Prediksi Pertandingan Metz vs Rennes

oleh -87 views
Prediksi Pertandingan Metz vs Rennes

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Metz vs Rennes, Ketujuh bertemu kedelapan dalam pertandingan Ligue 1 hari Sabtu saat Metz menyambut rekan luar Eropa lainnya Rennes ke Stade Saint-Symphorien.

Tuan rumah gagal untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Lens, sementara Bruno Genesio melenceng di Rennes, yang mengalahkan Strasbourg 1-0.

Metz menuju pertempuran mereka dengan Rennes yang berada di urutan kedelapan baru saja mengalami 90 menit yang melelahkan melawan sesama calon Eropa Lens, dalam pertempuran antara dua sisi yang hampir tidak diharapkan untuk menantang untuk mendapatkan tempat di benua sebelum bola ditendang musim ini.

Pasukan Frederic Antonetti tertinggal dua kali karena gol-gol dari Jonathan Clauss dan Yannick Cahuzac, tetapi penalti Vagner dan penyelesaian menyenangkan lainnya dari Thomas Delaine – gol ketiganya dalam empat pertandingan – memastikan bahwa Metz akan menghindari kekalahan dan membuat mereka tetap berada di urutan lima besar selesaikan dengan sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Grenats yang berada di posisi ketujuh sekarang menemukan diri mereka terpaut tiga poin dari lawan akhir pekan lalu Lens dan Marseille yang bangkit kembali, jadi pasukan Antonetti tentu saja peringkat luar untuk mengamankan tempat Eropa mengingat bentuk kedua belah pihak di atas mereka, tetapi satu kesalahan saja. Metz perlu mendorong diri mereka sendiri kembali ke atas garis putus-putus yang sulit dipahami itu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Arsenal vs Fulham - 18 April 2021

Namun, bentuk kandang Metz tidak membangkitkan kepercayaan diri karena mereka hanya menang dalam dua dari 10 pertandingan terakhir mereka di Stade Saint-Symphorien dan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal, karena absennya suporter terus meniadakan fenomena keunggulan kandang. .

Namun demikian, 42 poin yang telah dikumpulkan Metz adalah yang tertinggi pada tahap musim ini sejak kampanye 1997-98 – ketika mereka finis sebagai runner-up – dan mereka akan putus asa untuk tidak direbut oleh Rennes dan wajah segar mereka. ruang istirahat di minggu pertandingan 30.

Bruno Genesio keluar sebagai yang terbaik kedua dalam pertempuran manajer baru melawan Marseille asuhan Jorge Sampaoli dalam pertandingan perdananya, tetapi pemimpin Rennes akhirnya memberikan yang setia kepada Rouge et Noir sesuatu untuk disemangati saat timnya meraih kemenangan 1-0 atas performa buruknya. Strasbourg Minggu lalu.

Dipulihkan ke lineup awal, Benjamin Bourigeaud membayar kembali kepercayaan manajernya kepadanya dengan satu-satunya gol permainan pada tanda 25 menit, dengan kemenangan itu melihat Rennes mengakhiri enam kekalahan pertandingan mereka dan sembilan pertandingan tanpa kemenangan beruntun di semua kompetisi sejak 2 -1 kemenangan atas Brest pada 17 Januari.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Bologna vs Spezia - 18 April 2021

Gelombang optimisme selama sebulan antara Desember dan Januari perlahan menghilang pada minggu-minggu berikutnya untuk Rennes, yang memuncak pada Julien Stephan membuat keputusan sulit untuk meninggalkan Roazhon Park, tetapi kemenangan akhir pekan lalu atas Strasbourg setidaknya membuat Rennes tetap bertahan. kesempatan berjuang untuk lolos ke Eropa sekali lagi.

Les Rouge et Noir berada satu poin di belakang lawan akhir pekan mereka dan terpaut empat poin dari lima besar, tetapi untuk melompati Metz akhir pekan ini, mereka harus menghentikan tiga kekalahan mereka dalam pertandingan tandang di liga – hanya Dijon yang melanjutkan. kekalahan beruntun yang lebih buruk di wilayah saingan – tetapi rekor mereka melawan Les Grenats berbicara sendiri.

Memang, Rennes hanya kehilangan satu dari enam belas pertemuan terakhir mereka dengan lawan akhir pekan mereka dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Stade Saint-Symphorien, sementara gol Clement Grenier sudah cukup bagi Rennes yang dipimpin Stephan untuk menang 1-0 di kandang sendiri. sebelum Natal.

Metz akan menyambut dua pemain kembali dari skorsing di sini dalam bentuk Kiki Kouyate dan Fabien Centonze, keduanya diharapkan mendapatkan penarikan langsung ke XI pertama.

Kouyate akan mengulangi perannya dalam pertahanan di depan Mamadou Fofana, yang bisa didorong lebih jauh ke atas lapangan, sementara masuknya Centonze di kanan berarti Delaine yang produktif akan menggantikan Matthieu Udol di kiri.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Dortmund vs Werder Bremen - 18 April 2021

Gelandang Warren Tchimbembe telah menjalani hukuman karena cedera lutut dan tidak akan bermain lagi musim ini, sementara kiper pilihan pertama Alexandre Oukidja akan menjalani pertandingan ketiga dari larangan empat pertandingannya.

Adapun Rennes, pemenang pertandingan bulan Desember Grenier mungkin tidak mendapatkan kesempatan untuk mengulangi kepahlawanannya akhir pekan ini karena ia terpaksa absen melawan Strasbourg karena masalah pergelangan kaki, dan ia tetap diragukan untuk pertandingan ini juga.

Rekan gelandang Jonas Martin juga tidak berperan dalam kemenangan akhir pekan lalu setelah terserang penyakit, meskipun Genesio mengonfirmasi bahwa itu bukan COVID-19 dan dia mungkin tersedia akhir pekan ini.

Keputusan berani Genesio untuk menjatuhkan Serhou Guirassy membuahkan hasil saat melawan Strasbourg, tetapi pemain berusia 25 tahun itu pasti berharap dipanggil kembali untuk pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Metz vs Rennes
Metz : Caillard; Bronn, Boye, Kouyate; Fofana; Centonze, Maiga, Sarr, Delaine; Vagner, Boulaya

Rennes : Gomis; Traore, Da Silva, Aguerd, Truffert; Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Doku, Guirassy, Terrier

Prediksi Skor Metz vs Rennes: 1-1

 

EPAPER