Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Bayer Leverkusen

oleh -413 views
Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Bayer Leverkusen

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Hertha Berlin vs Bayer Leverkusen, Hertha Berlin menghadapi Bayer Leverkusen di Bundesliga pada hari Minggu, dengan tuan rumah bertujuan untuk keluar dari zona degradasi dengan mendapatkan hasil positif.

Leverkusen, sementara itu, harus menahan penurunan performa mereka baru-baru ini jika mereka ingin memiliki peluang mengamankan sepak bola Liga Champions musim depan.

Meskipun penampilan mereka membaik sejak penunjukan Pal Dardai pada akhir Januari, Hertha telah tergelincir kembali ke posisi playoff degradasi setelah kekalahan 2-0 akhir pekan lalu di Borussia Dortmund.

Pasukan Dardai berhasil membuat frustrasi BVB di babak pertama, sebelum kesalahan menghebohkan Rune Jarstein memberi tuan rumah keunggulan. Upaya Julian Brandt dari jarak jauh tidak diragukan lagi memiliki kekuatan, tetapi seharusnya tidak boleh melewati pelukan penjaga gawang.

Vladimir Darida kemudian mendapat kartu merah karena tekel kejam pada Marco Reus di akhir pertandingan, dengan Youssoufa Moukoko yang berusia 16 tahun mencetak gol ketiganya musim ini untuk mengakhiri kemenangan timnya.

BACA JUGA..  Polsek Patumbak Ringkus Tiga Anggota Sindikat Pengedar 40 Kg Ganja

Sejujurnya bagi Dardai, yang sedang menjalani tugas manajerial keduanya dengan klub yang ia buat 297 penampilan liga sebagai pemain, ia telah menjalani serangkaian pertandingan yang mengerikan. Lima dari tujuh pertandingan pertamanya adalah melawan lima tim teratas di divisi tersebut, dengan timnya tidak dapat meraih satu poin pun di salah satu dari mereka.

Sementara tim urutan keenam Leverkusen mungkin terlihat seperti pertandingan sulit lainnya di atas kertas, tim Peter Bosz telah dalam performa yang suram sejak pergantian tahun, dengan kekalahan mengejutkan mereka di kandang dari Arminia Bielefeld akhir pekan lalu berkontribusi pada Hertha yang tergelincir ke tiga terbawah. .

Tidak ada lagi alasan untuk Hertha: mereka harus menghindari kekalahan paling tidak, jika tidak mereka dapat menemukan diri mereka di tempat degradasi otomatis.

BACA JUGA..  7 Pintu Masuk Sumut Diperketat, Pemudik Wajib Isolasi 5 Hari

Setelah memimpin Bundesliga pada bulan Desember menjelang pertandingan mereka melawan Bayern Munich, Leverkusen sejak itu hanya mengambil 12 poin dari 13 pertandingan, serta tersingkir dari babak sistem gugur Liga Europa oleh tim Swiss, Young Boys.

Pasukan Bosz mencapai titik terendah baru di kandang melawan Arminia Bielefeld akhir pekan lalu, tertinggal 2-0 dari serangan pemain internasional Jepang Ritsu Doan dan Masaya Okugawa di kedua sisi babak pertama.

Penyelesaian rapi Okugawa adalah karakteristik dari jenis gol dalam transisi yang Leverkusen kebobolan dengan terlalu banyak keteraturan, dengan gol telat Patrik Schick terbukti tidak lebih dari satu gol hiburan.

Dengan selisih empat poin dari tim urutan keempat Eintracht Frankfurt dan Dortmund yang sedang dalam performa menyalip mereka di klasemen, Leverkusen tampaknya gagal merebut tempat kualifikasi Liga Champions sekali lagi, kecuali mereka dapat dengan cepat menemukan kembali bentuk mereka dari musim gugur.

BACA JUGA..  17.716 Personil Polda Sumut Telah divaksin

Hertha akan bermain tanpa Darida selama tiga pertandingan setelah pemecatan gelandang tersebut melawan Dortmund.

Eduard Lowen, Sami Khedira dan Dedryck Boyata kemungkinan tidak akan kembali dari cedera sampai setelah jeda internasional yang akan datang.

Jarstein bisa digantikan oleh Alexander Schwolow di gawang setelah kesalahan fatal melawan BVB.

Leverkusen, sementara itu, terus mengalami beberapa masalah cedera, dengan Daley Sinkgraven, Lars Bender, Sven Bender, Lukas Hradecky, Santiago Arias dan Paulinho semuanya absen sampai jeda internasional.

Timothy Fosu-Mensah dan Julian Baumgartlinger absen musim ini karena cedera ACL.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hertha Berlin vs Bayer Leverkusen
Hertha Berlin : Schwolow; Klunter, Stark, Dardai; Zeefuik, Plattenhardt, Tousart, Guendouzi, Mittelstadt; Piatek, Cordoba

Bayer Leverkusen : Grill; Frimpong, Tah, Tapsoba, Wendell; Wirtz, Aranguiz, Demirbay; Bailey, Schick, Diaby

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Bayer Leverkusen: 1-1

EPAPER