BPD HIPMI Sumut Diminta Dukung Program Pemko Kembangkan UMKM

oleh -113 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.,MM mengharapkan kehadiran BPD HIPMI Provinsi Sumut dapat mendukung program Pemko Medan khususnya dalam mengembangkan UMKM yang ada di Kota Medan.

Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan saat menghadiri acara buka puasa bersama dan pemberian paket sembako yang diselenggarakan BPD HIPMI Provinsi Sumut di Regale International Convention Center, Selasa (27/4).

“Kehadiran HIPMI Sumut harus dapat mendukung program Pemko Medan khususnya dalam mengembangkan UMKM di Kota Medan baik itu dari hulu hingga ke hilir.” Kata Wali Kota Medan.

BACA JUGA..  PKL Gedung Arca Kendur Terapkan Prokes

Pengembangan UMKM ini menjadi salah satu program prioritas dari Wali Kota Medan, apalagi Wali Kota Medan menginginkan agar setiap Kelurahan memiliki satu central UMKM yang tertata dengan baik.

“Central UMKM di setiap Kelurahan ini harus bisa tercipta sehingga nantinya setiap Kecamatan memiliki satu brand UMKM yang terurus.”ujar Wali Kota Medan.

BACA JUGA..  Jelang Lebaran Bobby-Kahiyang Ayu Tinjau Pusat Perbelanjaan Ramayana, Bahan Pangan Kadaluarsa Tidak Ditemukan 

Dalam kesempatan ini Wali Kota Medan juga turut menyerahkan paket sembako kepada anak yatim piatu.

Sementara itu Wagubsu, Musa Rajekshah yang turut hadir dalam acara tersebut berharap agar HIPMI Sumut dapat membantu masyarakat melalui program-programnya.

“Mudah-mudahan kehadiran HIPMI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan membantu para pengusaha di Sumut untuk semakin besar baik di tingkat Provinsi maupun dalam skala nasional.”Harap Wagubsu.

BACA JUGA..  Kunjungi Warkop FJM, Bobby Nasution Akan Benahi Hubungan Pemko Dengan Insan Pers

Sebelumnya Ketua umum BPD HIPMI Sumut, Mazz Reza Pranata,SE menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini adalah yang terakhir dimasa kepemimpinannya, sebab setelah ini akan dilakukan Musda untuk memilih pemimpin yang baru.

“Ini acara buka puasa bersama yang terakhir, setelah ini akan ada musda.” Jelasnya sembari mengatakan acara tersebut dirangkaikan dengan penyerahan 1000 paket sembako. (ali)

EPAPER