Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Armenia vs Islandia

oleh -672 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Armenia vs Islandia

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Armenia vs Islandia, Islandia akan berusaha untuk mengakhiri kekalahan mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion Republik untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Armenia pada hari Minggu (28 Maret 2021 Pukul 23:00).

Pertandingan pertama Arnar Vidarsson yang bertanggung jawab berakhir dengan kekalahan 3-0 dari Jerman dalam pertandingan pembukaan Grup J Islandia, sementara Armenia mempertahankan performa baiknya dengan kemenangan 1-0 di Liechtenstein.

Kekalahan dari Islandia di Duisburg adalah yang keenam berturut-turut dan kedelapan dalam sembilan pertandingan sejak September 2020.

Namun, harus diperhitungkan bahwa ‘Our Boys’ telah menjadi korban dari kesuksesan mereka sendiri, telah ditempatkan di antara negara-negara papan atas untuk Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Kekalahan itu terjadi saat melawan Inggris, Belgia dan Jerman, serta Denmark dan Hongaria, tetapi pertandingan hari Senin adalah salah satu favorit Islandia untuk menang.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Udinese vs Torino - 11 April 2021

Perbaikan akan dibutuhkan setelah kekalahan dari Jerman, karena pasukan Vidarsson kebobolan oleh Leon Goretzka dan gol Kai Havertz dalam tujuh menit pertama.

Ilkay Gundogan menyelesaikan kekalahan tak lama sebelum satu jam, membuatnya kebobolan tujuh gol dan tidak ada yang mencetak gol untuk Islandia dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Armenia memiliki waktu yang lebih baik dalam pembukaan kualifikasi Piala Dunia mereka, meskipun melawan tim yang jauh lebih rendah daripada Jerman kelas berat di peringkat FIFA.

Gol bunuh diri dari Noah Frommelt membuktikan perbedaan dalam pertemuan mereka dengan Liechtenstein – kemenangan ketiga Armenia berturut-turut dan pertandingan keenam tanpa kekalahan.

Pasukan Joaquin Caparros telah menjaga clean sheet tepat di setengah dari enam pertandingan itu, tetapi Islandia akan meningkatkan kualitasnya dibandingkan dengan Estonia, Liechtenstein, dan Makedonia Utara.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Leeds United - 10 April 2021

Armenia belum pernah mengalahkan Islandia dalam tiga pertemuan sebelumnya antara kedua negara dan gagal mencetak gol, pertemuan terakhir berakhir dengan kekalahan 2-0 15 tahun lalu.

Alexander Karapetyan menggantikan Artak Grigoryan pada babak pertama dalam kemenangan Armenia atas Liechtenstein dan kemungkinan akan kembali ke XI pada hari Senin.

Striker Norberto Briasco telah gagal mencetak gol dalam enam pertandingan internasional sekarang, jadi Artur Miranyan akan berharap untuk datang ke pemikiran Caparros untuk permainan ini.

Pemain bintang Henrikh Mkhitaryan bukan bagian dari skuad untuk kualifikasi Maret karena cedera yang diderita Roma, memberikan tekanan ekstra pada pundak Tigran Barseghyan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona - 11 April 2021

Para pengunjung juga tidak bisa dibilang memiliki bakat kreatif utama mereka, karena Gylfi Sigurdsson telah diberi izin untuk absen jeda internasional bersama istrinya karena melahirkan.

Emil Hallfredsson dan Alfred Finnbogason juga mengalami cedera untuk Islandia, sementara Runar Mar Sigurjonsson meninggalkan lapangan di awal kekalahan dari Jerman.

Kolbeinn Sigthorsson dan Arnor Sigurdsson termasuk di antara mereka yang mendorong penarikan kembali, di mana Jon Dadi Bodvarsson mendapat anggukan terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Pemain Armenia vs Islandia
Armenia : Yurchenko; Hambardzumyan, Haroyan, Calisir, Hovhannisyan; Barseghyan, Udo, Grigoryan, Bayramyan; Adamyan, Briasco

Iceland : Halldorsson; Sampsted, Arnason, Ingason, Magnusson; Traustason, Palsson; Gunnarsson; Gudmundsson, Bjarnason; Bodvarsson

Prediksi Skor Armenia vs Islandia: 0-1