MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Fulham vs West Ham United

oleh -180 views
Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Fulham vs West Ham United

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Fulham vs West Ham United, Fulham akan berusaha untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan terpanjang Liga Premier saat ini ketika mereka menyambut rival London West Ham United ke Craven Cottage pada Sabtu sore.

Pasukan Scott Parker telah menjalani 11 pertandingan papan atas tanpa kemenangan, sedangkan tim tamu mereka telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan mereka di semua kompetisi sejak pergantian tahun.

Parker marah dengan saran bahwa waktu hampir habis untuk timnya dalam pertempuran degradasi Liga Premier menyusul kekalahan 2-0 mereka dari Leicester City yang terbang tinggi pada Rabu malam, tetapi statistik terlihat semakin suram bagi Cottagers.

Kekalahan dari The Foxes, ditambah dengan kemenangan mengejutkan Brighton & Hove Albion di Liverpool, berarti bahwa jarak ke tempat aman sekarang adalah delapan poin dengan 17 pertandingan tersisa – gunung terjal untuk didaki bagi tim yang hanya mengumpulkan 14 poin dari 21 pembukaan mereka. tamasya.

11 pertandingan tanpa kemenangan Fulham yang sedang berlangsung memang mencakup tujuh kali seri, jadi poin datang secara teratur, tetapi mereka perlu mulai mengubah beberapa dari hasil imbang itu menjadi kemenangan jika mereka ingin menutup jarak dengan yang di atas mereka.

The Cottagers telah memenangkan dua pertandingan liga terendah bersama sejauh musim ini dan 13 dari 15 tim Liga Premier sebelumnya yang memiliki dua kemenangan atau kurang atas nama mereka pada tahap musim ini telah terdegradasi – meskipun Fulham sendiri adalah salah satu pengecualian pada tahun 2007-08.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Aston Villa

Jika mereka ingin mengulangi pencapaian langka itu musim ini maka perbaikan diperlukan lebih cepat daripada nanti, tetapi mengingat bahwa empat dari enam pertandingan berikutnya datang melawan tim yang saat ini berada di enam besar, mereka perlu melakukan beberapa kejutan di sepanjang jalan. .

Sisi Parker belum sepenuhnya merugikan untuk melakukan itu musim ini, dengan hasil imbang melawan Liverpool dan Tottenham Hotspur dan kemenangan tandang di Leicester, tetapi itu perlu terjadi lebih teratur mulai sekarang.

Aspek lain dari bentuk mereka yang perlu ditingkatkan secara signifikan jika mereka ingin lolos dari keterpurukan adalah rekor kandang mereka, dengan tidak ada tim yang meraih lebih sedikit poin atau mencetak lebih sedikit gol di tambalan mereka sendiri musim ini.

Kekalahan hari Rabu dari Leicester berarti bahwa Fulham sekarang kehilangan empat pertandingan kandang pembuka mereka dalam satu tahun kalender untuk pertama kalinya sebagai klub Liga Sepakbola, sementara mereka hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan kandang papan atas terakhir mereka, mengambil tiga poin. dari kemungkinan 36 pada waktu itu.

Oleh karena itu, ini bukan waktu terbaik untuk menyambut tim West Ham yang telah memenangkan keempat pertandingan tandang mereka sejak pergantian tahun, termasuk tiga pertandingan tandang Liga Premier secara beruntun untuk pertama kalinya sejak Desember 2018.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lyon vs Rennes

Kemenangan lain di Craven Cottage akan menjadikannya empat berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September 2007 dan, mengingat bahwa hanya empat tim yang meraih lebih banyak poin di jalan sepanjang musim, mereka akan menjadi favorit untuk melakukan hal itu.

The Hammers sekali lagi tampil mengesankan dalam perjalanan menuju kemenangan 3-1 di Aston Villa pada Rabu malam, hasil yang membuat tim David Moyes di urutan kelima dalam tabel Liga Premier dan hanya terpaut dua poin dari juara bertahan Liverpool di urutan keempat.

Memang, penghitungan 38 poin mereka dari 22 pertandingan adalah yang tertinggi pada tahap musim kompetisi papan atas ini sejak 1985-86, ketika mereka kemudian finis di tempat ketiga.

Prospek tempat Eropa masih sangat realistis, dan mereka dapat memperkuat kasus mereka dengan dua dari tiga terbawah yang akan datang dalam dua pertandingan liga berikutnya.

Rekor West Ham dalam derbi London tandang tidak terlalu bagus, dengan kemenangan bulan lalu di Crystal Palace mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan, termasuk lima kekalahan, tetapi itu masih melampaui rekor Fulham dalam pertarungan modal.

The Cottagers tidak pernah menang dalam 19 derby London papan atas mereka, mengambil dua poin dari kemungkinan 57 pada waktu itu termasuk tiga kekalahan beruntun dari West Ham, sementara mereka kebobolan dalam 28 pertandingan terakhir mereka.

Tidak ada pihak yang memiliki kekhawatiran cedera baru setelah pertandingan tengah pekan, tetapi mungkin ada perubahan dengan pemain baru Fulham Josh Maja mendorong untuk debutnya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nantes vs Reims

Bobby Decordova-Reid dan Ivan Cavaleiro juga akan mendorong penarikan kembali, sementara Tom Cairney dan Terence Kongolo tetap absen untuk tuan rumah.

West Ham masih akan tanpa Arthur Masuaku, sementara kiper cadangan Darren Randolph diragukan.

Pemain pinjaman Manchester United Jesse Lingard diberi kesempatan bermain melawan Aston Villa dan menghadiahi Moyes dengan brace – hanya pemain kedua yang mencetak dua gol pada debut Liga Premier mereka untuk West Ham, setelah Trevor Sinclair pada Januari 1998.

Memang, Lingard sekarang telah mencetak gol di dua penampilan terakhirnya di Liga Premier – meskipun itu dipisahkan oleh 192 hari – dan satu gol lagi pada hari Sabtu akan membuatnya mencetak gol tiga kali berturut-turut untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Lingard masih memiliki beberapa cara untuk mengejar Tomas Soucek, yang telah mencetak lebih banyak gol Liga Premier daripada gelandang lain musim ini jika Anda tidak memasukkan penalti.

Jarrod Bowen harus dibawa kembali ke starting XI, sementara Pablo Fornals juga akan mendorong penarikan kembali.(red)

Prediksi Pemain Fulham vs West Ham United
Fulham : Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Tete, Loftus-Cheek, Reed, Anguissa, Robinson; Maja, Lookman

West Ham United : Fabianski; Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Lingard, Fornals; Antonio

Prediksi Skor Fulham vs West Ham United: 0-2