Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Brighton & Hove Albion

oleh -157 views
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Brighton & Hove Albion

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Southampton vs Brighton & Hove Albion, Brighton & Hove Albion akan berusaha untuk mengakhiri kekalahan mereka dan meredakan kekhawatiran degradasi ketika mereka bertandang ke rival Pantai Selatan Southampton pada hari Minggu.

The Seagulls telah kalah tiga kali berturut-turut dan memiliki poin yang sama dengan tiga terbawah, sementara Southampton juga dalam performa yang buruk tetapi tujuh poin lebih baik di urutan ke-14.

Kemenangan mengejutkan Fulham saat tandang atas juara yang tumbang Liverpool minggu lalu telah membuat pertempuran degradasi yang mendebarkan, dan Brighton sekarang sangat berjuang untuk bertahan hidup di Liga Premier.

Pasukan Graham Potter sering dipuji karena sepak bola mereka musim ini, tetapi Albion sekarang harus menerima bahwa kemenangan sangat dibutuhkan jika mereka ingin menahan Fulham yang sedang dalam performa.

Brighton tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga, kalah di tiga pertandingan terakhir, termasuk kekalahan 2-1 dari Leicester City terakhir kali.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Werder Bremen vs RB Leipzig - 10 April 2021

Adam Lallana memberi The Seagulls keunggulan awal dengan serangan langka, hanya untuk Kelechi Iheanacho dan Daniel Amartey untuk membalikkan keadaan di babak kedua di Stadion Amex.

Kemenangan Fulham di Anfield keesokan harinya memastikan bahwa jarak antara kedua belah pihak telah ditutup sepenuhnya, dengan Brighton hanya berada di atas garis putus-putus karena selisih gol.

Namun, Cottagers akan menghadapi pemimpin liga Manchester City akhir pekan ini, sedangkan Brighton memiliki pertandingan favorit melawan tim yang sama buruknya dengan performa terbaiknya di Southampton.

The Saints mungkin telah mengalahkan tim terbawah Sheffield United pada 6 Maret, tetapi itu adalah satu-satunya kemenangan liga teratas mereka dalam 11 pertandingan sejak mengalahkan Liverpool dalam pertandingan pembukaan mereka pada 2021.

Pasukan Ralph Hasenhuttl tampak menjanjikan dalam perjalanan hari Rabu ke Man City, meskipun mereka akhirnya kalah 5-2 di Stadion Etihad – kekalahan kesembilan dalam 11 pertandingan.

Dari memimpin klasemen pada satu titik hingga melihat dari balik bahu mereka dengan 10 pertandingan tersisa, Southampton akan tahu bahwa dua kemenangan lagi mungkin diperlukan jika mereka ingin bertahan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg - 10 April 2021

Kabar baik bagi The Saints adalah bahwa mereka tidak terkalahkan dalam semua tujuh pertemuan Liga Premier mereka dengan Brighton – lebih dari yang mereka hadapi tanpa kekalahan dari tim lain.

Pasukan Hasenhuttl memenangkan pertandingan terbalik pada bulan Desember dengan skor 2-1 dan sedang mengincar gelar ganda liga pertama atas Brighton sejak kampanye 2005-06 ketika tim-tim tersebut berada di Championship.

Ibrahima Diallo, Kyle Walker-Peters dan Takumi Minamino pulih dari cedera untuk menjadi starter melawan Sheffield United pekan lalu, tetapi ketiganya keluar dari tim untuk menghadapi Man City.

Hasenhuttl harus memanggil kembali ketiganya untuk pertandingan ini, yang menjadi prioritas selama perjalanan ke Stadion Etihad, sementara Nathan Tella adalah salah satu antrean untuk kembali ke starting XI.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Udinese vs Torino - 11 April 2021

Itu harus menggantikan Moussa Djenepo, yang mengalami cedera pada pertengahan pekan untuk bergabung dengan Danny Ings, Theo Walcott, William Smallbone, Oriol Romeu dan Michael Obafemi di pinggir lapangan.

Brighton memiliki sejumlah masalah cedera yang harus mereka hadapi seperti Jose Izquierdo, Florin Andone, Solly March, Adam Webster dan Tariq Lamptey semuanya telah dikesampingkan.

Aaron Connolly melewatkan kekalahan dari Leicester tetapi memiliki peluang untuk fit untuk pertandingan akhir pekan ini.

Gol Lallana melawan the Foxes adalah yang pertama di Liga Premier dalam 503 hari, meskipun ia belum mencetak gol dalam pertandingan liga berturut-turut sejak Desember 2016.(red)

Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Brighton & Hove Albion
Southampton : Forster; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Diallo, Ward-Prowse, Minamino; Adams, Tella

Brighton : Sanchez; Veltman, White, Dunk, Burn; Mac Allister, Bissouma, Gross; Trossard, Lallana; Maupay

Prediksi Skor Southampton vs Brighton & Hove Albion: 1-1