Prediksi Pertandingan Rumania vs Makedonia Utara

oleh -262 views
Prediksi Pertandingan Rumania vs Makedonia Utara

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Rumania vs Makedonia Utara, Menyusul kepahlawanan mereka yang membuat sejarah dalam kualifikasi untuk Euro 2020 yang tertunda musim panas ini, skuad Makedonia Utara Igor Angelovski mengunjungi Bukares untuk bertemu Rumania pada Jumat dinihari (26 Maret 2021 Pukul 02:45 wib).

Tim kecil satu kali sepak bola Eropa sekarang terlihat membuat awal yang positif untuk kampanye Grup J mereka, dalam mengejar kualifikasi untuk Piala Dunia tahun depan di Qatar. Tuan rumah, sementara itu, bertujuan untuk mengatasi rintangan dan mencapai final global pertama mereka sejak 1998.

Meskipun masih hanya memeringkat tim terbaik ke-65 di peringkat dunia, Makedonia Utara menikmati mantra paling sukses dalam sejarah mereka, menjelang upaya mereka untuk lolos ke Piala Dunia pertama pada tahun 2022.

Salah satu pahlawan dari musim terakhir mereka, pemain serba bisa dari Leeds United, Ezgjan Alioski akan berusaha menambah 38 caps selama periode intens aksi ini, dengan penampilan terbarunya untuk tim nasional adalah kemenangan 1-0 atas Georgia untuk dicapai. Euro musim panas ini.

Setelah membuat 28 penampilan untuk Leeds musim ini – terutama di bek kiri – dan mencetak gol melawan Newcastle dan West Bromwich Albion, pemain berusia 29 tahun itu sekarang menjadi pemain reguler Liga Premier dan memimpin beberapa nama lain yang muncul dari salah satu kisah sukses benua yang lebih tidak mungkin.

Penyerang veteran Genoa Goran Pandev masih tampil secara sporadis di Serie A – seperti halnya gelandang Napoli Eljif Elmas dan penyerang Udinese Ilija Nestorovski – sementara sebagian besar anggota skuad lainnya berasal dari lingkungan klub yang lebih sederhana. Namun, ketika mereka berkumpul di bawah satu bendera, keseluruhan seringkali terbukti lebih besar daripada jumlah bagian mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Stuttgart vs Borussia Dortmund - 10 April 2021

Setelah Singa Merah menyelesaikan bisnis mereka di Bukares minggu ini, mereka menghadapi pertunangan yang kontras dengan Liechtenstein, di rumah di Skopje, dan kemudian pergi ke Jerman, di Duisburg.

Dengan negara-negara lain yang terlibat dalam bagian yang seimbang – selain Jerman – menjadi Islandia dan musuh bebuyutan Armenia baru-baru ini, pasukan Igor Angelovski secara realistis dapat menargetkan tempat playoff lain kali ini.

Meskipun dalam pertandingan menentukan kampanye Nations League terbaru mereka – di mana Makedonia hanya membutuhkan hasil imbang untuk mendapatkan promosi dan peluang playoff berikutnya – mereka dikalahkan 1-0 di Armenia, suasana di kamp tetap bersemangat. Pastinya, orang luar peringkat untuk kejayaan Euro 2020 akan menikmati tantangan lawan peringkat yang lebih tinggi pada hari Kamis.

Rumania – menjadi satu dari empat negara dari Eropa yang ambil bagian dalam Piala Dunia pertama pada tahun 1930 – memiliki sejarah panjang dan bertingkat dalam acara utama permainan global, tetapi sekarang gagal lolos sejak pergantian abad.

Dipukul oleh ketidakkonsistenan, mereka hanya finis ketiga di grup Nations League tahun lalu, setelah beberapa hasil yang sangat tidak terduga – mengalahkan Belarusia 5-3 dan menundukkan Norwegia 3-0, setelah kalah dari Austria (1-0) dan Norwegia (4- 0).

Sebelumnya, peringkat 37 Rumania dikalahkan semifinalis playoff dalam kualifikasi untuk Euro – kalah dari Islandia dalam pertandingan satu kali mereka Oktober lalu – yang menyebabkan rasa sakit yang parah di antara para penggemar sepak bola bangsa, karena Arena Nationala akan menjadi tuan rumah a beberapa pertandingan di final tertunda musim panas ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Oleh karena itu, pasukan pelatih kepala Mirel Radoi akan berusaha untuk mendapatkan posisi dua teratas di Grup J kualifikasi Piala Dunia dengan awal yang solid dengan ketiga poin melawan Makedonia Utara.

Generasi yang lebih muda, relatif tidak terpengaruh oleh kegagalan baru-baru ini – termasuk Ianis Hagi dari Rangers, Valentin Mihalia dan Dennis Man dari Serie A yang berjuang keras Parma, dan striker Reading George Puscas – akan mencari peluang, seperti yang dilihat oleh 67 kali mantan pemain internasional Radoi. membentuk tim yang mampu pergi jauh-jauh ke Qatar.

Tim tamu, bagaimanapun, dalam performa yang sangat baik di panggung internasional, setelah tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kompetitif sebelum kalah di Armenia terakhir kali, jadi bahkan keunggulan kandang tidak menjamin kesuksesan bagi tim yang berharap untuk mengamankan tempat kedua di kompetisi tersebut. bagian.

Manajer Makedonia Utara Igor Angelovski memiliki pemain paling integral yang tersedia untuk perjalanan ke Bukares minggu ini, saat timnya bertemu di Skopje melaporkan beberapa masalah cedera baru.

Trio yang berbasis di Italia Eljif Elmas, Goran Pandev dan Iljia Nestorovski semuanya bisa menjadi starter untuk tim tamu, dengan Stefan Spirovski, dari AEK, bersiap untuk menjalankan ruang mesin.

Pasangan Dinamo Zagreb Stefan Ristovski dan Arijan Ademi datang ke permainan ini karena terlibat dalam pembunuhan Tottenham Hotspur di Liga Europa, sementara penyerang Real Mallorca Aleksandr Trajkovski – belum mencetak gol di Liga Segunda musim ini – sedang bersaing untuk memperebutkan tempat. di garis depan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea - 10 April 2021

Menyusul serangkaian pertandingan baru-baru ini untuk Parma, Valentin Mihalia yang berusia 21 tahun telah dipanggil ke skuat senior Rumania untuk pertama kalinya dan mungkin tampil dari bangku cadangan, dengan rekan klubnya, pemain sayap yang licik Dennis Man, kemungkinan besar akan menjadi starter. Tuan rumah Mirel Radoi.

Kapten CFR Cluj Camora, yang sebelumnya merupakan pekerja harian kelahiran Brasil, telah tampil secara teratur sejak mendapatkan naturalisasi tahun lalu dan dapat mulai dari sayap kiri, tetapi menghadapi persaingan ketat dari Nicosur Bancu.

Striker Denis Alibec cedera pada pertengahan Januari dan, setelah menjalani operasi bulan lalu, telah kembali berlatih individu lebih cepat dari jadwal, tetapi tidak cukup fit untuk bergabung kembali dengan rekan satu tim internasionalnya. Oleh karena itu, Reading’s George Puscas dan veteran Claudiu Keseru adalah pilihan utama Radoi di depan.

Penjaga gawang Milan Ciprian Tatarusanu pensiun dari sepak bola internasional pada akhir tahun lalu setelah 73 penampilan untuk Rumania, sehingga Florin Nita bisa menjadi starter di depan gawang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Rumania vs Makedonia Utara
Romania : Nitu; Bancu, Chirches, Tosca, Burca; Maxim, Marin, Stanciu; Man, Puscas, Tanase

North Macedonia : Dimitrevski; Ristovski, Musliu, Velkovski, Alioski; Spirovski, Ademi; Trajkovski, Elmas, Nestorovski; Pandev

Prediksi Skor Rumania vs Makedonia Utara: 2-1