Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Tottenham Hotspur

oleh -1.719 views
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Tottenham Hotspur

EPAPER

SMETROMEDAN.COM – Arsenal vs Tottenham Hotspur, Salah satu pertandingan menonjol dalam kalender Liga Premier akan berlangsung di Stadion Emirates pada Minggu sore saat Arsenal menyambut Tottenham Hotspur untuk derby London Utara.

Arsenal saat ini berada di urutan ke-10 dalam klasemen, hanya mengumpulkan 38 poin dari 27 pertandingan musim ini, sementara Tottenham menempati urutan ketujuh, lima poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat dengan satu pertandingan tersisa.

Arsenal akan memasuki pertandingan hari Minggu setelah menang 3-1 atas Olympiacos di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, yang telah menempatkan mereka dalam posisi kuat untuk mencapai perempat final.

The Gunners kemungkinan besar harus memenangkan Liga Europa musim ini untuk bisa hadir di Liga Champions 2021-22 karena mereka saat ini duduk di posisi ke-10 dalam tabel, 12 poin dari empat besar.

Pasukan Mikel Arteta hanya memenangkan 11 dari 27 pertandingan liga mereka musim ini dan menderita 11 kekalahan, yang hanya satu lebih sedikit dari Fulham di urutan ke-18 dan sama dengan Brighton & Hove Albion yang sedang berjuang.

Raksasa ibu kota telah meraih dua kemenangan mengesankan baru-baru ini melawan Leeds United dan Leicester City di kasta tertinggi Inggris, tetapi mereka ditahan imbang 1-1 oleh Burnley di Turf Moor akhir pekan lalu, dengan kesalahan dari Granit Xhaka yang memungkinkan Chris Wood untuk membatalkannya. gol awal dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal tujuh poin di belakang Tottenham yang berada di urutan ketujuh pada jumlah pertandingan yang sama, dan sangat sulit untuk membayangkan The Gunners finis di tempat potensial Eropa, yang seperti yang disebutkan, memberi banyak tekanan pada kampanye Liga Europa mereka saat ini.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Cagliari vs Parma - 18 April 2021

Performa kandang telah menjadi masalah musim ini, dengan tim Arteta kehilangan poin dalam delapan dari 13 pertandingan liga mereka di Stadion Emirates, sementara mereka belum menikmati pertemuan terakhir mereka dengan Tottenham, kalah dalam tiga dari lima pertandingan terakhir antara kedua tim secara keseluruhan. kompetisi.

Bukayo Saka telah menjadi cahaya yang bersinar untuk Arsenal musim ini tetapi terlalu banyak pemain berpengalaman klub telah berjuang untuk konsistensi, dan akan menarik untuk melihat berapa banyak uang yang tersedia untuk transfer musim panas ini karena investasi diperlukan untuk membuat mereka menjadi yang teratas- empat penantang sekali lagi.

Raksasa London ini memasuki serangkaian pertandingan penting, menghadapi Olympiacos di leg kedua babak 16 besar Liga Europa pekan depan sebelum menghadapi West Ham United dan Liverpool dalam pertandingan liga berturut-turut, dan mereka akan bertekad untuk melakukannya. menghentikan tantangan empat besar Tottenham akhir pekan ini.

Seperti Arsenal, Spurs akan memasuki derby London Utara hari Minggu dengan hasil positif di Liga Europa, dengan Harry Kane mencetak dua gol dalam kemenangan kandang 2-0 atas Dinamo Zagreb.

Di semua kompetisi, Tottenham kini telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka, termasuk tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan Burnley, Fulham dan Crystal Palace.

Ada banyak tekanan pada tim untuk meraih hasil yang bagus melawan Palace akhir pekan lalu, dan penampilan yang luar biasa membuat Kane dan Gareth Bale mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Getafe vs Real Madrid - 19 April 2021

Setelah kalah 2-1 dari West Ham United pada 21 Februari, tim asuhan Jose Mourinho tampak keluar dari persaingan untuk tempat empat besar, tetapi klub sekarang hanya lima poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat dengan satu pertandingan di tangan dan pasti akan percaya itu. mereka mampu mengklaim posisi Liga Champions.

Kane dan Son Heung-min kembali menikmati musim yang kuat untuk klub, sementara Bale tampaknya menemukan performa terbaiknya pada waktu yang tepat, dengan pemain internasional Wales itu mencetak empat gol dalam tiga penampilan liga terakhirnya.

Spurs akan menjalani pertandingan kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Dinamo Zagreb Kamis depan tetapi tidak akan kembali beraksi di liga sampai tandang ke Aston Villa pada 21 Maret, yang membuat derby hari Minggu menjadi lebih penting karena mereka ingin bertahan dan bertahan. di sekitar posisi Eropa.

Tim asuhan Mourinho juga akan menghadapi Manchester City di final Piala EFL pada akhir April, dan itu bisa menjadi akhir yang brilian untuk kampanye klub, yang pasti mengalami masalah musim ini.

Seperti disebutkan, penampilan kandang Arsenal musim ini acuh tak acuh, tetapi Tottenham juga merasa sulit untuk menunjukkan konsistensi dalam perjalanan mereka, kehilangan poin dalam tujuh dari 13 pertandingan liga mereka jauh dari Tottenham Hotspur Stadium, dan pertandingan hari Minggu dengan The Gunners seharusnya terjadi. urusan yang menarik.

Arsenal memiliki skuad yang sangat fit untuk derby London Utara, dengan Emile Smith Rowe kembali dari cedera sebagai pemain pengganti melawan Olympiacos di Liga Europa pada Kamis malam.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Arsenal vs Fulham - 18 April 2021

Arteta diperkirakan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan untuk pertandingan hari Minggu, meskipun Pablo Mari harus kembali di jantung pertahanan, sementara Nicolas Pepe kemungkinan akan diberikan persetujuan atas Willian.

Martin Odegaard harus kembali tampil sebagai nomor 10 di belakang Aubameyang, sementara itu, dengan Saka, Thomas Partey dan Xhaka juga akan mempertahankan tempat mereka melawan tim asuhan Mourinho.

Adapun Tottenham, Giovani Lo Celso masih sedikit ragu dengan masalah punggung, tetapi Kane harus tersedia meski menderita cedera lutut saat pertandingan hari Kamis dengan Dinamo.

Kane, yang merupakan pencetak gol terbanyak dalam derby London Utara dengan 11, memiliki kantong es di area cedera pada tahap akhir kontes Liga Europa, tetapi Mourinho mengungkapkan setelah pertandingan bahwa pemain bintangnya harus fit.

Akan ada perubahan dari pertandingan hari Kamis, dengan Matt Doherty, Toby Alderweireld, Sergio Reguilon dan Pierre-Emile Hojbjerg akan kembali, sementara Bale dan Lucas Moura juga harus berada di XI.

Harry Winks diberi kesempatan bermain melawan Palace akhir pekan lalu, tetapi Tanguy Ndombele bisa mendapatkan persetujuan bersama Hojbjerg untuk derby London Utara.(red)

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Tottenham Hotspur
Arsenal (4-2-3-1): Bernd Leno; Kieran Tierney, Gabriel, David Luiz, Cedric Soares; Granit Xhaka, Thomas Partey; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Nicolas Pepe; Pierre-Emerick Aubameyang

Tottenham (4-2-3-1): Hugo Lloris; Sergio Reguilon, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Matt Doherty; Harry Winks, Pierre-Emile Hojbjerg; Heung-min Son, Lucas Moura, Gareth Bale; Harry Kane

Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur: 2-2

EPAPER