Prediksi Pertandingan Moldova vs Kepulauan Faroe

oleh -666 views
Prediksi Pertandingan Moldova vs Kepulauan Faroe

EPAPER

OSMETROMEDAN.COM – Moldova vs Kepulauan Faroe, Moldova menjamu Kepulauan Faroe di Zimbru Stadium untuk pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Jumat dinihari (26 Maret 2021 Pukul 02:45 wib).

Kedua negara belum pernah lolos ke turnamen besar sebelumnya dan menuju ke Grup F sebagai tim luar peringkat karena mereka bergabung dengan Denmark, Austria, Skotlandia dan Israel.

Roberto Bordin dari Italia mengambil alih tim nasional Moldova pada Februari, menggantikan Engin Firat yang gagal memenangkan satu pertandingan pun sebagai pelatih.

Mantan gelandang Atalanta dan Napoli itu sebelumnya melatih tim Moldova Sheriff Tiraspol, di mana ia memenangkan dua gelar liga antara 2016 dan 2018.

Bordin sekarang memulai pekerjaan internasional pertamanya dengan pengetahuan yang baik tentang para pemain yang akan bekerja dengannya dan berharap dia dapat membantu meningkatkan bentuk dan penampilan tim.

Moldova, yang saat ini berada di peringkat 177 dunia, tidak pernah meraih banyak kesuksesan selama tahap kualifikasi untuk turnamen besar. Upaya terbaik mereka adalah untuk Piala Dunia 2014, memenangkan tiga dan seri dua dari 10 pertandingan kualifikasi mereka, meskipun mereka masih finis 10 poin di belakang dua teratas, Inggris dan Ukraina.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona - 11 April 2021

Bordin mewarisi skuad yang saat ini menjalani 13 pertandingan tanpa kemenangan, dengan kemenangan 1-0 atas sesama pemain kecil Eropa Andorra pada Juni 2019 rasa kesuksesan terakhir mereka.

Pertemuan hari Kamis akan menjadi yang pertama bagi Moldova melawan Kepulauan Faroe, tetapi mereka akan merasa bahwa dua pertandingan melawan mereka akan menjadi peluang terbaik mereka untuk meraih poin di Grup F.

Kepulauan Faroe menikmati kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA yang sukses pada tahun 2020, memuncaki Grup D Liga 1 dengan memenangkan tiga dan menggambar tiga dari enam pertandingan mereka dan mengamankan promosi ke Liga C.

Ini terjadi setelah periode dua tahun yang regresif yang membuat mereka merosot ke peringkat dunia dari 78 ke 110. Awal yang baru dibutuhkan dan Lars Olsen digantikan oleh Hakan Ericson pada Desember 2019, yang sekarang mulai membalikkan keadaan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Ericson telah mengawasi transformasi yang sangat dibutuhkan dalam beberapa bulan terakhir dan pendekatan progresif dan ambisiusnya terhadap manajemen telah menanamkan keyakinan ke dalam skuadnya bahwa mereka dapat maju sebagai sebuah bangsa dan kembali naik peringkat dunia.

Kepulauan Faroe sekarang memiliki dua belas profesional penuh waktu yang bermain di negara-negara seperti Jerman dan Spanyol dan dengan salah satu regu terkuat yang mereka miliki selama bertahun-tahun, mereka sekarang berharap mereka dapat bersaing di level yang lebih tinggi melawan negara-negara yang lebih besar.

Pasukan Ericson, yang telah mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan internasional terakhir mereka, akan menyukai peluang mereka untuk mengklaim ketiga poin melawan tim Moldova yang tidak tampil bagus pada hari Kamis dan mengamankan kemenangan akan menjadi cara sempurna untuk memulai kualifikasi Piala Dunia mereka. kampanye.

Bos Moldova Bordin kemungkinan akan memilih Eugeniu Cebotaru dan Artur Ionita yang berusia 36 tahun di lineup awal dengan Vadim Rata akan bergabung dengan lini tengah tiga orang.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Bayern Munich vs Union Berlin - 10 April 2021

Bek tengah Istanbul Basaksehir Alexandru Epureanu, yang hanya tiga penampilan sebelum cap internasionalnya yang ke-100, berharap bisa kembali ke lineup awal di depan Stefan Efros.

Untuk Kepulauan Faroe, gelandang kunci dan kapten Hallur Hansson diharapkan untuk menjadi starter dan dapat melihat Brandur Hendriksson Olsen dan Solvi Vatnhamar berbaris di sampingnya di tengah lapangan.

Penjaga gawang Teitur Gestsson telah menjadi starter dalam enam dari tujuh pertandingan internasional terakhir dan akan mempertahankan nomor satu di depan kiper berpengalaman Gunnar Nielsen.

Penyerang Klaemint Olsen, yang mencetak tiga gol di Nations League, kemungkinan akan menjadi starter bersama Gilli Rolantsson dan Joan Simun Edmundsson.(red)

Prediksi Susunan Pemain Moldova vs Kepulauan Faroe
Moldova : Namasco; Jardan, Epureanu, Armas, Reabciuk; Rata; Cebotaru, Ionita; Turcan; Damascan, Nicolaescu

Faroe Islands : Gestsson; Danielsen, Faero, Baldvinsson, Davidsen; Vatnhamar, Hansson, B.H. Olsen; Rolantsson, K. Olsen, Edmundsson

Prediksi Skor Moldova vs Kepulauan Faroe: 0-1