Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester vs Sheffield United

oleh -110 views
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leicester vs Sheffield United

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Leicester vs Sheffield United, Leicester City akan berusaha untuk memperketat cengkeraman mereka di posisi empat besar di Liga Premier ketika mereka menghadapi tim terbawah Sheffield United di Stadion King Power pada hari Minggu.

The Foxes kembali ke jalur kemenangan terakhir kali dan unggul lima poin dari posisi kelima, sementara United ditakdirkan untuk degradasi dan berada di ambang pemecatan manajer Chris Wilder.

Setelah tersingkir dari Liga Europa oleh Slavia Praha, sebelum kalah dari Arsenal dan bermain imbang dengan Burnley di liga, musim Leicester berisiko berakhir.

Dengan kehancuran tahun lalu yang masih diingat, City perlu segera menghentikan kemerosotan mereka dan mereka melakukannya dengan kemenangan comeback 2-1 di Brighton & Hove Albion terakhir kali.

Pasukan Brendan Rodgers tertinggal di babak pertama dengan serangan langka Adam Lallana, tetapi Kelechi Iheanacho menyamakan kedudukan dan gol yang lebih langka dari Daniel Amartey membalikkan keadaan.

Itu adalah kemenangan tandang ke-10 The Foxes musim ini – hasil terbaik dari tim mana pun di divisi ini – meskipun performa kandang mereka belum sekuat itu.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Wolverhampton vs Sheffield United - 18 April 2021

Memang, Leicester telah memenangkan 36% poin liga utama mereka di pertandingan kandang musim ini (19/53), yang terakhir kalah 3-1 dari Arsenal.

Sheff Utd akan mencari keuntungan dari penampilan kandang City yang timpang akhir pekan ini karena mereka hanya mengejar kemenangan kelima musim ini di kandang dan tandang.

The Blades pantas dikalahkan 2-0 oleh Southampton akhir pekan lalu – kekalahan kelima mereka dalam enam pertandingan liga, meninggalkan mereka 12 poin dari posisi aman dengan 30 poin tersisa untuk dimainkan.

Wilder memanggil beberapa pemainnya setelah pertandingan dan, di tengah ketegangan berminggu-minggu di belakang layar dengan pemilik klub, manajer populer itu sekarang akan meninggalkan Bramall Lane.

Setelah hampir lima tahun bertugas, Wilder akan meninggalkan kekosongan yang besar untuk diisi.

Kembalinya cepat ke Liga Premier akan menjadi target manajer baru musim depan, tetapi untuk saat ini United harus mendapatkan poin sebanyak mungkin dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt - 17 April 2021

Ada juga masalah kecil pertandingan perempat final Piala FA minggu depan dengan Chelsea di Stamford Bridge, dengan pertandingan itu setidaknya memberi pendukung sesuatu untuk dinantikan.

Adapun pertandingan akhir pekan ini, bagaimanapun, United tidak pernah menang dalam tujuh pertemuan liga terakhir mereka dengan Leicester sejak kemenangan kandang 3-0 pada April 2008 di Championship.

Itu termasuk rentetan tiga kekalahan dalam tiga pertemuan kedua tim di Liga Premier, dengan pertandingan terbalik pada bulan Desember di Bramall Lane berakhir 2-1 dari Leicester.

Satu hal positif dari tersingkirnya Leicester dari Liga Europa adalah istirahat ekstra untuk Rodgers dan para pemainnya.

Leicester memiliki jeda delapan hari di antara pertandingan, meskipun sejumlah pemain tetap absen atau ragu.

Dennis Praet, Wes Morgan, James Maddison, James Justin dan Harvey Barnes semuanya keluar, sementara Ayoze Perez dan Jonny Evans kemungkinan tidak akan tampil.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Champions: Dortmund vs Manchester City - 15 April 2021

Iheanacho telah mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut dan tampaknya pasti akan memimpin lini depan lagi, dengan Jamie Vardy – di salah satu kekeringan terburuk dalam karir Liga Premiernya – bersamanya.

Daftar cedera United bahkan lebih panjang dari Leicester – Blades tanpa enam anggota tim utama akhir pekan ini, termasuk John Egan, Sander Berge dan Jack O’Connell.

Phil Jagielka kembali dari skorsing dan harus masuk bersama Ethan Ampadu dan Kean Bryan di lini belakang.

Setelah melakukan beberapa pukulan kosong di awal melawan Aston Villa dan Southampton, Rhian Brewster diharapkan untuk membuat jalan di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leicester vs Sheffield United
Leicester : Schmeichel; Amartey, Fofana, Soyuncu; Pereira, Tielemans, Ndidi, Tavares, Castagne; Vardy, Iheanacho

Sheffield United : Ramsdale; Jagielka, Ampadu, Bryan; Baldock, Lundstram, Norwood, Fleck, Stevens; McGoldrick, Sharp

Prediksi Skor Leicester vs Sheffield United: 3-1

EPAPER