Prediksi Pertandingan Skotlandia vs Austria

oleh -250 views
Prediksi Pertandingan Skotlandia vs Austria

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Skotlandia vs Austria, Skotlandia membuka kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka melawan Austria pada Jumat dinihari (26 Maret 2021 Pukul 02:45 wib) saat tim Steve Clarke berusaha untuk mencapai Euro 2020.

Seperti tuan rumah mereka, Austria belum pernah tampil di putaran final Piala Dunia sejak 1998, tetapi tergabung dalam grup yang sangat cocok telah memberi Burschen peluang terbaik mereka dalam dua dekade.

Setelah malam yang terkenal di Serbia, Skotlandia secara tidak mengejutkan menampilkan dua penampilan di bawah par dengan kekalahan dari Slovakia dan Israel, mengakhiri tahun 2020 yang luar biasa dengan catatan rendah.

Namun, dengan tiga pertandingan kompetitif yang akan dimainkan sebelum penampilan mereka di Euro 2020, Clarke akan menekankan kepada pasukan Tartan Army-nya yang akan diperebutkan di musim panas.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona - 11 April 2021

Kesempatan untuk mewakili negaranya di turnamen besar harus menjadi motivasi yang diperlukan, namun kelompok pemain ini sadar bahwa kerja keras mereka harus terus berlanjut untuk mengakhiri periode jauh dari Piala Dunia.

Meskipun Clarke akan menekankan bahwa ini tetap grup yang akan melakukan berbagai tes, tidak dapat disangkal bahwa menghindari tim terbesar di benua itu telah membuka pintu bagi Skotlandia.

Namun demikian, perbaikan perlu dilakukan di sepertiga akhir dengan Skotlandia hanya mencetak enam gol dalam delapan pertandingan sejak September.

Sebaliknya, Austria mencetak 14 gol selama serangkaian pertandingan yang lebih sulit, pengembalian yang hanya memperkuat perasaan bahwa mereka bisa membawa Denmark mendekati posisi teratas.

Enam kemenangan dicatat selama akhir tahun 2020, rekor tak terkalahkan mereka saat ini telah ditambah menjadi enam pertandingan berkat penyeimbang menit-menit terakhir melawan Norwegia dalam pertemuan terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Cadiz - 10 April 2021

Hebatnya, sembilan dari 10 gol terakhir Austria telah dicetak di babak kedua, satu-satunya upaya mereka sebelum jeda datang pada menit ke-42 melawan Irlandia Utara pada bulan Oktober.

Asalkan timnya terus memberikan hasil dan bertahan lebih lama dari lawan, Franco Foda akan tetap puas dengan perkembangan timnya di tahap penting perkembangan mereka.

Meskipun tiga penampilan di Kejuaraan Eropa telah diraih sejak 2008, Austria berada di bawah tekanan untuk mengakhiri penantian 24 tahun mereka untuk kembali ke panggung terbesar.

Clarke memiliki sejumlah keputusan yang harus diambil terkait lineup awal Skotlandia, termasuk apakah akan memberikan starter kepada David Marshall setelah absen karena cedera.

Penarikan Ryan Jack dapat menyebabkan Scott McTominay kembali ke perannya yang lebih akrab di lini tengah, memungkinkan Scott McKenna untuk tampil di pertahanan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Che Adams tidak mungkin dipertimbangkan untuk peran awal pada penampilan pertamanya di skuad, tetapi Oliver McBurnie bisa menggantikan Lyndon Dykes.

Dengan Marko Arnautovic tidak tampil di skuad Austria, Adrian Grbic dan Sasa Kalajdzic sama-sama mendorong untuk start di sepertiga akhir.

Florian Grillitsch akan menggantikan Julian Baumgartlinger yang cedera di lini tengah, dengan Christoph Baumgartner juga dalam pertarungan untuk peran awal.(red)

Prediksi Susunan Pemain Skotlandia vs Austria
Scotland : Marshall; O’Donnell, McKenna, Gallagher, Tierney, Robertson; McGinn, McTominay, McGregor; McBurnie, Christie

Austria : Pervan; Lainer, Dragovic, Ilsanker, Ulmer; Grillitsch, Sabitzer; Schlager, Baumgartner, Alaba; Kalajdzic

Prediksi Skor Skotlandia vs Austria: 1-1