Prediksi Pertandingan Montpellier HSC vs Bordeaux

oleh -220 views
Prediksi Pertandingan Montpellier HSC vs Bordeaux

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Montpellier HSC vs Bordeaux, Setelah akhirnya berhasil mengklaim tiga poin yang telah lama ditunggu-tunggu di Ligue 1, Bordeaux akan berupaya menjaga momentum saat mereka menghadapi Montpellier HSC di Stade de la Mosson pada hari Minggu.

Itu akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, bagaimanapun, karena tuan rumah pergi ke pertarungan berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 10 pertandingan.

Andy Delort menyelamatkan bacon Montpellier bukanlah kejutan lagi, karena pemain berusia 29 tahun itu siap untuk pulang dan menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 1-1 melawan Nimes, yang awalnya memecah kebuntuan melalui Moussa Kone sebelum Delort muncul dengan gol ke-10 di liga musim ini.

Pemain utama Montpellier juga telah melatih rekan satu timnya tujuh kali selama kampanye yang agak membuat frustrasi dengan cedera, dan Michel Der Zakarian hanya harus menjaga Delort tetap fit dan menembak di semua silinder jika mereka ingin mempertahankan rekor panas mereka di minggu-minggu terakhir. musim 2020-21.

Sementara La Paillade berhasil merangkai serangkaian hasil yang mengesankan sejak awal Februari, kebuntuan dengan Nimes terjadi setelah pasukan Der Zakarian juga hanya mengambil satu poin dari bentrokan dengan Lorient dan Reims – pertandingan yang mereka harapkan untuk dimenangkan – tetapi Rekor tak terkalahkan mereka saat ini dari tujuh pertandingan papan atas adalah rekor terbaik mereka sejak 2018.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Leeds United - 10 April 2021

Impian Montpellier di Eropa belum mati karena mereka duduk kesembilan di klasemen – terpaut empat poin dari lima besar – dan mereka berhasil memenangkan dua dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka setelah gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan sebelumnya sebelumnya. , jadi tanda-tandanya sangat positif bagi Der Zakarian dan rekannya.

Selain itu, tuan rumah telah berhasil mencetak gol dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Stade de la Mosson, dan berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi dua digit sebelum jeda internasional pasti akan membuat para pendukung setia Paillade melihat ke depan. musim semi dengan optimisme yang hati-hati.

Tidak adil untuk mengatakan bahwa Dijon hanya membagikan tiga poin kepada tim mana pun yang menginginkan mereka, tetapi Bordeaux tidak bisa mengharapkan permainan yang lebih ideal untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hasil yang benar-benar suram.

Jean-Louis Gasset telah menyaksikan timnya kehilangan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka sebelum melakukan perjalanan ke Stade Gaston-Gerard, tetapi Hwang Ui-jo menemukan kembali sentuhan mencetak golnya pada waktu yang tepat untuk mengatur Bordeaux dalam perjalanan menuju kemenangan 3-1 atas sisi bawah tanah liga, dengan Nicolas de Preville juga datang dari bangku cadangan untuk membuat riak bersih Minggu lalu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Cadiz - 10 April 2021

Sementara kemenangan pertama selama hampir dua bulan adalah apa yang diperintahkan dokter untuk Les Girondins, kemerosotan mengkhawatirkan mereka telah melihat mereka merosot lebih jauh ke bawah peringkat dan mereka sekarang menempati posisi ke-11 dalam tabel, lima poin dan dua tempat di bawah lawan akhir pekan mereka, Montpellier.

Pasukan Gasset gagal menjaga clean sheet dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka, tetapi setelah pulang dari Dijon dengan tiga poin di kantong, mereka bisa memenangkan pertandingan tandang beruntun di liga untuk pertama kalinya sejak Oktober. 2019, ketika mereka mengalahkan Amiens dan Toulouse – yang keduanya terdegradasi ke Ligue 2 sejak itu – secara berurutan.

Delort dan Florent Mollet membawa Montpellier ke kemenangan 2-0 di kandang Bordeaux di awal musim, dan mereka tidak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Les Girondins, yang bagaimanapun membanggakan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di Stade de. la Mosson.

Tidak mengherankan jika performa bagus Montpellier bertepatan dengan ruang medis yang hampir kosong, dengan satu-satunya kekhawatiran bagi tuan rumah adalah Ambroise Oyongo, yang baru-baru ini melihat masa pinjaman di FC Krasnodar terputus karena cedera.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Der Zakarian tampaknya telah menetapkan pilihan pertama dengan semua pemainnya fit sepenuhnya, karena pasangan bek tengah Hilton dan Daniel Congre terus tampil masing-masing pada usia 43 dan 35 tahun.

Bordeaux kehilangan Samuel Kalu karena cedera lagi setelah hanya 16 menit melawan Dijon, dan masalah paha terbaru pemain berusia 23 tahun itu akan membuatnya absen dari pertandingan ini setelah dia dipaksa mundur dari skuad Nigeria untuk pertandingan internasional mendatang.

Otavio terus merawat tendon Achilles yang pecah, sementara Hatem Ben Arfa – yang telah berjuang untuk memaksa masuk ke starting lineup baru-baru ini – absen sepenuhnya akhir pekan lalu dan mungkin juga tidak lolos di sini.

Namun, bek veteran Laurent Koscielny sudah kembali dari larangan tersebut dan harus kembali ke barisan belakang Girondins akhir pekan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Montpellier HSC vs Bordeaux
Montpellier HSC : Omlin; Sambia, Hilton, Congre, Ristic; Ferri; Mavididi, Mollet, Savanier, Laborde; Delort

Bordeaux : Costil; Sabaly, Baysse, Koscielny, Benito; Adli, Basic; Oudin, De Preville, Zerkane; Hwang

Prediksi Skor Montpellier HSC vs Bordeaux: 2-1