Kebakaran Kilang Kayu Lubukpakam, Ini Hasil Investigasi Polisi

oleh -214 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Petugas Kepolisian Polsek Lubukpakam melakukan penyelidikan dan investigasi pada kilang kayu yang terbakar di Gang Mawar Dusun V, Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubukpakam, Rabu (14/04/2021)sekira pukul 23.00 Wib malam.

Kapolsek Lubukpakam, AKP Henry Yanto Sihotang SH dalam keterangan persnya yang dilansir, Kamis sore (15/04/2021) menyebutkan, untuk korban jiwa dan luka akibat kebakaran tidak ada. Namun kerugian ditaksir mencapai Rp700 juta.

BACA JUGA..  Isi Bensin Eceran Saat Masak, Mertua, Mantu & Cucu Melepuh

Informasi yang didapat di TKP bahwasanya api baru bisa dipadamkan sekira pukul 06.00.Wib dengan 4 (empat) unit Mobil Pemadam dari Lubukpakam, Galang dan Batang Kuis. Gudang yang berisikan Kayu setengah jadi telah terbakar dan informasi dari  saksi penyebab kebakaran, api berasal dari korsleting panel listrik di kilang kayu tersebut.

“Tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa ini. Kami sudah melakukan investigasi dan hasil keterangan yang dikumpulkan dari saksi menyebutkan, Kebakaran diduga berasal dari panel listrik yang korslet,” jelas Kapolsek.

BACA JUGA..  Diduga Frustasi, Boru Pasaribu Terjun ke Laut, Jasadnya Terapung

Sebelumnya diberitakan, kebakaran kilang kayu milik Majrul Afandi terjadi pada Rabu malam. Api berkobar menghanguskan seluruh material bangunan, kayu dan bahan jadi seperti kusen, pintu jendela dan lainnya begitu juga peralatan kerja dan mesin mesin.

Amatan di lokasi kebakaran saat ini sudah rata dengan tanah yang tersisa hanya puing puing kebakaran. (asw)

BACA JUGA..  Banjir dan Longsor Terjang Parapat

EPAPER