Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs West Bromwich

oleh -311 views
Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Crystal Palace vs West Bromwich

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Crystal Palace vs West Bromwich, West Bromwich Albion akan melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan di Liga Premier dengan perjalanan ke Selhurst Park untuk menghadapi Crystal Palace pada Sabtu sore.

The Baggies saat ini berada di urutan ke-19 dalam klasemen, delapan poin dari posisi aman ke-17, sementara Palace menempati posisi ke-13, unggul delapan poin dari zona degradasi.

Rekor tiga pertandingan tak terkalahkan Palace di Liga Premier berakhir akhir pekan lalu ketika mereka menderita kekalahan 4-1 di Tottenham Hotspur, dengan hasil itu membuat mereka berada di posisi ke-13 dalam tabel dengan 34 poin.

The Eagles, seperti yang disebutkan, tidak memiliki ketakutan degradasi yang serius pada tahap ini karena mereka unggul delapan poin dari zona degradasi, tetapi kekalahan akhir pekan ini bisa membuat mereka melihat ke belakang.

Palace mungkin masih melihat ke atas divisi daripada turun, karena hanya empat poin yang memisahkan mereka dari Arsenal yang berada di urutan ke-10, dan mereka akan menjadi favorit menuju pertandingan hari Sabtu di kandang sendiri.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Wolverhampton vs Sheffield United - 18 April 2021

Pasukan Roy Hodgson mengalami kesulitan untuk menunjukkan konsistensi di Selhurst Park musim ini, menang empat kali, seri lima kali dan kalah lima dari 14 pertandingan liga mereka di kandang.

Tim ibu kota akan menghadapi tim West Brom dengan rekor tandang terburuk kedua di divisi, dan mereka mencatat kemenangan 5-1 atas Baggies di Hawthorns awal musim ini.

West Brom memasuki peluang terakhir saat mereka berusaha untuk melarikan diri dari zona degradasi, dengan hasil imbang tanpa gol akhir pekan lalu di kandang melawan Newcastle United membuat mereka kokoh di posisi ke-19.

Pasukan Sam Allardyce saat ini delapan poin di belakang Brighton & Hove Albion yang berada di urutan ke-17, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan, dan sulit untuk membayangkan The Baggies keluar dari bahaya.

Para pejuang akan melihat bentrokan dengan Palace sebagai kontes yang harus dimenangkan, terutama mengingat pertandingan liga mereka berikutnya adalah tandang ke Chelsea pada 3 April, sementara mereka juga akan pergi ke tim empat besar Leicester City pada pertengahan bulan depan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Arsenal vs Fulham - 18 April 2021

Seperti disebutkan, rekor tandang West Brom di Liga Premier musim ini mengecewakan, hanya meraih tujuh poin dari 13 pertandingan, sementara mereka telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dengan Palace di semua kompetisi, termasuk kekalahan 2-0 di Selhurst Park pada kunjungan terakhir mereka pada Mei 2018.

The Baggies juga hanya meraih satu poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka dalam perjalanan mereka tetapi mencatatkan kemenangan mengesankan 3-2 atas Wolverhampton Wanderers di Molineux pada pertengahan Januari.

Palace akan kembali tanpa jasa Mamadou Sakho, James McCarthy, James Tomkins, James McArthur, Wayne Hennessey, Nathan Ferguson, Tyrick Mitchell dan Nathaniel Clyne akhir pekan ini.

Namun, Wilfried Zaha kembali dari cedera dari bangku cadangan melawan Tottenham terakhir kali, dan penyerang itu sekarang kemungkinan akan diberikan tempat di starting XI.

Sebagian besar tim yang memulai di Stadion Tottenham Hotspur harus kembali turun ke lapangan untuk pertandingan ini, dengan Zaha berpotensi masuk bersama Christian Benteke di sepertiga akhir lapangan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Leverkusen vs FC Koln - 18 April 2021

Adapun West Brom, selain Kieran Gibbs, yang masih sedikit ragu, Allardyce memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk kontes kunci di Selhurst Park.

Robert Snodgrass mendorong untuk kembali ke tim awal, tetapi tidak mengherankan melihat XI yang memulai hasil imbang tanpa gol dengan Newcastle kembali turun ke lapangan.

Darnell Furlong baru-baru ini lebih disukai daripada Lee Peltier di bek kanan, sementara Mbaye Diagne akan kembali memimpin lini depan, yang berarti Hal Robson-Kanu dan Karlan Grant harus mulai dari bangku cadangan.

Allardyce memiliki opsi untuk membawa Semi Ajayi kembali ke XI, dengan pemain berusia 27 tahun itu bertarung dengan Dara O’Shea untuk mendapatkan tempat di tengah pertahanan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Crystal Palace vs West Bromwich
Crystal Palace : Guaita; Ward, Kouyate, Cahill, Van Aanholt; Townsend, Milivojevic, Riedewald, Eze; Zaha, Benteke

West Bromwich : Johnstone; Furlong, O’Shea, Bartley, Townsend; Pereira, Maitland-Niles, Yokuslu, Gallagher, Phillips; Diagne

Prediksi Skor Crystal Palace vs West Bromwich: 1-1

EPAPER