Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Mainz 05

oleh -276 views
Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Mainz 05

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Hoffenheim vs Mainz 05, Hoffenheim menghadapi Mainz 05 di Bundesliga pada hari Minggu, dengan tim tamu dapat keluar dari zona degradasi dengan mendapatkan hasil positif.

Tuan rumah, sementara itu, tampaknya memiliki sedikit untuk dimainkan antara sekarang dan akhir musim, meskipun kemenangan akan membuat kekhawatiran degradasi hampir seluruhnya tertidur.

Setelah tetap tak terkalahkan selama empat pertandingan liga berturut-turut, Hoffenheim jatuh kembali ke bumi dengan kekalahan 2-0 yang mengecewakan di tangan Stuttgart akhir pekan lalu.

Silas Wamangituka terbukti menjadi duri di tim Sebastian Hoeness sepanjang sore, dengan pemain sayap itu berlomba di sayap kanan untuk menciptakan kedua gol tersebut.

Kasim Nuhu membalikkan bola melewati kipernya sendiri pada kesempatan pertama, dengan Sasa Kalajdzic mengonversi untuk pertandingan liga ketujuh berturut-turut setelah satu jam untuk memastikan kemenangan yang nyaman bagi timnya.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Spezia vs Crotone - 10 April 2021

Kekalahan tersebut membuat Hoffenheim terpaut empat poin dari paruh atas, tetapi dengan keunggulan sembilan poin di atas Mainz dan zona degradasi, setiap peluang untuk dikutuk ke kasta kedua Jerman tampaknya sangat tidak mungkin.

Namun, tidak ada cara yang lebih baik untuk mengakhiri ketakutan kecil mengenai hal itu dengan mengalahkan tim terbawah kedua di divisi tersebut pada hari Minggu.

Mainz, sementara itu, terus meningkat di bawah asuhan Bo Svensson, dengan empat kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka hanya membawa mereka ke dalam satu titik aman.

Ini merupakan perubahan yang cukup besar mengingat bahwa tidak lama berselang bahwa Mainz terpaut bersama Schalke 04 di bagian bawah klasemen; mereka sejak itu unggul 11 ​​poin dari mereka, menyeret Hertha Berlin, Arminia Bielefeld dan FC Koln ke dalam campuran dalam hal posisi degradasi otomatis pertama.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Pasukan Svensson sangat solid dalam kemenangan 1-0 mereka atas Freiburg akhir pekan lalu, menikmati peluang yang lebih baik sepanjang pertandingan, dengan pemain pinjaman dari Cardiff City Robert Glatzel dengan liar menyala-nyala dari jarak dekat setelah permainan sayap yang luar biasa oleh Danny da Costa di babak kedua.

Sang penyerang juga tidak bisa mengubah sundulannya dari jarak dekat, tapi untungnya pemain pengganti Robin Quaison ada di tangan dari rebound untuk mencetak gol penentu kemenangan penting pada menit ke-84.

Dari lima gol terakhir Mainz, empat kini telah dicetak oleh pemain pengganti, menggambarkan sentuhan ajaib Svensson sejak ditunjuk sebagai manajer klub yang ia habiskan tujuh tahun sebagai pemain.

Daftar tidak tersedianya Hoffenheim tetap sangat panjang, dengan Christoph Baumgartner, Kostas Stafylidis, Mijat Gacinovic, Stefan Posch, Havard Nordtveit dan Kevin Akpoguma semuanya tidak mungkin kembali sampai setelah jeda internasional yang akan datang.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Dennis Geiger, Ermin Bicakcic dan Benjamin Hubner absen musim ini karena cedera hamstring, ACL dan MCL.

Mainz, sementara itu, akan bertandang ke Hoffenheim tanpa pasangan Danny Latza dan Karim Onisiwo yang cedera.

Quaison dan Glatzel bisa menerima start dalam serangan setelah keduanya membuat dampak yang sangat baik dari bangku cadangan melawan Freiburg.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hoffenheim vs Mainz 05
Hoffenheim : Baumann; Kasim, Grillitsch, Richards; Kaderabek, Rudy, Samassekou, Sessegnon; Baumgartner; Bebou, Kramaric

Mainz 05 : Zentner; St Juste, Bell, Niakhate; Da Costa, Barreiro, Kohr, Mwene; Burkhardt, Szalai, Quaison

Prediksi Skor Hoffenheim vs Mainz 05: 0-1