MANDIRI SYARIAH

Prediksi Pertandingan Liga Italia: Lazio vs Sampdoria

oleh -80 views
Lazio vs Sampdoria

EPAPER

POSMETROMEDAN.COM – Lazio vs Sampdoria, Menjelang kembalinya mereka ke babak KO Liga Champions setelah absen lebih dari 20 tahun, Lazio menyambut Sampdoria di meja menengah di Stadio Olimpico pada Sabtu sore.

Bedevilled oleh luka-luka dalam pertahanan, Biancocelesti berusaha untuk bangkit kembali dari kemenangan mereka dibawa ke akhir mendadak pekan lalu, karena sisi Claudio Ranieri yang tidak konsisten datang ke ibukota.

Sebuah kekalahan 3-1 saat untuk pemimpin liga baru Inter Minggu lalu membuat Lazio meraih enam kemenangan beruntun berturut-turut terhenti di San Siro. Pria Antonio Conte terbukti terlalu klinis di konter, karena Aquile tidak dapat menerjemahkan dominasi kepemilikan mereka ke dalam tujuan.

Sekarang tingkatkan 40 poin dengan Napoli (yang memiliki pertandingan di tangan) dan Atalanta, ditambah tiga saingan di belakang kota Roma, yang dengan kejam mereka hancur di derby bulan lalu, sisi Simone Inzaghi berada di bawah tekanan untuk meningkatkan hasil lain di Serie A untuk mengamankan sepak bola Liga Champions musim depan – sama seperti mereka akan menghadapi juara bertahan Bayern Munich dalam kompetisi tahun ini.

Dengan mungkin satu mata pada pertemuan leg pertama mereka di tengah minggu, ada spekulasi bahwa Inzaghi akan beristirahat beberapa orang kunci melawan Sampdoria, meskipun serangkaian cedera di belakang mungkin membatasi tingkat perubahan yang dapat dia lakukan di departemen itu.

Meskipun rekor musiman mereka serupa baik rumah maupun di luar negeri, di Olimpico akhir-akhir ini, Lazio telah memenangkan lima acara terakhir mereka – melawan Napoli, Fiorentina, Roma, Sassuolo dan Cagliari – dan dalam tiga pertandingan mereka juga menyimpan lembaran bersih.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Lazio

Selanjutnya, senjata penyerang Biancocelesti yang paling menonjol telah memukul tali mereka dalam beberapa pekan terakhir, dengan gelandang berpengaruh Sergej Milinkovic-Savic terlibat langsung dalam 11 gol di Serie A musim ini (dengan 5 gol dan 6 assist), hanya mengelola haul yang lebih baik secara keseluruhan tahun 2017-18, ketika ia berjumlah 15.

Striker bintang Ciro Immobile juga dalam bentuk terbang dan telah mencetak 12 gol luar biasa dalam 13 laga liga melawan Samp di masa lalu – lebih dari melawan lawan lainnya di laga teratas. Tentu saja, pada hari Sabtu, striker Azzurri yang merah-panas ini akan menyukai peluangnya untuk menambah lima jaring dalam dua pertemuan terakhirnya dengan pakaian Liguria.

Menikmati stabilitas posisi kesepuluh di klasemen Serie A, duduk dengan nyaman di bagian atas dengan penyangga lima poin atas musuh tua Genoa, Sampdoria melakukan perjalanan ke Roma setelah hanya menderita satu kekalahan – melawan juara Juventus – dalam lima terakhir mereka.

Akhir pekan lalu, Blucerchiati menghajar Fiorentina di Stadio Luigi Ferrari, saat veteran Fabio Quagliarella menghukum para pengunjung dengan datang dari bangku untuk melakukan apa yang terbaik – mengakhiri kemarau tujuh pertandingan yang langka dengan gol kemenangan pertandingannya.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Roma vs AC Milan

Juga mendekati status veteran, bintang Azzurri lain dari masa lalu, Antonio Candreva, menambahkan bantuan untuk rekornya. Kontribusi lima musim ini, bersekutu dengan empat gol liga – meskipun memiliki mantra keluar dari sisi karena berturut-turut dengan manajer Claudio Ranieri – telah menawarkan jalur pasokan yang berguna untuk pemain putar Samp ke depan.

Setelah mencetak gol di setiap pertandingan, tetapi satu istilah ini, Sampdoria juga dapat menarik kenangan indah dari pertemuan mereka sebelumnya dengan Lazio. Terhadap semua prediksi pra-pertandingan, mereka menang 3-0 di Marassi pada bulan Oktober, karena pencetak gol terbanyak Quagliarella mencetak gol pembuka di menit ke-32.

Para pria Ranieri akan menghadapi tugas yang sulit akhir pekan depan melawan pesaing Liga Champions lainnya, Atalanta, sebelum mempersiapkan pertarungan Derby della Lanterna yang sangat diantisipasi dengan saingan kota Genoa yang jauh lebih baik di minggu berikutnya.

Tertdk terduga musim ini dan setelah juga sebelumnya jatuh baik Atalanta dan Inter, mungkin Samp akan marah peluang sekali lagi pada hari Sabtu.

Simone Inzaghi harus menegosiasikan krisis cedera dalam pertahanan, beberapa hari menjelang kembalinya Lazio ke aksi kontinental, saat Wesley Hoedt ditangguhkan dan Luiz Felipe – yang musimnya berakhir secara efektif pekan lalu – Stefan Radu dan kiper Thomas Strakosha terluka.

Manuel Lazzari juga ditangguhkan pada hari Sabtu, jadi Mateo Musacchio harus disusun untuk pertahanan pusat dan Mohamed Fares atau kapten klub Senad Lulic – yang telah berjuang untuk kesempatan sejak pulih dari cedera – akan dimulai di sisi kiri, dengan Adam Marusic beralih ke kanan.

BACA JUGA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Villarreal vs Atletico Madrid

Mengingat bentrokan yang akan datang dengan Bayern, Inzaghi dapat memutuskan untuk mengistirahatkan salah satu pasangan depannya yang dinamis, saat Vedat Muriqi dan Felipe Caisedo siap berangkat ke Ciro Immobile atau Joaquin Correa.

Sampdoria, kontras, memiliki skuad hampir penuh di pembuangan mereka, sebagai korban cedera jangka panjang Manolo Gabbiadini telah terlibat dalam pelatihan penuh dan sekarang mendekati comeback.

Keita Balde kembali ke mantan klub dalam kondisi baik dan akan memimpin garis di Claudio Ranieri XI, dengan Fabio Quagliarella favorit untuk bermitra dengannya, meskipun Gaston Ramirez dapat menampilkan jika mantan pelatih Roma memilih pengaturan 4-4-1-1 yang lebih hati-hati.

Pertempuran yang sedang berlangsung untuk tempat-tempat di ruang mesin Samp berlanjut, dengan Morten Thorsby dan Albin Ekdal bersaing untuk bermitra dengan Adrien Silva di tengah, sementara Antonio Candreva berharap bisa merebut Mikkel Damsgaard muda di sayap kanan saat ia juga bersiap untuk bertemu mantan timnya, di kota kelahirannya.(red)

Prediksi Pemain Lazio vs Sampdoria
Lazio : Reina; Musacchio, Patric, acerbi; Marusic, Milinkovic-Savic, Escalante, Alberto, Tarif; Correa, Tidak bergerak

Sampdoria : Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Silva, Ekdal, Jankto; Keita, Quagliarella

Prediksi Skor Lazio vs Sampdoria: 2-2