MANDIRI SYARIAH

Warga Lingkungan V Kelurahan Binjai Medan Denai, Rapat Pemilihan Kepling

oleh -423 views

EPAPER

POSMETROMEDAN.com – Kepala Lingkungan (Kepling) V, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Elisa Siregar sudah dua minggu meninggal dunia. Selama itu juga lingkungan V tidak memiliki Kepling.

Menyikapinya, kemarin warga setempat menggelar rapat. Rapat tersebut diinisiasi oleh warga untuk memilihcalon Kepling yang akan diajukan ke Camat.

Kegiatan yang diberi judul “Rapat Terbuka Aspirasi Warga Lingkungan V” itu digelar Kompleks Sekolah Penerbangan Angkasa Nasional (SPAN) Jalan Turi Ujung Medan, Kamis (11/2/2021).

BACA JUGA..  UKW PWI Sumut Angkatan 38 Segera Digelar

Rapat yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memunculkan 3 nama sebagai calon Kepling. Ketiga nama itu adalah, Nyonya almarhum Siregar boru Simangunsong, Bobby Sitorus, Alfiandi Haro.

Ketiga calon tersebut selanjutnya diperailahkan maju ke depan ruangan. Dihadapan masyarakat peserta rapat, ketiga calon menyampaikan ketulusan hati mereka untuk berbuat terbaik kepada warga Lingkungan V.

BACA JUGA..  Satpol PP Sumut dan Medan Tertibkan Reklame Sembarang

Selanjutnya ketiga nama tersebut akan diajukan kepada Camat Medan Denai selaku pihak yang menerbitkan SK sesuai Perwal No.9 tahun 2017.

Diakhir rapat, St B Hutapea selaku tokoh masyarata memimpin acara doa sebagai ucapan syukur kepada Tuhan karena rapat berjalan lancar. (drt)