Misterius, Belia Hilang Usai Dijemput Teman

oleh -481 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Seorang gadis belia berusia 16 tahun hilang bak ditelan bumi. Keberadaannya misterius sejak dijemput dan pergi bersama seorang mengaku temannya.

Putri dari Zainal ini pergi pada Jumat (11/3/2021) malam lalu sekira pukul 21.00 WIB. Hingga berita diturunkan redaksi, pihak keluarga masih berupaya mencari keberadaan Sri Astuti.

“Jadi SA dijemput oleh seseorang yang mengaku sebagai temannya. Tapi setelah pergi Sri tidak pulang ke rumah lebih dari 1 x 24 jam bahkan hingga kini. Selain melapor ke pihak Pemerintah Desa, pihak keluarga juga telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Air Joman, Polres Asahan,” ujar Kades Silo Baru, Ahmad Sofyan, Minggu (14/3/2021).

BACA JUGA..  Gawat! Mahasiswa USU Jual Ganja di Kampus

Lebih lanjut Ahmad Sofyan berharap kepada masyarakat, jika ada melihat atau menemukan Sri Astuti agar dapat menghubungi pihak kepolisian atau pemerintah Desa Silo Baru maupun pihak keluarga.

“Kita berharap kepada masyarakat untuk mengantar atau menberitahukan kepada pihak kepolisian atau pihak desa atau boleh mengantarkan langsung kepada pihak. Kami sangat berterima kasih kepada warga yang dapat membantu anak ini pulang untuk berkumpul kembali dengan keluarganya,” ujar Sofyan yang juga memposting info anak hilang ini di akun Facebooknya. (mag-9/ras)

BACA JUGA..  BNNP Sumut Musnahkan Barang Bukti 16.552,2 Gram Ganja

EPAPER