Bela Kakak, Adik Rela Dihajar Ayah

oleh -312 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Demi membela kakaknya yang hendak dianiaya ayah pakai kayu dan senjata tajam, seorang adik rela dihajar sang ayah. Pelaku diduga mengamuk dalam kondisi mabuk.

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini terungkap lewat unggahan Sheylla di akun instagram miliknya. Gadis berhijab ini minta agar video unggahannya disebarkan.

“Saya minta tolong kepada siapapun orang baik di luar sana. Untuk menyebarkan vidoe ini. Video ini diambil pada tanggal 06 April 2021, pukul 22.05,” ujar Sheylla di instagramnya.

Sheylla menjelaskan sosok di dalam video merupakan ayahnya. Awalnya dia yang ingin menjadi sasaran ayahnya.

“Ayah saya mencoba memukul saya menggunakan kayu panjang di kepala. Kemudian mengarahkan senjata tajam yang seperti video ke leher kiri saya, namun dihalangi adik saya,” tulisnya.

BACA JUGA..  Puluhan Kilo Sabu dan Inex Diamankan di Perairan Asahan

Karena merasa dihalangin, kata Sheylla ayahnya menghancurkan seisi kamar nya, lalu kembali mendatanginya dengan membawa sajam.

“Namun lagi-lagi dilerai adik saya dan adik saya jadi sasarannya,” tulisnya.

Dalam video awalnya tampak seorang anak laki-laki coba menghalangi ayahnya yang berusaha memukul sang kakak menggunakan kayu dan senjata tajam parang.

“Udah pak, jangan,” kata anak laki-laki yang mengenakan celana pendek hijau dan jaket sembari menghalangi ayahnya.

“Sudah, abang jangan ikut campur,” kata ayahnya.

BACA JUGA..  Rajawali Sabhara Polda Sumut Amankan 23 Remaja Terlibat Tawuran

Sang ayah dan anak laki-laki nya sempat saling menatap tajam. Ayahnya bahkan sempat melihat ke arah lain, diduga menatap perempuan bernama Sheylla Ariela Tambunan.

“Jangan lah buat abang melawan sama papa,” kata si anak laki-laki.

Belum sempat lagi siap bicara, sang ayah lalu brutal menghajar anak laki-laki nya yang coba melindungi. Sang ayah langsung memukuli anak kandungnya sambil memaki-maki.

“Melawan abang, melawan abang,” katanya.

“Aku enggak mau melawan lo,” jawabnya.

Setelah video kekerasan itu viral, polisi pun mengaku sudah mendatangi kediaman terduga pelaku yang kabarnya berada di Jalan Karya, Gang Sosro, Kelurahan Karang Berombak, Medan Barat.

BACA JUGA..  Dilapor Warga, Bandar Sabu Dicokok Polsek Sunggal 

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, mengatakan saat polisi mendatangi rumah yang diduga dihuni pria bertato disinyalir pemabuk dan pecandu narkoba itu, yang bersangkutan sudah menghilang.

Saat polisi menyambangi rumah kontrakan dimana penganiayaan dimaksud terjadi, petugas hanya bertemu dengan seorang perempuan. Namun perempuan tersebut mengaku tidak tahu soal kejadian penganiayaan dimaksud.

Wakasat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Rafles Langgak Putra Marpaung mengatakan pihaknya akan menyelidiki beredarnya video di media sosial yang memuat seorang ayah bertengkar dengan 2 anaknya menggunakan senjata tajam.(bbs/ras)

 

 

 

EPAPER