Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Denmark vs Moldova

oleh -809 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Denmark vs Moldova

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Denmark vs Moldova, Denmark akan berusaha untuk membuat kemenangan beruntun pada awal kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika mereka menjamu Moldova pada Minggu (28 Maret 2021 Pukul 23:00).

Pasukan Kasper Hjulmand membuka tantangan Grup F mereka dengan kemenangan tandang 2-0 ke Israel pada Kamis, sementara Moldova bermain imbang 1-1 dengan Kepulauan Faroe pada malam yang sama.

Denmark membuat awal yang sempurna untuk kampanye Grup F mereka pada hari Kamis ketika gol dari Martin Braithwaite dan Jonas Wind membuat mereka mencatat kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan ke Israel.

Pasukan Hjulmand sudah berada di puncak dan akan menyukai peluang mereka untuk tinggal di sana, meskipun Austria dan Skotlandia juga mampu menantang tim papan atas, dengan Kepulauan Faroe dan Moldova kemungkinan akan kesulitan.

Denmark tidak lolos ke Piala Dunia 2014 tetapi mencapai babak 16 besar pada 2018, kalah dari Kroasia melalui adu penalti, dan akan menjadi kejutan jika mereka tidak hadir di kompetisi 2022.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Atalanta BC vs Juventus - 18 April 2021

The Red and Whites juga akan bersaing di Kejuaraan Eropa musim panas ini, lolos ke turnamen dengan nyaman karena mereka melewati grup mereka tak terkalahkan, finis kedua di belakang Swiss.

Pemenang Kejuaraan Eropa 1992 akan menghadapi Moldova untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, dan akan menjadi kejutan besar jika mereka tidak berhasil menempatkan tiga poin lagi di papan di sini.

Para pengunjung, sebagaimana disebutkan, bermain imbang 1-1 dengan Kepulauan Faroe pada Kamis; Ion Nicolaescu membuat Moldova unggul pada menit kesembilan sebelum Meinhard Olsen menyamakan kedudukan untuk tim tamu.

Peringkat 177 oleh FIFA, Moldova tidak pernah lolos ke putaran final turnamen internasional besar, dan mereka tidak memenangkan satu pertandingan pun selama kualifikasi untuk Piala Dunia 2018.

Di bawah manajemen Roberto Bordin asal Italia sejak Februari lalu, tim kecil tersebut belum pernah memenangkan satu pertandingan pun sejak mencatatkan kemenangan 1-0 atas Andorra pada Juni 2019.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris: Newcastle United vs West Ham - 17 April 2021

Tim tandang sekarang menghadapi tugas berat melawan tim Denmark berbakat pada hari Minggu sebelum menyelesaikan bulan dengan pertandingan kandang melawan Israel; Tim Bordin kemudian dijadwalkan untuk menghadapi Azerbaijan dalam pertandingan persahabatan pada bulan Juni sebelum melanjutkan kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka di kandang melawan Austria pada bulan September.

Hjulmand dapat memutuskan untuk mengubah posisinya untuk pertandingan ini, karena bos Denmark itu diharapkan memiliki lebih dari satu perhatian pada pertandingan kunci mereka dengan Austria pada 31 Maret.

Christian Eriksen bermain 90 menit penuh melawan Israel dan diperkirakan akan diistirahatkan untuk pertandingan ini, dengan Robert Skov, Mikkel Damsgaard, Kasper Dolberg dan Lasse Schone semuanya siap menjadi starter.

Henrik Dalsgaard dan Jannik Vestergaard keduanya bisa ditempatkan di belakang, tetapi Joakim Maehle harus mempertahankan posisinya di bek kiri untuk tim yang telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA..  Prediksi Copa del Rey: Athletic Bilbao vs Barcelona - 18 April 2021

Penampilan yang menggembirakan Moldova melawan Kepulauan Faroe dapat menyebabkan pelatih kepala Bordin mengirimkan starting XI yang sama ke lapangan untuk pertandingan hari Minggu.

Nicolaescu mencetak gol internasional keduanya terakhir kali dan harus kembali memimpin serangan dengan dukungan dari Vitalie Damascan, yang telah mencetak satu gol untuk negaranya dalam 14 penampilan.

Pemain tim tamu yang paling berpengalaman adalah Alexandru Epureanu, dan pemain berusia 34 tahun itu bisa memenangkan caps ke-99 pada hari Minggu, sementara Igor Armas kemungkinan lagi akan menjadi kapten tim dari pertahanan tengah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Denmark vs Moldova
Denmark : Schmeichel; Dalsgaard, Kjaer, Vestegaard, Maehle; Delaney, Schone; Skov, Damsgaard, Braithwaite; Dolberg

Moldova : Namasco; Posmac, Epureanu, Armas; Jardan, Rata, Carp, Ionita, Reabciuk; Damascan, Nicolaescu

Prediksi Skor Denmark vs Moldova: 2-0

EPAPER