Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Osasuna vs Real Valladolid

oleh -289 views
Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Osasuna vs Real Valladolid

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Osasuna vs Real Valladolid, Osasuna akan menjamu Real Valladolid di El Sadar pada Sabtu sore, yang kemungkinan akan menjadi pertemuan sengit antara dua tim paling rajin di La Liga.

Osasuna telah menemukan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir, sementara Valladolid juga mengalami sedikit kebangkitan saat mereka terus memperjuangkan kredensial La Liga mereka.

Setelah menghabiskan waktu lama kampanye di divisi terbawah, tim Osasuna Jagoba Arrasate benar-benar mengubah nasib mereka selama beberapa bulan terakhir.

Sebelum akhir pekan lalu, Osasuna telah meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan liga terakhir mereka. Namun, melawan Barcelona terakhir kali pasukan Arrasate dikalahkan 2-0 di El Sadar.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Setelah pertandingan, Arrasate berkata: “Kami memiliki momen, di 0-1, ketika tampaknya kami bisa mengikat permainan dengan umpan silang dari sayap, tetapi itu tidak bertahan lama dan itu tidak mungkin … Kami harus bangkit sekarang karena kami memiliki pertandingan lain pada hari Sabtu. ”

Untungnya bagi Osasuna, tim yang berbasis di Pamplona itu datang ke pertandingan akhir pekan ini dengan sejarah di pihak mereka. Osasuna hanya kalah satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka melawan Valladolid.

Setelah periode di mana mereka mulai terlihat seperti kandidat utama degradasi, tim Real Valladolid dari Sergio telah menunjukkan beberapa penampilan yang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir dan naik ke posisi 16 dalam klasemen.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Udinese vs Torino - 11 April 2021

Terakhir kali, Valladolid berhasil mendapatkan yang terbaik dari rival degradasi Getafe dengan skor 2-1 di Estadio Jose Zorrilla.

Pasukan Sergio dengan cepat keluar dari blok dalam pertandingan itu, dengan Oscar Plano dan Shon Weissman mengambil gol yang diperlukan untuk melihat permainan dengan nyaman.

Seiring berjalannya musim, Valladolid mulai terlihat seperti memiliki apa yang diperlukan untuk tetap berada di papan atas. Kemenangan melawan Osasuna akan sangat membantu perjuangan mereka.

Arrasate tidak akan diperkuat sejumlah pemain tetap tim utama untuk pertandingan ini. Gelandang Inigo Perez dan bek Facundo Roncaglia keduanya cedera.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Cadiz - 10 April 2021

Absen Osasuna lainnya termasuk Ruben Martinez dan Ezequiel Avila.

Sergio juga memiliki sejumlah pemain yang harus absen akhir pekan ini, dengan gelandang Pablo Hervias dan penyerang bintang Maranhao keduanya cedera.

Bek Raul Garcia dan Kiko juga tidak akan tersedia untuk pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Osasuna vs Real Valladolid
Osasuna : Herrera; Nacho Vidal, Aridane, D Garcia, Sanchez; Torres, Lucas Torro, Moncayola, R Garcia; Calleri, Barja

Real Valladolid : Roberto; Janko, Fernandez, Yamiq, Olaza; Plano, Mesa, Ruben Alcaraz, Orellana, Weissman, Guardiola

Prediksi Skor Osasuna vs Real Valladolid: 2-2