Prediksi Pertandingan Dijon vs Reims

oleh -258 views
Prediksi Pertandingan Dijon vs Reims

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Dijon vs Reims, Dijon menjadi tuan rumah bagi Reims pada Minggu sore dengan duduk terpaut 13 poin dari keselamatan, secara realistis meninggalkan tim tuan rumah yang membutuhkan ketiga poin jika mereka ingin tetap dengan peluang menghindari degradasi dari Ligue 1.

Sementara itu, rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan telah membantu Reims unggul delapan poin dari posisi tiga terbawah dengan sembilan pertandingan tersisa musim ini.

Di belakang 10 kekalahan beruntun di semua kompetisi, hanya sedikit orang yang mengharapkan Dijon melakukan pelarian hebat saat mereka ingin bertahan di Ligue 1.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Wolverhampton vs Sheffield United - 18 April 2021

Sementara tiga tim memiliki rekor pertahanan yang lebih buruk daripada Owls, kurangnya ancaman gol telah membuat mereka kehilangan peluang realistis untuk menghindari penurunan ke tingkat kedua.

Meskipun David Linares akan menekankan bahwa timnya akan terus memperjuangkan poin hingga akhir musim, akan ada penerimaan bahwa mendapatkan kembali kehormatan masih harus dianggap sukses.

Dijon menuju kontes ini masih mencari kemenangan kandang pertama mereka musim ini dengan hanya enam hasil imbang dari 15 pertemuan.

Di sisi lain, Reims melakukan perjalanan ke Stade Gaston Gerard setelah menang dalam tiga dari enam pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: Liverpool vs Real Madrid - 15 April 2021

Kemenangan terbaru datang di Nantes pada 3 Maret, hasil yang diikuti dengan hasil imbang 1-1 melawan Lyon Jumat lalu, lawan mereka menyamakan kedudukan di menit terakhir.

David Guion merasa frustrasi dengan kehilangan dua poin selama tahap penutupan kontes itu, tetapi itu adalah poin lain untuk menghindari masalah.

Meski menjalani lima pertandingan tanpa kekalahan di Ligue 1, pencetak gol terbanyak Boulaye Dia belum memberikan gol atau asis selama periode itu.

Bersant Celina dan Moussa Konate harus menjadi starter untuk Dijon setelah memberi pengaruh sebagai pemain pengganti versus Marseille.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Napoli vs Inter Milan - 19 April 2021

Linares juga dapat membuat perubahan lebih lanjut saat ia mencoba menemukan formula sukses untuk sisa musim ini.

Kecuali ada masalah kebugaran, Guion kemungkinan tidak akan mengubah Reims XI-nya.

El Bilal Toure, Arber Zeneli dan Fode Doucoure diperkirakan akan tetap berada di antara para pengganti.(red)

Prediksi Susunan Pemain Dijon vs Reims
Dijon : Racioppi; Boey, Manga, Coulibaly, Muzinga; Ndong, Lautoa; Balde, Celina, Ebimbe; Konate

Reims : Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Konan; Munesti, Chavalerin; Mbuku, Berisha, Cafaro; Dia

Prediksi Skor Dijon vs Reims: 0-2

EPAPER