Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Albania vs Inggris

oleh -677 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Albania vs Inggris

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Albania vs Inggris, Albania dan Inggris akan berusaha untuk mempertahankan awal sempurna mereka ke Kualifikasi Piala Dunia ketika mereka bertanding di Arena Kombetare pada matchday kedua di Grup I hari Minggu (28 Maret 2021 Pukul 23:00 wib).

Tuan rumah melewati Andorra 1-0 dalam pertandingan perdana mereka, sedangkan Inggris hanya melewati tim kecil San Marino 5-0, meskipun itu bisa dan seharusnya lebih.

Tidak sejak Agustus 2010 Albania mengumpulkan kuartet kemenangan berturut-turut, tetapi gol kemenangan Ermir Lenjani di menit ke-41 melawan Andorra memastikan bahwa mereka akan melanjutkan apa yang mereka tinggalkan pada tahun 2020 dengan kemenangan yang berjuang keras dalam pertandingan pembukaan Kualifikasi Piala Dunia.

Edoardo Reja telah melihat semuanya pada usia 75 tahun, tetapi satu hal yang belum disaksikan oleh mantan manajer Napoli itu adalah Albania memenangkan lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, dan kemenangan mengejutkan melawan Three Lions akan menandai pertama kalinya di Albania. sejarah sepak bola yang mereka menangkan lima kali secara berurutan.

Tuan rumah minggu ini juga tidak terkalahkan dalam enam pertandingan sejak kalah dari Lithuania di Nations League September lalu, dan setelah Hongaria dan Polandia masing-masing mengambil satu poin dari thriller enam gol mereka di tengah pekan, Albania menemukan diri mereka di urutan kedua di Grup I sebelum tes sebenarnya dimulai. Tanaman Reja.

Setelah mengalahkan Makedonia dan Liechtenstein dalam dua pertandingan pertama kualifikasi mereka untuk Piala Dunia 2018, Albania juga bisa memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka di babak penyisihan untuk kedua kalinya, meskipun mereka masih menunggu penampilan pertama yang sulit dipahami itu di Piala Dunia 2018. acara barang pameran.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Udinese vs Torino - 11 April 2021

Sementara tuan rumah telah berbaris menuju kemenangan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka – mencetak setidaknya dua gol setiap kali – pertahanan mereka juga telah dilanggar pada setiap kesempatan selama menjalankan itu, jadi Harry Kane yang beristirahat dengan baik dan rekan satu timnya yang bersemangat akan mendapat kesempatan kilatan cahaya di mata mereka saat bersiap untuk perjalanan panjang ke Tirana.

Inggris tidak pernah gagal menempatkan lima gol melewati San Marino dan tidak akan membiarkan rekor itu tergelincir pada hari Kamis, karena anak-anak muda Gareth Southgate menghasilkan penampilan bintang lima dalam permainan yang sudah menjadi penutup sejak peluit pertama.

Dominic Calvert-Lewin (2), Raheem Sterling, James Ward-Prowse dan debutan Ollie Watkins semuanya menembus pertahanan tim kecil di Wembley dalam kemenangan komprehensif untuk Three Lions, dan seandainya bukan karena penampilan yang menginspirasi dari penjaga gawang San Marino Elia Benedettini, kekalahan itu bisa menjadi lebih memalukan bagi tim peringkat terburuk dunia.

Kemenangan telak Inggris membuat mereka naik ke puncak setelah satu pertandingan dan itulah yang diharapkan para penggemar mereka setelah sembilan pertandingan lagi, tetapi pasukan Southgate tidak bisa berpuas diri sebelum pertandingan krisis minggu depan dengan Polandia, karena membuat Robert Lewandowski diam. sulit bahkan untuk barisan belakang yang paling setia.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Leeds United - 10 April 2021

Untuk saat ini, bagaimanapun, The Three Lions hanya akan fokus pada kemenangan dan menjaga clean sheet untuk pertandingan ketiga berturut-turut, dan sejarah juga ada di pihak mereka, karena mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia jauh dari rumah sejak Ukraina mengalahkan mereka. pada Oktober 2009 – menang lima dan seri lima di kandang saingan sejak saat itu.

Inggris dan Albania telah bertemu empat kali selama bertahun-tahun, dengan yang pertama tampil sebagai truf pada semua kesempatan itu, dan kunjungan terakhir Three Lions ke Albania pada 28 Maret 2001 melihat Andy Cole, Michael Owen dan Paul Scholes mencetak gol dalam 3 -1 kemenangan.

Bintang muda Empoli Nedim Bajrami berharap mendapatkan topi pertamanya untuk tim nasional melawan Andorra, tetapi masalah dengan dokumentasi membuat playmaker itu tidak memenuhi syarat.

Etrit Berisha diberi anggukan sebagai gol atas pemain Lazio Thomas Strakosha melawan Andorra dan harus mempertahankan tempatnya setelah clean sheet, dengan duo Serie A Berat Djimsiti dan Marash Kumbulla masuk untuk malam yang melelahkan di barisan belakang.

Qazim Laci menggantikan veteran Ledia Memushaj dari bangku cadangan pada pertengahan pekan dan akan mendorong untuk dimasukkan di sini, tetapi Reja kemungkinan akan menyimpan sebagian besar perubahannya untuk perjalanan mereka ke San Marino minggu depan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea - 10 April 2021

Inggris kehilangan Marcus Rashford, Bukayo Saka dan Kyle Walker karena cedera sebelum kunjungan San Marino, dan Rashford telah kembali ke Manchester United sementara dua yang terakhir tetap meragukan perjalanan ke ibukota Albania.

Nick Pope mempertahankan clean sheet kelimanya dalam lima penampilan untuk Inggris pada pertengahan pekan dan harus tampil di sela-sela mistar sekali lagi, sementara Reece James dan John Stones harus mengulangi peran mereka di pertahanan setelah dikeluarkan pada babak pertama pada hari Kamis.

Duo ini bisa bergabung dengan dua wajah baru di Harry Maguire dan Luke Shaw, sementara Declan Rice diharapkan menggantikan Kalvin Phillips di tengah, tetapi cameo mengesankan Jude Bellingham di tengah pekan tidak mungkin melihatnya dihargai dengan start.

Harry Kane diberi istirahat total pada pertengahan pekan dan karenanya harus menggantikan Calvert-Lewin di posisi teratas, sementara Jesse Lingard yang frustrasi akan berharap diberi kesempatan lain untuk mencetak gol, tetapi dia berada di bawah tekanan dari Phil Foden.(red)

Prediksi Susunan Pemain Albania vs Inggris
Albania : Berisha; Kumbulla, Djimsiti, Ismajli; Hysaj, Bare, Gjasula, Lenjani; Laci; Cikalleshi, Roshi

England : Pope; James, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Mount, Ward-Prowse; Lingard, Kane, Sterling

Prediksi Skor Albania vs Inggris: 0-3