Prediksi Pertandingan Brighton vs Newcastle United

oleh -70 views
Prediksi Pertandingan Brighton vs Newcastle United

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Brighton vs Newcastle United, Brighton & Hove Albion akan berusaha untuk membuat kemenangan beruntun di Liga Premier ketika mereka menyambut Newcastle United di Amex pada hari Sabtu untuk degradasi enam angka.

The Seagulls saat ini berada di urutan ke-16 dalam klasemen, unggul tiga poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18, sementara Newcastle menempati posisi ke-17, satu poin di belakang Brighton menuju pertandingan akhir pekan ini.

Brighton mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun Liga Premier akhir pekan lalu dengan kemenangan 2-1 di Southampton; Che Adams membatalkan upaya Lewis Dunk untuk menyamakan skor pada saat jeda, tetapi Leandro Trossard menyarangkan gol penentu permainan pada menit ke-56.

The Seagulls, seperti yang disebutkan, saat ini berada di posisi ke-16, unggul tiga poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18, tetapi Cottagers beraksi pada Jumat malam melawan Leeds United, dan kemenangan untuk tim Scott Parker akan memindahkan mereka di atas Newcastle dan keluar dari tiga terbawah.

Kelangsungan hidup masih sangat banyak di tangan tim asuhan Graham Potter, tetapi tidak ada yang meremehkan pentingnya kontes akhir pekan ini, terutama mengingat bahwa tiga berikutnya di kasta tertinggi Inggris adalah melawan empat calon teratas Manchester United, Everton dan Chelsea.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Augsburg vs Arminia Bielefeld - 17 April 2021

Brighton sebenarnya memiliki rekor kandang terburuk ketiga di Liga Premier musim ini, mengumpulkan hanya 10 poin dari 14 pertandingan mereka, hanya mencatat satu kemenangan dalam prosesnya.

The Seagulls tidak terkalahkan di kandang dan tandang melawan Newcastle sejak Februari 2017, dan mencatat kemenangan 3-0 ketika kedua belah pihak mengunci tanduk di pertandingan sebaliknya pada bulan September.

Newcastle, sementara itu, bermain imbang di pertandingan liga ketiga berturut-turut di kandang melawan Aston Villa pada 12 Maret, dengan Jamaal Lascelles mencetak gol penyama pada menit ke-94.

Pasukan Steve Bruce hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Inggris, yang telah membuat mereka berada di posisi ke-17 dalam tabel dan sangat terdegradasi, sebagian besar karena performa Fulham baru-baru ini.

Seperti yang telah disebutkan, Newcastle bisa saja berada di zona degradasi pada saat pertandingan ini dimulai, dan The Magpies menjalani pertandingan yang sulit di depan, menghadapi Tottenham Hotspur, West Ham United dan Liverpool dalam tiga dari empat pertandingan berikutnya.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Jerman: Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt - 17 April 2021

Tim Bruce juga mengalami akhir musim yang sangat sulit, menghadapi Arsenal, Leicester City dan Manchester City dalam tiga pertandingan berturut-turut pada awal Mei, dan mereka akan menyelesaikan musim mereka saat bertandang ke Fulham pada 23 Mei, yang bisa menjadi penentu. dalam hal tinggal di divisi.

Newcastle memiliki rekor tandang terburuk ketiga di liga musim ini dengan hanya 12 poin dari 14 pertandingan, sementara mereka bermain imbang tanpa gol dengan Brighton dalam pertandingan yang sesuai di Amex musim lalu.

Bos Brighton Potter mengungkapkan pada konferensi pers hari Kamis bahwa Dan Burn akan berlatih pada hari Jumat dan harus tersedia akhir pekan ini, setelah dipaksa keluar saat jeda melawan Southampton dengan hamstring yang ketat.

Namun, Seagulls masih akan tanpa jasa Adam Webster, Aaron Connolly, Florin Andone, Solly March dan Tariq Lamptey untuk kontes tersebut.

Brighton pada akhirnya bisa tidak berubah dari sisi yang dimulai terakhir kali, dengan Adam Lallana dan Danny Welbeck sama-sama mendapatkan tempat di XI pertama.

BACA JUGA..  Prediksi Liga Italia: Bologna vs Spezia - 18 April 2021

Newcastle pasti akan kembali tanpa jasa Callum Wilson, Fabian Schar dan Allan Saint-Maximin karena cedera, sementara Miguel Almiron juga diperkirakan absen meski membuat kemajuan dalam pemulihannya dari masalah lutut.

Bruce diharapkan untuk menahan godaan untuk melakukan perubahan dari sisi yang bermain imbang dengan Villa terakhir kali, yang berarti bahwa Dwight Gayle harus kembali tampil di sepertiga akhir bersama Ryan Fraser dan Joelinton.

Jacob Murphy dan Andy Carroll adalah opsi untuk perubahan di sepertiga akhir, tetapi tiga gelandang, yang terdiri dari Joe Willock, Jonjo Shelvey dan Isaac Hayden, tidak mungkin diubah untuk bentrokan di Amex. (red)

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Newcastle United
Brighton : Sanchez; Veltman, White, Dunk, Burn; Gross, Lallana, Bissouma, Trossard; Welbeck, Maupay

Newcastle United : Dubravka; Krafth, Lascelles, Clark, Dummett; Willock, Shelvey, Hayden; Fraser, Gayle, Joelinton

Prediksi Skor Brighton vs Newcastle United: 1-0

 

EPAPER