Prediksi Pertandingan Nice vs Marseille

oleh -55 views
Prediksi Pertandingan Nice vs Marseille

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Nice vs Marseille, Dua tim yang tampaknya telah berbelok dalam beberapa pekan terakhir bersiap untuk bertempur di Allianz Riviera sebagai tuan rumah Nice untuk Marseille di Ligue 1 pada Sabtu.

Les Aiglons bermain imbang 1-1 dengan Lorient terakhir kali, sementara Marseille mengamankan kemenangan beruntun dengan mengalahkan Brest 3-1.

Penantian Nice untuk tiga kemenangan beruntun di musim 2020-21 terus berlanjut, tetapi tim asuhan Adrien Ursea berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan dengan hasil imbang 1-1 dari Lorient yang bangkit kembali Minggu lalu.

Upaya solo spektakuler Myziane Maolida segera dibatalkan oleh pemain sayap Lorient Yoane Wissa, yang juga berhutang budi pada upaya individu yang luar biasa dari Armand Lauriente, karena Nice tidak dapat menindaklanjuti kemenangan atas Rennes dan Nimes dengan kemenangan ketiga secara beruntun di Stade. du Moustoir.

Namun, setelah mengambil tujuh poin dari sembilan pertandingan terakhir yang ditawarkan di kasta tertinggi Prancis, tim Ursea dengan tegas menepis kekhawatiran akan pertempuran udara degradasi untuk duduk di urutan ke-12 dalam tabel setelah 29 pertandingan, karena sembilan poin memisahkan Les Aiglons dari zona degradasi dan tempat Eropa dengan sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan musim ini.

Oleh karena itu, finis di papan tengah adalah hasil yang paling mungkin untuk Nice, meskipun dorongan terlambat untuk posisi paruh atas dan potensial Eropa tidak keluar dari pertanyaan jika rekor panas mereka berlanjut, dan mereka sekarang menyambut Marseille di tempat yang mereka miliki. memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka setelah gagal memenangkan apa pun antara November dan Januari.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Stuttgart vs Borussia Dortmund - 10 April 2021

Penampilan lain yang menginspirasi dari Amine Gouiri tentu tidak akan salah untuk Les Aiglons akhir pekan ini, dengan pemain berusia 21 tahun itu berharap untuk kembali ke jalur mencetak gol setelah mencetak empat kali berturut-turut sebelum imbang dengan Lorient, tetapi Marseille asuhan Jorge Sampaoli harus merasakannya. percaya diri dengan kemampuan mereka untuk mencegah pemain utama Nice membangun 16 kontribusi gol yang dibanggakannya musim ini.

Petir menyambar dua kali untuk Sampaoli dan Michael Cuisance melawan Brest akhir pekan lalu, saat pemain pinjaman Bayern Munich sekali lagi datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kemenangan gemilang 3-1.

Gol pertama Cuisance di era Sampaoli akhirnya menjadi penentu dalam kemenangan 1-0 atas Rennes, tetapi Marseille sudah unggul 2-1 berkat upaya Arkadiusz Milik dan Florian Thauvin melawan Brest sebelum Cuisance mengakhiri kemenangan hingga masa injury time di Velodrom Oranye.

Dari serangan penggemar di kompleks latihan mereka hingga Andre Villas-Boas secara terbuka mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan klub, ini merupakan tahun yang sangat negatif bagi Les Olympiens, tetapi Sampaoli telah menanamkan rasa optimisme yang baru setelah memimpin klub untuk kembali ke masa lalu. -kembali menang untuk pertama kalinya Desember.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea - 10 April 2021

Saat pertarungan untuk lolos ke kompetisi Eropa semakin memanas, Marseille kini memimpin saat mereka duduk di urutan kelima klasemen dengan 45 poin – setara dengan Lens yang berada di urutan keenam tetapi unggul selisih gol – dan Sampaoli sekarang akan ditugaskan untuk mengakhiri Les Olympiens. ‘delapan pertandingan tanpa kemenangan beruntun di laga tandang di liga, sebuah balapan yang berlangsung hingga 4 Desember.

Kemenangan di sini bagi tim tamu akan membuat Sampaoli menjadi manajer Marseille pertama sejak Elie Baup pada 2012 yang memenangkan tiga pertandingan pertamanya sebagai pelatih, dan sejarah berpihak pada Les Olympiens karena mereka sedang dalam kemenangan beruntun tujuh pertandingan melawan Nice, termasuk 3 kemenangan yang mendebarkan. -2 kemenangan di bawah Nasser Larguet bulan lalu.

Nice akan menyambut kembali Jean-Clair Todibo dengan tangan terbuka setelah ia melewatkan hasil imbang dengan Lorient karena skorsing, dan ia akan kembali ke tempat yang seharusnya bersama William Saliba di jantung pertahanan.

Dante, Jeff Reine-Adelaide dan Hicham Boudaoui akan absen untuk jangka panjang, meskipun yang terakhir bisa kembali sebelum musim berakhir, sementara Rony Lopes dan Youcef Atal dianggap memiliki peluang yang cukup baik untuk kembali akhir pekan ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: PSG vs Bayern Munich - 14 April 2021

Atal berpotensi menggantikan Jordan Lotomba di bek kanan jika dia dinyatakan fit, tetapi Ursea sebagian besar harus tetap dengan XI yang sama dari kebuntuan akhir pekan lalu di Brittany.

Marseille akan dipaksa melakukan rejig lini tengah karena Boubacar Kamara diskors untuk pertandingan ini, jadi Pape Gueye harus mengingat kembali peran nomor 6 di Allianz Riviera.

Sampaoli memiliki dilema ruang mesin lain dengan Cuisance pasti melakukan cukup banyak untuk menjamin permulaan, tetapi Saif-Eddine Khaoui menikmati permainan terbaiknya dalam balutan seragam Marseille melawan Nice pada Februari dan akan mengincar kinerja kuat lainnya melawan Les Aiglons.

Jordan Amavi juga tetap absen, tetapi mungkin ada perubahan di sisi kiri, karena Luis Henrique juga telah membuktikan kemampuannya untuk Sampaoli dengan dua assist sebagai pengganti dalam kemenangan atas Brest.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nice vs Marseille
Nice : Benitez; Lotomba, Saliba, Todibo, Kamara; Schneiderlin, Lees Melou, Claude-Maurice; Maolida, Dolberg, Gouiri

Marseille : Mandanda; Gonzalez, Balerdi, Caleta-Car; Gueye; Lirola, Cuisance, Thauvin, Nagatomo; Payet, Milik

Prediksi Skor Nice vs Marseille: 1-2