Prediksi Pertandingan Brest vs Angers

oleh -230 views
Prediksi Pertandingan Brest vs Angers

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Brest vs Angers, Marah menghadapi Brest di Ligue 1 pada Minggu sore karena mengetahui bahwa hanya tiga poin yang akan diberikan jika mereka ingin tetap berlomba untuk kualifikasi Eropa.

Sudah duduk tujuh poin dari zona degradasi, Brest menuju kontes ini menyadari bahwa kemenangan bisa membawa mereka ke ambang keselamatan.

Meskipun tertinggal dalam enam poin dari tempat kelima, ada perasaan bahwa Angers bisa berada di posisi yang lebih kuat pada tahap kampanye ini.

Hanya dua kemenangan yang telah dicatat dari 11 pertandingan di kompetisi teratas Prancis, sementara hanya lima poin yang diperoleh dari enam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Stephane Moulin akan relatif puas dengan tidak terlibat dalam pertempuran degradasi tetapi kurangnya tekanan seharusnya hanya mendorong Hitam dan Putih untuk berhati-hati selama sembilan pertandingan terakhir mereka.

Meskipun akan ada rasa frustrasi dengan empat gol yang dicetak dalam tujuh pertandingan, masalah ini patut mendapat perhatian ekstra dengan hanya satu dari gol tersebut yang berasal dari permainan terbuka.

Sejauh menyangkut Brest, mereka datang dalam beberapa menit setelah mendapatkan hasil imbang yang mengesankan di Marseille akhir pekan lalu, akhirnya menyerah dengan skor 3-1.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Cadiz - 10 April 2021

Olivier Dall’Oglio akan mengambil sisi positif dari mendorong tuan rumah mereka secara maksimal, tetapi kekalahan tersebut telah membuat Brest di ambang terlibat dalam pertempuran untuk bertahan hidup.

Dengan selisih tujuh poin saat ini di atas Nantes, Pirates tidak akan panik pada tahap ini, terutama dengan banyak klub top yang sudah tersingkir.

Namun demikian, sembilan gol telah kebobolan dalam empat pertandingan, sisa dari rasa puas diri tidak bisa menjadi masalah selama pekan-pekan terakhir musim ini.

Irvin Cardona dapat dibawa kembali ke Brest XI, berpotensi sebagai pengganti Steve Mounie.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Dall’Oglio juga bisa menarik kembali gelandang Haris Belkebla dengan kemungkinan Paul Lasne keluar dari samping.

Mathias Pereira Lage akan tampil untuk Angers jika Moulin memilih untuk menambahkan lebih banyak kreativitas ke timnya.

Stephane Bahoken bisa menggantikan Lois Diony, yang hanya mencetak satu gol dalam tujuh penampilan terakhirnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Brest vs Angers
Brest : Larsonneur; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Brassier, Perraud; Douaron, Lucas, Belkebla, Charbonnier; Faivre, Cardona

Angers : Bernardoni; Bamba, Traore, Thomas, Manceau; Amadou, Mangani; Coulibaly, Fulgini, Boufal; Bahoken

Prediksi Skor Brest vs Angers: 0-2