Prediksi Pertandingan Strasbourg vs Lens

oleh -206 views
Prediksi Pertandingan Strasbourg vs Lens

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Strasbourg vs Lens, Lens akan menghadapi Strasbourg pada Minggu sore dengan keinginan untuk mengimbangi posisi kelima Marseille dalam perebutan tempat terakhir Liga Europa.

Sementara itu, Strasbourg memulai akhir pekan dengan unggul enam poin dari zona degradasi Ligue 1 setelah performa yang lebih baik dalam beberapa pekan terakhir.

Di awal musim, semua orang yang terkait dengan Lens pasti senang dengan rekor delapan pertandingan tak terkalahkan di kasta tertinggi Prancis.

Namun, dengan lima dari pertandingan itu berakhir imbang, itu telah membuat Franck Haise menyelesaikan masalah pertahanan mereka dalam upaya untuk tetap berada di bawah kendali Marseille.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Meskipun mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, Lens kebobolan delapan gol dalam lima pertandingan, sebuah pengembalian yang tidak dapat dilanjutkan jika mereka ingin finis di lima besar.

Pemain pinjaman Paris Saint-Germain Arnaud Kalimuendo telah menyumbangkan satu gol atau assist dalam tiga penampilan terakhirnya, tetapi mantan pemain muda Chelsea Gael Kakuta telah menjalani lima pertandingan tanpa menambah total 13 gol dalam kategori yang sama.

Lens adalah favorit untuk menang dari kontes ini, mereka menderita kekalahan 1-0 di pertandingan sebelumnya pada akhir pekan kedua 2021.

Strasbourg awalnya berjuang dalam beberapa minggu setelah kesuksesan itu, mengumpulkan hanya dua kemenangan dari sembilan pertandingan untuk membuat mereka tetap dekat dengan tiga terbawah.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Namun demikian, kemenangan tipis atas Monaco awal bulan ini telah memberi tim Thierry Laurey ruang bernafas saat mereka berusaha menghindari skorsing degradasi.

Bahkan setelah kalah di Rennes akhir pekan lalu, Racers hanya kebobolan tiga gol dalam lima pertandingan, peningkatan yang signifikan pada kembalinya mereka di bulan Februari.

Pencetak gol terbanyak Ludovic Ajorque hanya mencetak satu gol dalam tujuh penampilan terakhirnya untuk tim tuan rumah.

Laurey diperkirakan akan memberikan starter kepada Majeed Waris setelah penarikan awal Habib Diallo pada pertandingan terakhir.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa - 10 April 2021

Kecuali masalah kebugaran lagi, pemain Strasbourg XI lainnya bisa tetap sama.

Haise kemungkinan akan mengambil pendekatan serupa dengan tim Lens-nya, meskipun perubahan di area pertahanan tidak bisa dikesampingkan.

Jika tim tamu bertahan dengan tiga bek, Steven Fortes dapat ditarik kembali dengan mengorbankan Facundo Medina.(red)

Prediksi Susunan Pemain Strasbourg vs Lens
Strasbourg : Kawashima; Guilbert, Kone, Mitrovic, Caci; Sissoko, Aholou, Bellegarde; Thomasson; Waris, Ajorque

Lens : Leca; Gradit, Bade, Fortes; Doucoure; Clauss, Cahuzac, Fofana, Haidara; Sotoca, Kalimuendo

Prediksi Skor Strasbourg vs Lens: 0-1