Babinsa Koramil 02/Kutalimbaru Sosialisasi Prokes Kepada Pelajar

oleh -91 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Sosialisasi penerapan Protokol Kesehatan mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Deliserdang hingga kini masih berlangsung dilakukan oleh Instansi terkait diantaranya Personel TNI Babinsa Kodim 0204 DS melalui Koramil jajaran.

Kegiatan sosialisasi menyasar pada tempat tempat yang menjadi lokasi berkumpul masyarakat seperti, pasar tradisional, pertokoan, warung warung, tempat ibadah, tempat wisata, maupun tempat sarana pendidikan sekolah sekolah.

BACA JUGA..  Hari Kelima Pos PAM Sei Ular, 42 Kendaraan Diputar Balik

Diharapkan dengan terus melakukan kampanye sosialisasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan dapat menekan penyebaran virus Covid-19 diwilayahnya.

Seperti yang dilakukan oleh Koramil Kutalimbaru Serda Nyaman Tarigan yang merupakan Babinsa di Desa Sampecita Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Senin (19/04/2021 ) dengan mendatangi Sekolah Dasar (SD) Sampecita melaksanakan Wawasan Kebangsaan kepada murid-murid yang sedang berada di ruang perpustakaan.

BACA JUGA..  Hari Kelima Pos PAM Sei Ular, 42 Kendaraan Diputar Balik

Babinsa Koramil Kutalimbaru ini  juga menghimbau dan mengingatkan agar para murid senantiasa menerapkan tentang Protokol Kesehatan Covid 19 dalam kehidupan sehari hari, agar terhindar dan terpapar Virus Corona.

“Saya minta para siswa siswi untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak kalau melakukan kegiatan belajar disekolah, untuk menjaga diri agar tidak terpapar virus Covid-19 bila ada,” pungkasnya. (asw) 

BACA JUGA..  Hari Kelima Pos PAM Sei Ular, 42 Kendaraan Diputar Balik

EPAPER