and Whites akan kembali ke puncak jika mereka menghindari kekalahan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Southampton vs Crystal Palace - 12 Mei 2021

Mengejar gelar La Liga pertama mereka sejak 2013-14, tim Simeone akan putus asa untuk melewati batas, dan mereka akan bertekad untuk mengambil enam poin dari dua pertandingan berikutnya melawan Athletic dan Elche sebelum melakukan perjalanan ke Camp Nou untuk mengambil posisi ketiga. -menempatkan Barcelona pada 8 Mei.

Atletico membanggakan rekor kandang terbaik di La Liga musim ini, tetapi mereka telah kehilangan poin dalam enam dari 15 pertandingan tandang mereka, dan Athletic tentu mampu menjadikan ini pertemuan yang sangat sulit.

Athletic akan kembali tanpa jasa Peru Nolaskoain, Yeray Alvarez, Iker Muniain dan Yuri Berchiche pada Minggu malam karena cedera.

Ander Capa tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Betis, dan dia bisa kembali ke starting XI, yang akan memungkinkan Oscar de Marcos untuk bergerak lebih jauh ke depan.

Inaki Williams, Unai Lopez dan Raul Garcia semuanya mulai dari bangku cadangan pada hari Rabu tetapi harus kembali ke samping untuk pertandingan ini, sementara Dani Garcia bisa mendapatkan anggukan di tengah lapangan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Sevilla vs Valencia - 13 Mei 2021

Sedangkan untuk Atletico, Jose Gimenez akan menjalani skorsing satu pertandingan, artinya Felipe bisa menjadi starter di lini tengah.

Luis Suarez dan Joao Felix dikatakan berada di tahap akhir pemulihan dari cedera masing-masing, dan sementara mereka bisa masuk skuad, tampaknya tidak mungkin keduanya akan berada di starting XI.

Akibatnya, Correa harus memimpin lini depan dengan dukungan dari Marcos Llorente dan Saul Niguez, sementara Hector Herrera kemungkinan akan menahan persaingan dari Geoffrey Kondogbia dan Lucas Torreira untuk tampil di lini tengah bersama Koke.(red)

Prediksi Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Atletico Madrid:
Athletic Bilbao : Simon; Capa, Nunez, Martinez, Balenziaga; De Marcos, D. Garcia, Lopez, Berenguer; Williams, R. Garcia

Atletico Madrid : Oblak; Savic, Felipe, Lodi; Trippier, Herrera, Koke, Carrasco; Saul, Correa, Llorente

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Atletico Madrid: 1-0

EPAPER