Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Kazakhstan vs Prancis

oleh -641 views
Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia : Kazakhstan vs Prancis

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Kazakhstan vs Prancis, Kazakhstan bersiap untuk baptisan api di Kualifikasi Piala Dunia saat mereka menyambut juara bertahan Prancis ke Astana Arena di Grup D pada Minggu ( 28 Maret 2021 Pukul 20:00 wib).

Tuan rumah memulai perjalanan mereka ke Qatar setelah beberapa hasil yang menyedihkan pada tahun 2020, sementara Prancis hanya bisa mengambil satu poin dari pertempuran mereka dengan Ukraina pada pertengahan pekan.

Setelah tugas singkat dengan tim U-21, Talgat Baysufinov kembali ke ruang istirahat tim senior Kazakhstan untuk kampanye Kualifikasi Piala Dunia mereka, menggantikan Michal Bilek yang banyak difitnah setelah kampanye Nations League yang mengerikan musim gugur lalu.

Memang, Kazakhstan membuka turnamen mereka dengan cara yang ideal dengan kemenangan 2-0 di Lithuania, tetapi mereka akan gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan tersisa mereka dalam satu grup dengan Belarus dan Albania – akhirnya menyelesaikan posisi terbawah Liga C Grup 4 dan menyiapkan pertandingan playoff degradasi dengan Moldova, yang berlangsung tahun depan.

Negara yang terkurung daratan itu berhasil memainkan kebuntuan tanpa gol dengan Montenegro di antara kekalahan Nations League dari Belarusia dan Albania, tetapi sekarang telah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan dan hanya membanggakan tiga kemenangan dari 16 besar mereka di semua kompetisi, apa pun selain yang kelima- finis di Grup D akan merupakan periode kualifikasi yang sukses.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Leeds United - 10 April 2021

Kazakhstan sangat tidak mungkin menyimpan aspirasi penampilan Final Piala Dunia pertama kali sebagai negara merdeka, terutama dengan Prancis, Ukraina, Finlandia dan Bosnia semuanya bersaing untuk dua tempat teratas di grup, jadi hanya kebanggaan yang dipertaruhkan untuk Negara peringkat 122 sebelum mereka berhadapan dengan juara bertahan dunia.

Upaya menakjubkan Antoine Griezmann akhirnya terbukti sia-sia melawan Ukraina, karena Prancis terpaksa harus puas dengan bagian dari rampasan dalam pertempuran kualifikasi perdananya di wilayah mereka sendiri pada pertengahan pekan.

Pemain Barcelona itu melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kiri yang menyenangkan di menit ke-19, tetapi gelandang Ukraina Sergey Sydorchuk segera melihat usahanya mengambil pembelokan yang signifikan dari Presnel Kimpembe ke bagian belakang gawang, dan pemain seperti Kylian Mbappe dan Olivier Giroud. tidak bisa menemukan jalan keluar saat pertandingan berakhir 1-1 di Stade de France.

Didier Deschamps mengeluhkan kurangnya kekejaman timnya di babak pertama saat jalan Prancis ke Qatar dimulai dengan awal yang membuat frustrasi, meskipun Bosnia dan Finlandia juga memainkan hasil imbang yang memikat di hari pertandingan pembukaan mereka, jadi hanya ada sedikit alasan untuk khawatir untuk memerintah. juara setelah satu hasil yang tidak memuaskan.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Mönchengladbach - 10 April 2021

Selain itu, Prancis telah membangun reputasi sebagai spesialis hari tandang selama beberapa tahun terakhir, karena mereka telah merangkai enam pertandingan tak terkalahkan di tandang – termasuk kemenangan mengesankan atas Kroasia dan Portugal selama itu – dan hanya kebobolan satu gol. Pada saat itu, semua statistik mendukung Les Bleus sebelum perjalanan panjang ke Nur-Sultan.

Pertarungan hari Minggu mewakili pertemuan pertama antara Prancis dan Kazakhstan dalam kompetisi apa pun, dan sementara tuan rumah memiliki hak untuk memimpikan kemenangan terkenal di ibu kota, itu kemungkinan akan tetap menjadi impian melawan tim Prancis yang pergi ke sana dengan satu poin untuk dibuktikan.

Lynchpin lini tengah Kazakhstan Islambek Kuat diberi perintah berbaris terakhir kali melawan Lithuania, tetapi pemain berusia 28 tahun itu belum dipilih untuk skuad.

Artur Shushenachev berharap mendapatkan debutnya untuk tim nasional bulan ini, tetapi cedera telah mencegah penyerang Kairat bergabung dengan tim untuk pertandingan bulan Maret.

Baktiyar Zaynutdinov dari CSKA Moscow akan memikul beban mencetak gol – ia menawarkan tujuh gol dalam 16 penampilan untuk negaranya – dan satu lagi akan membuatnya bergabung di urutan ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Kazakhstan bersama Sergei Khizhnichenko, yang belum melakukan pemotongan. .

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Udinese vs Torino - 11 April 2021

Dalam pukulan telak bagi Deschamps dan Prancis, N’Golo Kante mengalami cedera hamstring dan tidak akan berperan dalam dua pertandingan berikutnya, jadi Paul Pogba berharap bisa memanfaatkan peluangnya di lini tengah.

Manajer Bleus mengakui bahwa Mbappe tidak bermain bagus sebelum dia diganti pada hari Rabu – dengan beberapa terkejut bahwa penyerang Paris Saint-Germain memulai setelah cedera cedera – jadi dia bisa diistirahatkan di sini karena Ousmane Dembele terlihat mengesankan.

Rotasi harus dilakukan sebelum pertandingan yang lebih menakutkan dengan Bosnia, jadi Anthony Martial, Lucas Digne dan Leo Dubois bersiap untuk tampil sejak peluit pertama di sini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kazakhstan vs Prancis
Kazakhstan : Pokatilov; Alip, Marochkin, Erlanov; Beysebekov, Abiken, Zaynutdinov, Tagybergen, Shomko; Aymbetov, Fedin

France : Lloris; Dubois, Varane, Lenglet, Digne; Pogba, Rabiot; Dembele, Griezmann, Coman; Martial

Prediksi Skor Kazakhstan vs Prancis: 0-4