Prediksi Liga Spanyol: Celta Vigo vs Osasuna – 26 April 2021

oleh -333 views
Prediksi Liga Spanyol: Celta Vigo vs Osasuna - 26 April 2021

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Celta Vigo vs Osasuna, La Liga edisi 2020-21 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Celta Vigo menghadapi Osasuna di Stadion Balaidos pada hari Minggu. Kedua tim sangat mengesankan musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Osasuna berada di tempat kesembilan di klasemen La Liga saat ini dan telah melampaui bobot mereka musim ini. Sisi yang berbasis di Pamplona mengejutkan Valencia dengan kemenangan 3-1 awal pekan ini dan menginginkan hasil serupa dari pertandingan ini.

Celta Vigo, di sisi lain, saat ini berada di posisi ke-12 dalam tabel liga dan belum dalam kondisi terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Galician menderita kekalahan 2-1 melawan Real Sociedad di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali pada hari Minggu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Villarreal vs Celta Vigo - 10 Mei 2021

Celta Vigo memiliki sedikit keunggulan atas Osasuna sejauh menyangkut rekor head-to-head dan telah memenangkan empat dari sepuluh pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Osasuna berhasil meraih tiga kemenangan melawan Celta Vigo dan ingin menyamakan kedudukan akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Osasuna. Celta Vigo menyedihkan pada hari itu dan tidak mampu lagi kalah dalam pertandingan ini.

Emre Mor, Sergio Alvarez, dan Ruben Blanco sedang cedera dan harus absen dalam pertandingan ini. Santi Mina telah pulih dari cedera parahnya dan akan bisa tampil dalam game ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Valencia vs Real Valladolid - 9 Mei 2021

Ruben Martinez cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Juan Cruz dan Inigo Perez juga memiliki masalah kebugaran dan tidak mungkin mengambil risiko melawan Celta Vigo akhir pekan ini.

Celta Vigo memiliki pemain menyerang yang luar biasa di barisan mereka dan perlu meningkatkannya akhir pekan ini. Iago Aspas telah menyelamatkan timnya dari titik-titik gangguan pada beberapa kesempatan di masa lalu dan harus menjadi yang terbaik pada hari Minggu.

Osasuna telah melampaui bobot mereka musim ini dan ingin menampilkan front yang kuat di pertandingan ini. Kedua tim sama rata di atas kertas dan kemungkinan akan bermain imbang akhir pekan ini.(red)

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs West Bromwich- 10 Mei 2021

Prediksi Susunan Pemain Celta Vigo vs Osasuna:
Celta Vigo (4-1-3-2): Ivan Villar; Aaron Martin, Jeison Murillo, Nestor Araujo, Hugo Mallo; Renato Tapia; Denis Suarez, Nolito, Brais Mendez; Santi Mina, Iago Aspas

Osasuna (4-3-3): Sergio Herrera; Facundo Roncaglia, Aridane Hernandez, David Garcia, Manu Sanchez; Darjo Brasanac, Jon Moncayola, Ruben Garcia, Kike Barja; Chimy Avila, Ante Budimir

Prediksi Skor Celta Vigo vs Osasuna: 1-1

EPAPER